Ads 468x60px

.

Featured Posts Coolbthemes

Selamat datang di situs kontak jodoh muslim gratis Mencarijodoh.org, biro jodoh islam online terbesar di indonesia untuk cari jodoh muslim, cari suami, baik duda maupun perjaka, dan cari istri, baik janda maupun gadis. Situs jodoh ini di dedikasikan khusus untuk anda yang serius ingin cepat dapat jodoh nikah menuju keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. segera temukan jodoh idaman anda di situs jodoh kami dengan registrasi secara Gratis.

Sabtu, 28 Januari 2012

Cari Gadis Berjilbab

cari gadis berjilbab
Cari Gadis Berjilbab, Cari Gadis Muslimah Cantik Berjilbab. Indah 26th. Gadis manis berjilbab ini sedang mencari jodoh. masih kuliyah di salah satu universitas negri. Gadis Manis berpostur tubuh 160cm/60kg ini berkulit putih. Ramah, humoris, dan siap nikah. ingin kenalan? silahkan tinggalkan komentar anda dan deskripsi anda di bawah ini...

175 komentar:

aziz mengatakan...

siap lahir batin tuk memenuhi sunah Rasul

UD.JAYA CITA MANDIRI mengatakan...

assalamualaikum,,sy andi,surabaya,28th,sabar,ramah&taat beribadah.kerja mapan punya usaha sendiri.sy lg cr pendamping hidup serius nikah.tertarik kenal bs sms sy 087752638887.serius

bambang mengatakan...

Assallamu'allaikum WarochmatullohiWabarokatuh. Amiin
081239186218 tKS A LOT

liriklagumu mengatakan...

subahanallah....

Nanda Gothic mengatakan...

insyaAllah saya bisa jadi yang terbaik.
ini kontak saya 087861775006
saya tunggu

koswara mengatakan...

Nama mu Indah....., seindah wajah dan tubuhmu. andai kamu tak keberatan aku ingin kenal lebih dekat, aku mau sama kamu. minta kontak personnya.
aku tkoswara2@gmail.com

Mas Meong mengatakan...

asslm...slm kenal...

Arif Rahman Hakim mengatakan...

hi

Novan Fp mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Novan Fp mengatakan...

kecantikkannya belum tentu sesuai dengan sifat dan sikapnya,.

kebanyakan wanita cantik tidak bisa menjaga dirinya,.
sulit jaman sekarang mencari wanita yg menjaga dirinya sendiri,.

operating system mengatakan...

Hmmmmmmmmmm

Asep Ahmad mengatakan...

haduh,,,,salam kenal ajah

Bebe Dac mengatakan...

assalammualaikum ,siapa tau kita brjodoh
081367285418

sekilas dunia komputer mengatakan...

assalamualaikum,salam kenal dik indah saya moh.nizaruddin zakky,saya sedang mencari pendamping hidup,semoga kita berjodoh amin.085648388761

durani dur mengatakan...

ok

durani dur mengatakan...

semoga bisa kenal anda

edho ginting mengatakan...

ABANG DAFTAR NENG,, HP 0812 69 1965 25, email : edhogintingsoeka@gmail.com

@S!K-@S!K.blog mengatakan...

Mau...hehehe
conac email q ja yach.. di asalasiek@gmail.com
srius non'

AKSES STOP ONE PAYMENT POINT mengatakan...

BismILLAH...Yudhi 0881 822 3062. JazakILLAH

wewe hadi mengatakan...

taaruf yuk......?ne nmr sy 085272251183
usia sy 32 th , perjaka

fitria soleman mengatakan...

Aslqum..
Saya Arfan dri Manado..
Saya pengen Nikah..
Hub : 085256294989

Ari Hartana mengatakan...

insya Allah siap lahir batin
081281174611

sudarmawan mengatakan...

alamat u mana'............

muhammad arip mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
muhammad arip mengatakan...

sebaik2 nya lelaki adalah lelaki yang beruntung,
dan seberutung2 nya lelaki itu ialah bisa memilikimu secara halal,...^_^

ariezz aguero mengatakan...

bener gak tuh

aris mengatakan...

Asw salam kenal dg saya ya semoga ada manfaatnya dan sukses selalu untukmu ,smga kau ada dalam lindungannya selalu !!!!
detail saya http://star4click.com/ or http://www.youtube.com/watch?v=PmdSjYHm0wk&feature=related

Nugrooss blog mengatakan...

02491007705

maz domez mengatakan...

sipz...........

muhammad arip mengatakan...

bner donk, tp inget jgn jd sombong, lalu takabur,.....hehehe,,,,

sarifudin sulaiman sulaiman mengatakan...

assalamualaikum...maaf.apa sudah ada yang melamar anda jika belum,insya allah saya akan segera,dan memenuhi sunnah rossull.untuk adinda.silahkan hub saya di +6282148284701.terimakasih wassalam

sarifudin sulaiman sulaiman mengatakan...

bila memang saya belum bisa mendapatkan atau menemui jodoh saya,tidak apa-apa.mungkin masih ada di lain hari,mohon hub saya di +6282148284701,hanya bagi yang siap untuk berumah tangga saja,insya allah saya siap dalam segalanya.amin....
Allah selalu membukakan rejeki untuk umatnya...entah berupa apa saja.dan tidak menutup kemungkinan hari ini tidak ada atau besok,lusa.tapi tetap percaya dan yakin lah bahwa allah maha mengetahui segalanya.sekian wassalamualaikum...warrahmathullahi wa barakatuh.

HENDRY RAGIL mengatakan...

aq siap ,,,,,,,,,, dengan segenap jiwa raga

dimas setya mengatakan...

Q NYARI ISTRI YG MAU NRIMA Q APA ADANYA 08995720931 OR INVITE 3169179E,,ISTIAWAN

Information mengatakan...

Salam,

Saya Mencari orang yang bisa diajak untuk menyempurnakan Ibadah. Izinkan Saya untuk berta'aruf (faruqilam@gmail.com)

Purnomo Eko Hendarto mengatakan...

Tdk neko-neko dan selalu bersyukur atas nikmat yg Allah berikan. Kalau penasaran hubungi aku di purnomoekohendarto@gmail.com

andy kelana mengatakan...

Bagaimana cara bertaqorrub dengan kamu ...:)?
andykelana723@gmail.com

Vendy Ramdani mengatakan...

saya vendi asli semarang 085729001904, jujur sopan,ulet,beriman

hermes pamenang mengatakan...

hermespamenang@yahoo.co.id & hp 085321031089 & i just show i just open i give ... mary witrh me together forever for seven generation i love you indah from me hermes pamenang

sjaifu rahman mengatakan...

Ass...saya seorang duda dgn 2 anak, Almarhumah isteri saya berhijab, kini saya mencari pengganti
isteri saya yg tentu berhijab, km dpat mengirim email ke syaifulrahman86@yahoo.com/kontak saya di Hp.08128247745

budi susanto mengatakan...

neng indah saya siap mendampingi dan menjaga neng....

budi susanto mengatakan...

neng indah ko gk diblz.

budi susanto mengatakan...

barang kali neng indah perlu no hp saya.081315819858-085713340905-0216309025.neng indah serius saya siap mendampingi dan menjaga neng,saya tunggu kabarnya

titit mengatakan...

Assallammu Allaiqqum lam kenl aja

Latiev Mas mengatakan...

bismillah, 081380470470

Feri irawan mengatakan...

Assallamu'allaikum cukup bilang kau wanita tercantik yg pernah aku lihat !

SATRIA GRAFINDO AGUNG mengatakan...

Ass.Wr.Wb salam knl ya Insya Allah mudh2an jodoh .Berkenan bs hub sy : 085822233399

indra prastomo mengatakan...

assalamualaikum..blh kenalan..??

DEN BAGUS mengatakan...

DUNIA INI ADALAH PERHIASAN
DAN SEBAIK-BAIK PERHIASAN ADALAH ISTRI YANG SHALEHAH.
Salam Kenal. silverhawk916@gmail.com

areal28 mengatakan...

Dengan Nama ALLAH SWT, sy pria jkt 27th ikhtiar cari jodoh. 089652995361
kupasrahkan sepenuhnya PadaMu YA RAHMAN YA RAHIM..

GetBusiness mengatakan...

hehei cuantik kyak bidadari......
hem naaksiiirr jadinya, 085749032260

chairul lubis mengatakan...

assalam mualikum dan salam kenal
nama aq chairul lubis tapi panggilan kecil aq richad, aq seorang muslim dan aq juga tamatan dari pondok pesantren gontor aktifitas aq sekarang aq sedang menyelesaikan pendidikan s2 dalam arti kata lagi nyusun tugas ahkir di Australian National University
aq kelahiran 17 oktober 1989

aq bekerja sebgai dosen dan penerjemah atau lebih tepatnya transleater bahasa inggris-indonesia , arab-indonesia, dan inggris arab.
kalu saudari berminat dan berkenan untuk menghubungi saya saya lampirkan no hp saya 081276977725dan ini email saya . chairul_lubis99@yahoo.com atau alamat gmail aq : chairullubis17@gmail.com
tapi kalu ukhti tidak berminat saya bisa menjadi teman ukhti karena prinsip saya jodoh tidaka akan kemana di cari tapi teman yang baik dan muslimah butuh pengorbanan untuk mencari.

prinsip aq wanita adalah kaum hawa...
kaum hawa terkenal dengan kelembutan dan ketulusan...
begitu juga cinta kepada seseorang....
kita menyayangi seseorang seperti kita menyayangi diri kita sendiri tetpi menyayangi seseorang jangn samapi melwati batas atas sayang kita kepada allah,nabi muhammad dan orang tua kita.

sreno99 mengatakan...

apabila kamu mengenal diri kamu yang sejati maka aku tak akan ragu untuk memilih kamu jadi pendamping aku..

titit mengatakan...

lam kenl aza . hub 085768618495

-Gie- mengatakan...

Assalammualaikum...nama panggilan ku egi, Salam kenal siapa tau cocok 082121968168

lukman hakim mengatakan...

salam kenal namaku lukman , siapa tau jodoh 085268270521

Yuempi mengatakan...

insyaallah kalau ALLAH mengizinkan .. yuempiepi@yahoo.co.id

AGUNG ESA PERMANA mengatakan...

paling jg boongan tuh cewek....!

Rendy DpK mengatakan...

Jgn mencari calon suami yg tampan wajahnya.
Jgn mencari calon suami yg banyak hartanya.
Jgn pula mencari calon suami yg selalu diperebutkan para wanita.

Akan tetapi carilah seorang calon suami yg benar2 halus tutur katanya.
Yg begitu mulia budi pekerti dan tampan akhlaknya.
Yg bisa memuliakan kaum wanita.
Yg benar2 telah
siap menjadi pemimpinmu.

Yg dapat membimbingmu untuk semakin dekat kepada_Nya.
Yg dapat menuntunmu ke jalan yang diridhai_Nya.
Yg bisa mengingatkanmu ketika engkau telah lalai dlm melaksanakan dan menjalankan kewajiban_Nya.

Yg bisa menyadarkanmu ketika engkau telah berbuat khilaf.
Yg bisa meluruskan kesalahanmu dgn penuh kelembutan.
Yg bisa menegurmu ketika engkau telah berpaling pada tanggung jawab dan kewajibanmu sebagai seorang isteri yg wajib taat pada suami dan Rabb_Nya.
Yg bisa memaafkanmu dgn penuh keikhlasan jika engkau telah menjadi seorang isteri yg kufur.

Ketika engkau salah bukannya dia marah.
Ketika engkau khilaf bukannya dia memvonis.
Ketika engkau kufur bukannya dia meninggalkanmu.

Tapi sebaliknya,

Dia pantang menyerah untuk selalu membimbingmu,
Menuntunmu,
Mengajarimu,
Untuk kembali ke jalan yang benar.



insya Allah

herdiansyah putra mengatakan...

Assalamu'alaikum
knalan donk neng
saya ardian
Herdiansyahputra1982@gmail.com

toko remaja mengatakan...

Assalamuallaikum...
adhie 085211000957

Ibnu Kris mengatakan...

assalamualaikum

saya ibnu ,,,surabaya...saya cr pacar sekaligus calon istri..monggo kontak saya di 085645006668

Widadi el widad mengatakan...

assalamualaikum......saya serius ingin menjalin silaturahmi, dan tentunya untuk mencari jodoh yang sholehah, saya hanyalah pemuda yang biasa saja, sederhana dan apa adanya, saya dari bandung jawa barat, saya tidak tahu apakah saya sudah mapan ataukah belum, namun saya mengajar dan bisnis kuliner di singapura... sebelum kenal maaf saya tidak dapat memberikan no hp, kalau bersedia silaturahmi silahkan add facebook saya di elwidad@gmail.com

agung93 mengatakan...

assalam mualikum saya duda mau cari wanita yang berjilbab dan berparas sederhana yang penting setia sampai mati,saya duda di tinggal istri dgn laki2 lain,pekerjaan saya ikut negara,umur saya 33th,saya mualamd kalau berkenan kita bisa kenal lebih dekat,no hp saya 087757060056

santoso mengatakan...

Banyak banget yang daftar.......kayaknya overload tuh......hadeeeewh........ just try.....siapa tau dibaca....her7cadet@yahoo.com

brayen adam mengatakan...

trus guwe harus bilang WOOW gtoh...
guwe kurang yakin klo kaw scantik d foto..
heem...

gunawan gun mengatakan...

saya mau yg serius menikah 081515197381 ok

gunawan gun mengatakan...

saya cari yg serius ok081515197381

zainul hasan mengatakan...

smso sak penakmu 081280754926

pendik putra mengatakan...

bgi q sswtu yg indh adlh kjujurn,,spt haLnya wanita yg setia dan mnghrmti suami,srta mngrti btaSan suami..it q anggp wanita plig trcntik..

Ujie mengatakan...

aku mau kenal kamu hub aku yaa.... 08971400051

M. Bragi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
slankers jatim mengatakan...

saya lodhy gersik

089678278373

Yungki Muhammadi mengatakan...

Assallamualaikum...indah ya nama nya...Hmm,pasti ayahnya suka ngelukis sama ibu nya yah?..karena karyanya tuk menjadikan mu telah mengindahkan hati ku...=)...smoga kita bisa kenal lebih jauh,berteman dan bisa saling mengetahui sifat masing2..InsyaALLAH..reply ya...Wasslm wr wb...

Ahmad Aserehe mengatakan...

izinkan aq tuk mengenal mu lebih dekat, sapa tau ALLAH memberikan kita tuk berjodoh dunia n akhirat... ahmad asal malang jatim 085755434831

zaky hanafi mengatakan...

yah yah yah....
kita harus berbangga ya,, ternyata di penghujung zaman ni islam maish di jadikan acuan utk mencari jodoh.
namun.. kita juga gak kan suka kalau agama ini kita jadikan topeng utk menutup kepalsuan demi mencapai keinginan...
toch kita semua masih tengah berjuang di tengah medan perang terdahsyat yg di akui rasulullah ini lebih dari perang badar.
meski langkah tertatih...
jatuh dan bangun...
badan penuh luka dan bersimbah darah..
namun badan yg kotor ini akan sampai di peradilan allah dengan luka dan darahnya...
jika saja allah tak ampunkan,
atau tanpa syafaat rasulullah...
maka sudah pasti diri ini akan dilahap api naraka...
nama ku zaky hanafi utk sekedar berbagi dan saling menasehati 082363607364

zae simamura mengatakan...

ass.kalo mang boleh qt dekat dan kenal lebih jauh
sms aza ke no 085347242453

shahqamar mengatakan...

Asalamualikum.
Hai Indah semoga kamu sehat selalu hendaknye & lalui hidup seindah nama mu.
Saya ShahQamar dari Malaysia ingin mengenali kamu dengan lebih mendalam untuk meneruskan apa yang dihajat.
Jika sudi untuk meneruskan sila Email kepada saya di sarawazaman@gmail.com atau SMS +60122876004
Saya tunggu email @ sms nye

Wasalam

Yang Menunggu

ShahQamar

bambankbams KONSUIL mengatakan...

kamu cipta allah yang sempurna, ak dengan segala kekurangan ku ingin mengenalmu call 081314098500

agung wirawan mengatakan...

assalamu'alaikum wr wb
hai indah
seblmnya kenalkan nama saya candra
saya sangat tertarik dg profil kamu,kalau kamu berkenan.saya pengen mengenal kamu lebih dekat lg
087738779907

suhendriawan mengatakan...

boong niyyy,,gw juga bisa asal pasang foto aja mah,,niy email gw iwanke@gmail.com nih pin bb gw kalo emang bener,,27fc8fbf

exshan Saputra mengatakan...

Impikan Sosok Seperti Mu '
Gadis Soleha Yang Setia ''

herdiyana yaspika mengatakan...

aku cuma bisa bilang waaaaw but I had maried heh....

Rosyid ma'ruf mengatakan...

kenalan dulu ach... biar berkah, ok!]

Indra Kusuma mengatakan...

Bismillahirrohmanirrohim,
Dengan memuji kepada Yang Maha Mulia Allah Azza Wajalla atas penciptaanNya yang paling sempurna diantara sekian makhluk. Maka izinkan aku untuk membimbingmu meniti jalan yang lurus. Yakni jalan yang pernah ditempuh oleh salafus sholeh (Pendahulu kaum muslimin yang sholeh) yakni Rosulullah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat serta orang orang yang mengikutinya dengan ihsan dan istoqomah berada diatasNya. Allah ridho kepada mereka dikarenakan mereka ridho kepada keputusanNya. Mereka sabar dalam menjalani ketaatanNya dan mereka sabar dalam menjauhi jalah-jalan yang tidak pernah dibimbing(dicontohkan)oleh Rosulullah Nabi Muhammad SAW. serta mereka sabar ketika ditimpa musibah. Aku berharap semoga nanti Allah memberikan kemudahan bagiku menjaga diriku, rumah tanggaku serta anak anakku dari api nereka. Aku adalah seorang anak adam yang sedang berikhtiar, semoga pula ikhtiar ini dicatat sebagai amalan ibadah disisi Allah Azza Wajalla, Amiin. E-mailku : indra.untukmu@gmail.com

hendar aprianto mengatakan...

assalamualaikum.hai,gue aprianto dr tangerang.gue sk sm km.blh knalan ga?dewaruci_real@yahoo.com

rudi saputra mengatakan...

salam kenal, saya rudi, pengenkenal lebih jauh, ini hpku 085224025009

asep as Hidayat mengatakan...

sy AA Syarief dari tasikmalaya. kalau boleh kenal no hp sy 081323115556

Mirna sari mengatakan...

assalamu,alaikum ukhti,....
allah berfirman :
dan juga mereka ( yg diridoi allah itu ialah orang2 ) yang berdoa mengatakn: Wahai tuhan kami, berilah kami beroleh dari istri2 dan zuriat keturunan lami perkara2 yang menyukakan hati melihatx.

subhanallah.....

ukhti dgn hati yang ikhlas ku do'akn smg mendapat calon suami yang baik dan jadilah istri yg baik untuk suamimu kelak

pesan :

jangan bingung dikarnakan jodoh blom dtang, allah akan membrikan yang terbaik tuk dek manis
adk harus percaya itu

wassalam..
suksessss sllu
fb: sukses zaenal

ova mengatakan...

Saya siap menikah, namun harus menyamakan persepsi makna hidup berumah tangga, agar mjd keluarga bahagia, karena prinsip saya menikah cukup satu kali seumur hidup...call 081328796782

Saipul Abidin mengatakan...

klo masalah harta aku bukan ahlinya,krna aku cm orang yg sederhana ja.tp klo soal bahagiakan istri insyakALLOH aku bisa.klo emang km minat jd istriku,hubungi ja di facebook aku yg namanya bocah slanker apa adanya

charline yaneacho mengatakan...

Aku ingin menjadi teman hidupmu nmr hpku 081248385050

savrind andhika mengatakan...

TAK PERLU CANTIK TUK DIKAGUMI
TAK PERLU KAYA TUK DICINTAI
TAK PERLU DENGAN KATA2 MANIS TUK DISAYANK
YG AQ BUTUHKAN ADALAH ISTRI BERAKHLAK BAIK DAN SHOLEHA
SERTA MENYAYANGIKU KRN ALLAH SEMATA
SEBAB TAK ADA ALASAN TUK MENCINTAIKU KRN RUPA ( AQ TDK SEMPURNA )
KRN HARTA ( AQ TDK PUNYA APA DI DUNIA INI SELAIN KEDUA ORNG TUAKU & SAUDARA/I KU )
ATAUPUN KRN SIFAT DAN SIKAPKU ( KRN MANUSIA DPT BERUBAH2 )
JALANI UJIAN DI DUNIA BERSAMA, KRN ALLAH.
INSYA ALLAH ENGKAULAH PILIHAN ALLAH UNTUKKU.
AMIIIIINNNNNNNN (082124007771)

Abg Malaya mengatakan...

Your Jodoh..it's me..yakin jer!

MrHP45 mengatakan...

saya pria PNS (guru di SMPN di Jakarta) mencari calon istri. Ini kontak & profil saya di facebook : mrhp45@yahoo.co.id . Kontak indah apa?

Nafisa@net mengatakan...

boleh ikutannya ni email saya dedirtgd@rocketmail.com

Dyon Alexandria mengatakan...

assalammualaikum...
indahnya dunia ini seindah diri anda
call me 085731191521

sofian iskandar mengatakan...

lillahi ta alla..serius 087731332045

Farrouq mengatakan...

klo seandainya berkenan, tentu saya akan sangat senang untuk berkenalan dengan mBak, memulai ta'aruf. Sudilah kiranya mengirim email ke saya, di varroch@gmail.com, maturnuwun.......

eko budi santoso santoso mengatakan...

dear miss...
I'm sorry...
would you like to call my phone number (085330165672)
so I hope you call me every time if you need any think...
see you...
thanks very much...

Bang WIld mengatakan...

Hati-hati ya.... neng mencari jodoh, semoga berhasil

Mencaripacar.com mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat.

hendry prasetyo mengatakan...

aku dave prasetyo 43th (pengusaha automotif)
- Moslem
- Suku Jawa
- tinggi 176/71
- putih, penyabar
mendambakan gadis yg sholehah (gadis/janda tdk masalah)

asep sera mengatakan...

Haiii , Indah (Azzka)Mungkin saja kamu kenal dgn Profillku di akun lain. Jika memang benar itu poto kamu . Kita bertemu disini juga " @ Aku sedang Mencari calon ibu (istri) untuk anak-anaku kelak . Aku ingin mencari wanita yang memang ingin benar2 serius . Jika memang Alloh meridoi .insya Alloh pasti kita dipertemukan .kutunggu nomer Telpn.nya : 081384535801, trimakasih !

El-NOER mengatakan...

kalau memang cari jodoh....ngapain banyak pertimbangan
Bila memang berniat karena Alloh bilang sama orang tua supaya melamar Saya :
Abdulrohman-Usia 40 th-Novelis-tinggal di Kranggan Pekuncen Banyumas Jawa Tengah.
Bukan saya yang akan melamarmu...kamulah yang akan melamarku

Donny mengatakan...

aku umur 24 tahun cari istri yg ramah kyk kmu apakah km mau ya jd istri aku

RANGGA DWI mengatakan...

biasa cowo ber muka dua , kalau belum nikah liaht cewe cantik manis bicaranya tingkah lakunya lembut kaya kapas, tp kalau sudah nikah baru keliatan bejad kelakuannya

iing mengatakan...

istri shalihah dambaan suami soleh

yuliazhar mario mengatakan...

ass...pernikahan mempersatukan dua hati, sifat, perilaku, kepribadian yang berbeda tuk saling mengisi kekurangan antara satu dan lainnya.juga sanggup mempertahankan ikatan itu walau di terpa badai, dan menjalaninya baik sedih dan gembira, keadaan susah maupun senang, sakit dan sehat , semua dijalani bersama.cinta dan sayang bukan hanya sebatas kata tapi apa yang bisa kita berikan untuk menjaga sayang dan cinta itu tetap utuh dan abadi hingga bisa dikenang suatu hari nanti...wass....085299993839

Ade Irwanta Putra mengatakan...

ass..
Saya Ade Irwanta Putra..Usia Saya 29 thn..
Saya sedang mencari jodoh..Insya Allah dlm forun ini Saya bs menemukan Jodoh Saya..
Saya orgnya biasa saja dan g suka yg macam2..yg penting qm bs terima saya apa adanya bkn ada apanya..
buat info lebih lanjut ini no kontak saya 087793835670/ facebook saya aip_keu@yahoo.com.
saya tunggu ya..terima kasih..

ardi wirahadi mengatakan...

jngn lupa ni aku mungkin ja sesuai dngn keinginan kmu n allan dan rasul'a
No aku 083878855605

gugun peace mengatakan...

Terlalu indah..
087881502717

ortega mengatakan...

boleh taaruf ngga ni no hp q 082353026374.nama q irfan

Cahaya Pencerahan Ilahhi. mengatakan...

Wawan Kurniawan,08990467343, silahkan berkenalan, Wasalam.wr.wb.

Nang Hernawan Hernawan mengatakan...

saya H.Nanang SH,Mkn 31 Tahun,pin bb 26D5905C.Serius, bila berkenan

Saung Grafika mengatakan...

Assalamualaikum..nama Ahaery... jika ada Taqdir-Nya..InsyaAllah kita bisa bersatu ya...aamin...(081906021350)

boy gading mengatakan...

Assalamualaikum..nama saya boy,saya ada niat dari lubuk hati yg dalam sebisa mungkin bahagian kamu,ni no saya 085280600200

ardi wirahadi mengatakan...

mudah2 ada yng trpilih

Mardiyanto MB mengatakan...

Assalamu'alaikum, saya Mardiyanto, Bandung. Saya mendambakan seorang pendamping hidup muslimah. Silahkan kalau mau kenal lebih deket bisa menghubungi saya di nomor 087722455624.


Wassalamu'alaikum.

suhartoyo aryo mengatakan...

ASS.....BLEH KENALAN 081805961832
















D.Efendy Pendy mengatakan...

Asllmkm . nama yang indah seindah orang

Nanang Kurniawan mengatakan...

mencari wanita berhijab yang baik hati dan budi pekertiny untuk dapat beribadah kepada ALLAH SWT....
Nanang Kurniawan 081282005252

Ahmad Abdul Rochim mengatakan...

Mb indah koment sihh,..
yg ngntri bnyak tuuhh

muhamad nur sahrein mengatakan...

aslmulaikum. wr.wb
salam kenal, sya seorang karyawan swasta dan
sambil menjlankan bisnis sendiri
sya ingin kenal lebih jauh
semoga berkenan
berikut almat cp:
m.nur0507@gmail.com/081932046628

ardiph mengatakan...

tak berlalu angin di gunung..
kecuali pohon dan akar tercabut..
adakah tersisa setetes embun darimu untukku..
ardi, (081298047244)

edy rahman mengatakan...

edy rahman pekerjaan kuli pabrik
tentang masa depan gak jelas
tabungan gak ada
agama islam
usia 23 tahun
cari jodoh yang siap hidup susah

dens doang mengatakan...

Klo menikah krn ALLAH insya ALLAH saya bisa menerima lilahitaala lahiriyah dan batiniyah, namun maaf saya tak akan sepenuhnya mencintaimu krn cinta yg paling utamaku hnya kpd ALLAH. Cintaku kpd pasanganku nnti tak akan mmelebihi cintaku kpd ALLAH.

dias mengatakan...

assalamualaikum
aq dias kerja disurabaya
maaf jika belum dikasi jodoh sama alloh boleh email aq ke
Javatshirt@gmail.com
nanti baru berlanjut wassalamualaikum

edy sujarwo mengatakan...

klo lum trlambat n allah mengijikan taarufan yuu di 085647756666

onex041182 mengatakan...

assalamualaikum.....semoga sehat selalu ada dalam perlindungan allah swt....salam sahabat

Mutiara mengatakan...

aku bintang, pns, mapan, ingin cari teman buat serius kedepannya
(mutiarabintangbintang@yahoo.co.id)

benhajj mengatakan...

Assalamu alaikum nengnon,,

nih teman saya dah lama nyari gak dapet,,

nih nomornya 0813-4272-4276

benhajj mengatakan...

serius ya nengnon, insya Allah baik, temanan aja dulu gak usah buru2 ntar salah pilih ..hikhikhik

Entrepreneur mengatakan...

Assalamualaikum...
Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
Khusus yang serius dan minat saja (Thx) -

Ardynmc ngampelcity mengatakan...

Assalmualaikum jk ad yg brmint ma aq hbng ke no in 085745208250 aq adlh orng jawa

agus afan mengatakan...

assalamualaikum,...
serius,..... 0813-7275-2672

hagall alfian mengatakan...

coba_coba, siapa tau diterima : 081365550535

Dante mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dante mengatakan...

Assalamu'alaikum

Saya Afri, Insya Allah saya bisa jadi suami yang baik.

Saya seorang aktivis ormas Islam domisili Surabaya.

081335861189

Rian Tiarno mengatakan...

kalau cocok mau deh gak basa basi

Taruna Jaya mengatakan...

BISMILAH
ASALAMUALIKUM WR.WB
SUBHANALLAH JIKA BERKENAN HATIMU UNTUKKU AKU SIAP LAHIR DAN BATIN MENEMPUH KEBHAGIAN DUNIA DAN AKHIRAT AMIN.

dudaku syg mengatakan...

Ass..w,w , cah ayu, eyang saranin, mungkin lebih baik fokus dulu ke kuliahnya, ntar kalo udah tamat, baruuuuu,....... nikah sih gampaang, membinanya yang sulit, dipikirin lagi niatnya , ya nduk ya .....

Munir Ichwan mengatakan...

punten mboten mudeng kulo?
bio13visse@gmail.com

Cogan Pisan mengatakan...

Asslkm..nma sy.: Iman Firmansyah..tuk ktrngan pribadi sy...silakan..hub.085217863246..and invite ya..7ac1bc79...skian trimaksh,wslm...

Tedy Murti mengatakan...

Aq laki2 di surabays.mencari calon istri yg soleha.nurut.jg menyenangkan. Yg serius hub aq di 085745652821

Tedy Murti mengatakan...

Aq laki2 di surabays.mencari calon istri yg soleha.nurut.jg menyenangkan. Yg serius hub aq di 085745652721

Novize mengatakan...

saya siap jadi suami mu yng baik 085381987405,dimana aku bisa menemukanmu

alkariem mengatakan...

bismillah bila Allah ridlo aku akan melamarmu

Danu Wiji mengatakan...

Assalamualaikum. Saya dng Danu WIJI.umur 33thn memenuhi untuk siap menjadi pendamping sbg suami lahir dan bathin .bekerja sbg manger property blm pernah menikah contac 081291249193.trimaksh

Safar Matak mengatakan...

My pin 74016c11

damar kasa mengatakan...

sms dulu ya,mudah2an blum terlambat, 081218891627

heri choordband mengatakan...

q heran,msa cewek scntik km g pnya pcr...!?

Andre Pass mengatakan...

saya ingin taaruf dengan km. kalau km berkenan, silahkan hubungi saya di 081297841146, andre.

benny wijaya mengatakan...

Saya benny
Apa lagi yaa
Pekrrjaan swasta
Umu 26 tahun
Lagi nyusun skripsi
Smester akhir
Bandung
Tpi asli jawa
Ap lg yaa..
Oh ya pin contac 45cd2cac
Pokonya cari jodoh tapi seuriuus yaa
Makasih

dedi rojer mengatakan...

assalamualaikum dedi tasikmalaya hp:0853 2374 2378

Zeex Richardho mengatakan...

Cba kenalan dulu n klo cocok n jodoh bisa lanjut d 085320005123

Muchalis Raya mengatakan...

Assslm. Aq pengusaha Ctrng yg sngt skss di ibukota. mo knln lbh lnjt ? hub. 082114046391

sutrisno trisno mengatakan...

082183651347

putra RWM mengatakan...

panggil aja saya putra...kelebihan saya ada pada dosa2 saya...dan kekurangan saya ada pada amal saya.....di dunia ini saya tidak punya apa apa.....tapi kalau kita jodoh dan allah meridoinya niscaya tidak akan ada yg bisa menghalanginya (wechat id putra_RWM)

Trisno ghazali mengatakan...

hanya ksederhanaan yg sdikit mnggmbarkan tntang saya,,aslamualikum,,salam knal,,saya tris,,087801784837

kampret selang mengatakan...

Aku tidak bisa menjanjikan banyak hal kepadamu, tentang kebahagian atau harta yang berlimbah,,,tapi aku ingin menjadi imam yg baik untukmu,... salam kenal call:88803916452
pin BB: 73CC150F

Optimizer mengatakan...

Bismillah...Wanita yang baik utk laki yang baik dan laki - laki baik untuk perempuan baik ( An-nur 26 ) Dimulai dengan cara Ta'aruf yang benar dan yang diajarkan Rasulullah Insya Allah barokah, sakinah, mawaddah wa rohmah.. Aamiin YRA.
ini profil singkat saya :
Nama : Jauhari
HP : 0823 8500 8286
Kerja : Konsultan Web Marketing & Entrepeneur
Tinggi : 178 CM
Asli : ACEH
Domisili : MEDAN
Hobby : Baca,Sport,Football,Travelling,Ibadah,Humoris

Rokhmad Joni mengatakan...

Assallamu'allaikum WarochmatullohiWabarokatuh.
ayuuuk nikah
aku fajar nomor hp 087888230252
semoga kita jodoh ya
amiiin,.,.,.,

mas iwan mengatakan...

bismillahirrahmanirrahiim...
dengan mengharap ridlo Allah SWT berbagai kontak jodoh aku ikuti berharap menemukan pendamping hidup yang shalehah...
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008238222444

danie saputra mengatakan...

askm 085714443630 PIN 29039AF0

oyen warouw mengatakan...

08888323313 gotek ... salam kenal yaa

VyannO Band mengatakan...

nih no hp ku 082184306654 buat wanita serius

trunoadi mengatakan...

ayo nikah smbil blajar tmbah asyik

zenadin mengatakan...

aku daftar nich , siapa tahu kepilih
kontak zenadin1@gmail.com

Aldista Yakubsadega mengatakan...

Q bleh daftr gk nie..
Mdah2an da yg mw

Aldista Yakubsadega mengatakan...

Klo da yg mw nikah sma q
Dtunggu tlp pa sms nya ya
Bgi yg ber mnat ja

Aldista Yakubsadega mengatakan...

Nie no hp q : 087876853252

irwan nurdin mengatakan...

Hay .cantik call me yach 087782839505.

Budi Irwansyah mengatakan...

Salam kenal , budi siap jadi pendampingmu 081318304418

kunto aribowo mengatakan...

masih kuliah ya mba,,,sama saya juga....Kuliah jurusan apa,,,,,

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh