Cari Jodoh Muslimah

cari jodoh muslimah
Cari Jodoh Muslimah, Mencari Jodoh Muslimah Soleha,sahabat MencariJodoh.org yang telah bertekad membangun rumah tangga bahagia tidak perlu terlalu risau atau takut menghadapi kehidupan baru yang memang pasti berbeda dengan kehidupan serta kebiasaan masa lajang atau pacaran.
Keberhasilan pasangan suami istri menciptakan tujuan perkawinan dan mengalaminya bersama-sama, sungguh amat membahagiakan sehingga tidak ada lagi arli semua kebahagiaan yang pernah mereka alami sebelum memasuki pintu gerbang perkawinan.

147 Responses to "Cari Jodoh Muslimah"

  1. assalamualaikum,,sy andi,surabaya,28th,sabar,taat beribadah,kerja mapan punya usaha sendiri.sy lg cr pendamping hidup&serius nikah.ini nomer sy 087752638887.sms aq ya

    BalasHapus
  2. assalamualaikum, saya rano, umur 30 tahun, alahamdulilah sampai saat masih berusaha untuk selalu taat kepada ajaran saya "islam", pekerjaan swasta..saya ingin mencari seorang wanita yang dapat menjadi instri yg salehah...dan mudah2an dapat membangun kebersamaan di dalam rumah tangga yang syakinah mawadah warohmah. ini no tlp saya : 083825518115

    BalasHapus
  3. Assallamuallaikum warochmatullohi wabarokatuh.
    081239186218. Tks a lot

    BalasHapus
  4. assalammualaikum ,siapa tau kita brjodoh
    081367285418

    BalasHapus
  5. asalam mualaikum.wr.wb
    perkenelkan nama saya sheno umur 24th
    saya mencari jodoh seperti anda semoga jodoh amin.....

    BalasHapus
  6. aslmualaikum semoga adna nyata dan bisa berkenalan dgn anda

    BalasHapus
  7. Assalammualaikum.wr.wb.Sy arip n pngn jd tmn u+tmn dkt u wahai cewek muslimah

    BalasHapus
  8. asslkm.... salam kenal ,yuza 083167251082

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Assalam..
    Pri umur 27,yg hanya punya mimpi.
    08155113877. Saya tunggu ithikad keseriusan.
    Wasalam....

    BalasHapus
  11. siapa tau jodoh 085764484241

    BalasHapus
  12. taaruf yuk......?ne nmr sy 085272251183
    usia sy 32 th , perjaka

    BalasHapus
  13. saya sudar usia 26 tahun......simple aja saya pgn cari jodoh yang shaleqah....nie number saya 085645005386

    BalasHapus
  14. tataplah rasa indah dalam dirimu,
    keinginan adam utuk memiliki seorang hawa adalah keinginan lelaki untuk memiliki dirimu secara halal,
    dan seorang adam yg memilihmu tidak akan salah, karena kaulah hawa berikutnya....^_^

    BalasHapus
  15. lam knall ,,,,aQ addy di makassar hub:082191630251

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Asslm,slm knl mudh2 htimu mlh q, hub 083898318357

    BalasHapus
  18. S'moga Allah Swt mentaqdirkan km untuk qu d'Dunia Hingga Akhirat nanti.... BAROKALLAHU LANAA WABAROKA 'ALAINA WA JAMA'A BAINANA FII KHOIR...

    BalasHapus
  19. assalamualaikum Wr Wb.

    sebelum ku mengenalmu tahu isi haitmu
    sebelum diriku berharga bagimu
    sebelum cinta bersama menjalin rasa
    sebelum cinta tertutur lewat bahasa

    di saat namaku belum kau kenali
    di saat cinta belum memegang kendali
    di saat perasaanku belum kau tahu
    di saat jarak kita masih terlalu jauh

    apa bila anda mau mengenal saya
    online ym : ulasatura83 :)

    BalasHapus
  20. Aku pria miskin ingin mengenal dirimu,,,,
    081275204999

    BalasHapus
  21. assalamualaikum nama saya muhammad abdai rathomi, saya insan biasa,orang nya sederhana, dan kesemopurnaan itu hanya milik allah
    ini nomor saya ya081370203221

    BalasHapus
  22. subhanallah skli allah tlah mncptakan qm dgn wjh yg cntik ni, , ,akn ttpi jgn smpe qm meninggalkn slat n ngajix ea biar cntk smuax, , ,!!

    salam knal aja dri isan 02126260138

    mksh n aslkm wr.wbb

    BalasHapus
  23. Salam

    izinkan saya untuk Ta'aruf (faruqilam@gmail.com)

    BalasHapus
  24. bila aku sudah menemukan seseorang untuk bersamaku selamanya maka akan kugenggam erat dirinya selamanya

    BalasHapus
  25. Ass,Maaf ya sedikit mengganggu, oiya boleh q kneal kmu lebih dkt lg in kontakq 081330051797 / sbc@yahoo.com
    Wss

    BalasHapus
  26. ,,,,,,,,PEREEETTT...PREKETEK nama ga ada status ga ada alamat apalagi ,,,jangan-jangan cewe jadi-jadian niihh

    ihh seryeeeemmmm....

    BalasHapus
  27. Saya Galih Wijanarko 22 tahun, berniat untuk menjalani hubungan yang lebih serius, sampai saat ini alhamdulillah saya masih bekerja . saya bukanlah makhluk yang sempurna dan masih banyak yang saya harus lakukan dalam mengerti arti hidup.

    Cp. 085694323133

    BalasHapus
  28. waaaaah,,cantiknya,,daftar ah:

    prakosob0@gmail.com

    BalasHapus
  29. ass..saya Duda 2 anak, isteri meninggal 5thn lalu, karena isteri saya berhijab ? saya ingin pengganti yg berhijab pula bolehkah ?

    BalasHapus
  30. hmmmm....ga mau koment macem""....
    Cuma mau Bilang CANTIK....dah gitu aja
    salam...........

    BalasHapus
  31. no komen.I LOVE YOU saya siap menikahimu neng.aturnuwun

    BalasHapus
  32. sorry lupa nih.no hp saya jika neng perlu 081315819858

    BalasHapus
  33. ........................................................

    BalasHapus
  34. maaaf ganggu....
    lam kenal aja......
    ini no hp sy 085298747999
    lg nyari yg mau serius......

    BalasHapus
  35. Asamalaikum...aku ingin serius sama kmu..dng ktulusn n keikhlasan hati ini jujur to the point apa adany..
    Unntk lbh jauh mngnl hub aku ea;hasanarjuna88@yahoo.com
    dtunggu ea...

    BalasHapus
  36. assalam mualikum dan salam kenal
    nama aq chairul lubis tapi panggilan kecil aq richad, aq seorang muslim dan aq juga tamatan dari pondok pesantren gontor aktifitas aq sekarang aq sedang menyelesaikan pendidikan s2 dalam arti kata lagi nyusun tugas ahkir di Australian National University
    aq kelahiran 17 oktober 1989

    aq bekerja sebgai dosen dan penerjemah atau lebih tepatnya transleater bahasa inggris-indonesia , arab-indonesia, dan inggris arab.
    kalu saudari berminat dan berkenan untuk menghubungi saya saya lampirkan no hp saya 081276977725dan ini email saya . chairul_lubis99@yahoo.com atau alamat gmail aq : chairullubis17@gmail.com
    tapi kalu ukhti tidak berminat saya bisa menjadi teman ukhti karena prinsip saya jodoh tidaka akan kemana di cari tapi teman yang baik dan muslimah butuh pengorbanan untuk mencari.

    prinsip aq wanita adalah kaum hawa...
    kaum hawa terkenal dengan kelembutan dan ketulusan...
    begitu juga cinta kepada seseorang....
    kita menyayangi seseorang seperti kita menyayangi diri kita sendiri tetpi menyayangi seseorang jangn samapi melwati batas atas sayang kita kepada allah,nabi muhammad dan orang tua kita.

    BalasHapus
  37. Bisa kawin dengan saya.mas kawin satu satu billion,

    BalasHapus
  38. kok semua menawarkan tapi sayangnya tak ada jawaban

    BalasHapus
  39. asalama mualaikum neng?
    km janda ya, tp km cantik aku mau lo sama km, aku mau loh jadi suami km dan km jd istri ku,,,, nikah aja yu sama aku, tp km di madu gpp ya :D

    BalasHapus
  40. Ass.WrWb..sya orangny penuh tanggung jawab serta jujur n penunh kasih sayang bila berkenann sms ak y..083877527331

    BalasHapus
  41. Ass.wr.wb. kalau memang kamu jodoh ku mungkin ALLAH telah mengizinkan kita bertemu. yuempiepi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  42. ciee.. ciee.. pada semanget nih cari jodoh?

    BalasHapus
  43. Di setiap sholat malamku,disetiap ibadah dan sujudku..
    Disetiap langkahku,selalu berdoa memohon dimudahkan jalan untuk menuju penyempurnaan ibadah yang tertinggi..

    Rabb,
    Bila dia memang tercipta untukku maka pertemukan kami nanti,
    Jika dia yang terbaik untuk kehidupan dunia akhiratku,
    Permudahkanlah jika dia yang tertulis di Lauhul Mahfuz untukku..

    Jika dia jodohku, belahan jiwaku,
    Maka aku mohon Ya Rabb,
    Sabarkanlah ia, mudahkan jalannya
    Hingga satu saat kelak Engkau Persatukan kami dalam ikatan yang suci,Ikatan mitsaqon ghalizha,
    PadaMu ,Ya Rabb yang Maha Bijaksana hamba meminta....Aamiin...

    BalasHapus
  44. hemmm ... kenal dulu baru pacaran kalo dah saling mengenal dan cocok , trusnikah sampai akhir hayat , jngn seperti aku terburu buru dan sekarang aku nyesal dengan pilihanku , yg semakin lama tercerai berai ,aku butuh teman curhat yg bisa di ajak ngomong ,memang aku miskin tapi aku punya apa yg orang kaya punya, yg mau jadi temen aku ke fb aku dulu yah ( embun761@gmail.com ) kenalin aku dulu baru nikah jangan liat wajah ku tampan atau nggk

    BalasHapus
  45. Assalamuallaikum...
    085211000957 adhie 24thn. jakarta

    BalasHapus
  46. assalamualaikum

    saya ibnu ,,,surabaya...saya cr pacar sekaligus calon istri..monggo kontak saya di 085645006668

    BalasHapus
  47. assalam mualikum saya duda mau cari wanita yang berjilbab dan berparas sederhana yang penting setia sampai mati,saya duda di tinggal istri dgn laki2 lain,pekerjaan saya ikut negara,umur saya 33th,saya mualamd kalau berkenan kita bisa kenal lebih dekat,no hp saya 087757060056

    BalasHapus
  48. asskm....
    bila kmo siap serius dengan_q silahkn call di 087866143544,

    ne alamt Fb.Q: Chomandou Boss

    BalasHapus
  49. temen2 all kaum adam , sebenernya poto gadis yang d di situs ada orangnya apa g sich???
    kok gak balas komentarnya???


    haduft capek nak ngene iki.

    BalasHapus
  50. Assalamuallaikum... Medhi 26 sederhana Sby... :) 082140470601

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. izinkan aq tuk mengenal mu, sap tau ALLAH memberikan kita tuk berjodoh...ahmad asal malang jatim...085755434831

    BalasHapus
  53. yah yah yah....
    kita harus berbangga ya,, ternyata di penghujung zaman ni islam maish di jadikan acuan utk mencari jodoh.
    namun.. kita juga gak kan suka kalau agama ini kita jadikan topeng utk menutup kepalsuan demi mencapai keinginan...
    toch kita semua masih tengah berjuang di tengah medan perang terdahsyat yg di akui rasulullah ini lebih dari perang badar.
    meski langkah tertatih...
    jatuh dan bangun...
    badan penuh luka dan bersimbah darah..
    namun badan yg kotor ini akan sampai di peradilan allah dengan luka dan darahnya...
    jika saja allah tak ampunkan,
    atau tanpa syafaat rasulullah...
    maka sudah pasti diri ini akan dilahap api naraka...
    nama ku zaky hanafi utk sekedar berbagi dan saling menasehati 082363607364

    BalasHapus
  54. banguuuuuuuun, saatnya shalat tahajud.

    BalasHapus
  55. saya selalu men doa kan kamu semoga cepat dapat jodoh.di tungu kabar ya kamu.jangan lupa email saya mukin perlu solusi terbaik,saya ga bisa bayak bantu kamu tapi dengan silah turahmi di email saya mukin saya bisa cari solusi ya email.hirwantoroni@gmail.com

    BalasHapus
  56. Subhanalloh cantiknya.
    Alloh telah mempersiakan rezeqi untuk makhlukNya, tergantung kita menyikapinya. Jangan lupa shalat istikhoroh bila telah menemukan seseorang.

    BalasHapus
  57. assalamu'alaikum wr wb
    hai indah
    seblmnya kenalkan nama saya candra
    saya sangat tertarik dg profil kamu,kalau kamu berkenan.saya pengen mengenal kamu lebih dekat lg
    087738779907

    BalasHapus
  58. Berserah diri sepenuhnya kepada Alloh, Insya Alloh bahtera keluarga akan sakinah mawaddah warohmah

    BalasHapus
  59. assalamualaikum
    subhanallah maha suci allah yang telah menciptakan KAU dengan begitu kian indah

    BalasHapus
  60. Bismillahirrohmanirrohim,
    Dengan memuji kepada Yang Maha Mulia Allah Azza Wajalla atas penciptaanNya yang paling sempurna diantara sekian makhluk. Maka izinkan aku untuk membimbingmu meniti jalan yang lurus. Yakni jalan yang pernah ditempuh oleh salafus sholeh (Pendahulu kaum muslimin yang sholeh) yakni Rosulullah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat serta orang orang yang mengikutinya dengan ihsan dan istoqomah berada diatasNya. Allah ridho kepada mereka dikarenakan mereka ridho kepada keputusanNya. Mereka sabar dalam menjalani ketaatanNya dan mereka sabar dalam menjauhi jalah-jalan yang tidak pernah dibimbing(dicontohkan)oleh Rosulullah Nabi Muhammad SAW. serta mereka sabar ketika ditimpa musibah. Aku berharap semoga nanti Allah memberikan kemudahan bagiku menjaga diriku, rumah tanggaku serta anak anakku dari api nereka. Aku adalah seorang anak adam yang sedang beriikhtiar, semoga pula ikhtiar ini dicatat sebagai amalan ibadah disisi Allah Azza Wajalla, Amiin. E-mailku : indra.untukmu@gmail.com

    BalasHapus
  61. assalaimualaikum.gue aprianto dr Tangerang.blh kita kenalan?dewaruci_real@yahoo.com

    BalasHapus
  62. salam kenal, saya rudi, pengenkenal lebih jauh, ini hpku 085224025009

    BalasHapus
  63. Ass wr wb. Pria 26 tahun siap nambah istri 085246316048

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. aku orangnya simple,sederhana,gk neko2,apa adanya,klo km minat jadi istriku add fb aku bocahslank@yahoo.com

    BalasHapus
  66. klo masalah harta aku bukan ahlinya,krna aku cm orang yg sederhana ja.tp klo soal bahagiakan istri insyakALLOH aku bisa.klo emang km minat jd istriku,add facebook aku bocahslank@yahoo.com

    BalasHapus
  67. call me 081248385050
    my name is Danny

    BalasHapus
  68. TAK PERLU CANTIK TUK DIKAGUMI
    TAK PERLU KAYA TUK DICINTAI
    TAK PERLU DENGAN KATA2 MANIS TUK DISAYANK
    YG AQ BUTUHKAN ADALAH ISTRI BERAKHLAK BAIK DAN SHOLEHA
    SERTA MENYAYANGIKU KRN ALLAH SEMATA
    SEBAB TAK ADA ALASAN TUK MENCINTAIKU KRN RUPA ( AQ TDK SEMPURNA )
    KRN HARTA ( AQ TDK PUNYA APA DI DUNIA INI SELAIN KEDUA ORNG TUAKU & SAUDARA/I KU )
    ATAUPUN KRN SIFAT DAN SIKAPKU ( KRN MANUSIA DPT BERUBAH2 )
    JALANI UJIAN DI DUNIA BERSAMA, KRN ALLAH.
    INSYA ALLAH ENGKAULAH PILIHAN ALLAH UNTUKKU.
    AMIIIIINNNNNNNN

    BalasHapus
  69. Your Jodoh..it's me..yakin jer!

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. sabar aja ah cuma bisa nunggu klo memang km jodoh add aja fb"sang raphy" ak duda jujur aja dripada bhong hatur nuhun walasalam

    BalasHapus
  72. boleh ikutanya ni email saya dedirtgd@rocketmail.com

    BalasHapus
  73. Assalamuallaikum...
    ku hanya ingin curhat ja add ku yadi e-mail:arifmunandar949@yahoo.com

    BalasHapus
  74. Assalammualaikum wrwb...ukhti
    bila allah.swt menciptakan hawa untuk menemani adam maka kiranya anda diciptakan untuk diriku
    Call me 085731191521
    Usia 25 th Surabaya

    BalasHapus
  75. bismillah niat krn Allah..sy serius.. hub i saya 087731332045..syukron.. :)

    BalasHapus
  76. klo seandainya berkenan, tentu saya akan sangat senang untuk berkenalan dengan mBak, memulai ta'aruf. Sudilah kiranya mengirim email ke saya, di varroch@gmail.com, maturnuwun.......

    BalasHapus
  77. dear miss...
    I'm sorry...
    would you like to call my phone number (085330165672)
    so I hope you call me every time if you need any think...
    see you...
    thanks very much...

    BalasHapus
  78. saya Nurrochman 32 tahun,profesi guru honorer, status duda beranak 1..saya tinggal di tebo jambi..mendambakan gadis muslimah ta'at sholehah untuk di jadikan istri...ini nomer saya 085266808097

    BalasHapus
  79. assalamu alaikum saya sosok lelaki pingin cri cinta sejati dan taat kepada Allah s.w.t.taat kepada ortu dan slalu akrab dgn siapapun....
    billahi fii sabililhaq fastabiqul khairat,,wassalamu alaikum wr.wb

    BalasHapus
  80. assalamu alaikum wr.wb....salam kenal saja,,saya rudhi umur 20tahun,,,profesi skrg sedang menjenjang studi di UNIVERSITAS GORONTALO (UG)saya ingin mencari sosok wanita yg soleh dan taat pada Allah dan rasulnya...billahi fii sabilillhaq fastabiqul khairat

    BalasHapus
  81. aku yaya dr sby,,,
    kenal lbih akrab biisa sms di nomer ini
    083861974600 hingga ke plaminan,srius.

    BalasHapus
  82. Assallamuallaikum wr.wb..
    Saya ingin mengenal dirimu karena saya ingin serius membangun rumah tangga dengan kekasih yang benar2 punya pemikiran untuk jenjang kesana...perkenalkan nama saya agus bila hendak berkenalan dulu dengan saya ini saya berikan nomor hp 085735740900..wass..wr.wb..

    BalasHapus
  83. Ass.kum
    Nama saya rois
    Sy berada di malaysia
    Jika anda menghendaki sy
    Sy segera pulkam untuk melamar anda
    +60169766926

    BalasHapus
  84. ni no aku,,,, 083878855605
    -kli jaa ada kesesuaian

    BalasHapus
  85. salam kenal yah...
    biodata singkat :
    nama : chairul yasni
    umur : 35 thn
    alamat : kendari
    pekerjaan : pns
    no HP/pin BB : 082187881888 / 20E6DE23

    BalasHapus
  86. pernikahan itu penting dan setia dlm rmh tngga itu jga pnting q pngn lbh knal dket am u tnpa alasan q berharap.,,.,.,nie no q 085258021335

    BalasHapus
  87. semua ngasih no.hp...
    ane ngasih nomer ape ya...hmmm
    no.togel ja x y..hehee upst becanda

    BalasHapus
  88. subhanallah...
    cantik luar biasa....................

    BalasHapus
  89. aduh dah bnyaak gni....abi pingiin coba karena alloh taalla....

    BalasHapus
  90. assalamualaikum..wr..wb. bismillah jika berkenan ta`aruf ini email sy aq_sjdw@ymail.com or sms +818045841058.

    BalasHapus
  91. ass...bleh kenal 081805961832

    BalasHapus
  92. aslmulaikum. wr.wb
    salam kenal, sya seorang karyawan swasta dan sambil menjlankan bisnis sendiri
    sya ingin kenal lebih jauh
    semoga berkenan
    berikut almat cp:
    m.nur0507@gmail.com/081932046628

    BalasHapus
  93. salam...dari hamba allh....082116634999

    BalasHapus
  94. Assalamu'alakum wr wb.
    Saya mencari pasangan hidup yg soleha.
    Hub : 089630087728

    BalasHapus
  95. tak berlalu angin di gunung..
    kecuali pohon dan akar tercabut..
    adakah tersisa setetes harapan darimu untukku..
    ardi, (081298047244)

    BalasHapus
  96. ASSALAMUALAIKUM...........blh kenalan..08124235189

    BalasHapus
  97. assalamualaikum maaf dah dikasi jodoh belum sama alloh kl belum bisa email aq ke Javatshirt@gmail.com insyaalloh berkah
    wassalamualaikum

    BalasHapus
  98. assalamualaikum...sahabatku

    BalasHapus
  99. salam kenal juga, bs non, kiranya kenal lebih jauh lagi tentang sampean ? bisa diemail : setyo.era@gmail.com. ditunggu email balasannya, yaa ??

    BalasHapus
  100. Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
    e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
    Khusus yang serius dan minat saja (Thx) -

    BalasHapus
  101. ASS WR WB. HOW ARE YOU... SALAM KENAL

    BalasHapus
  102. Saya yusup Bachtiar lahir Cianjur mencari yang serius ingin menikah. Mahasiswa + pengusaha domisili sekarang lagi praktek di KUBOTA.co.jp osaka Jepang. Usia 24 thn. Mencari calon istri yang taat, cerdas & solehah.

    BalasHapus
  103. kalau memang ini jalanq mendapatkan jodoh maka perkenankan aq jd imammu kelak.ini no aq 081347601860 lamongan

    BalasHapus
  104. assalammualaikum,saya lajang 25 tahun,kalo berkenan untuk taaruf bisa invite pin saya 3282164e

    BalasHapus
  105. Asslkm..nma sy, Iman Firmansyah..tuk ktrngn lbh lnjut 085217863246 or invite me at 7ac1bc79..0kee.wslkm.

    BalasHapus
  106. slm knal, kl msh ada kesempatan hub sy. 08563890007

    BalasHapus
  107. smoga mbak cepat menmkan jodohnya,,,ingat ke gagalan di masa lalu jngn smpai terulang kmbli,,lhat dlu luar dlmx,,,slmt dan sukses slalu,,,amienn>>>>>>>>>>

    BalasHapus
  108. Ass
    Saya benny
    Pekerjaan swasta
    Mencari jodohh yg menuju syurga
    Pendidikan s1 kompurerisasi akuntansi
    Alamat bandung
    Asli jawa
    Pin 45cd2cac
    Apalagi yaa
    Pokoknya syakinah mawadah warohmah
    Heppy fammely
    Lbh jelasnya ngobrol langsung
    Gk bs gombal
    Pokoknya saya masih lajang belum menikah tapai carinya yang seurrius
    Makasih

    BalasHapus
  109. assalamualaikum wrwb..
    saya juga lagi ikhtiar teh... semoga cepat berhasil ...
    085353336444 -

    BalasHapus
  110. Ass.wr.wb 087881622000 by Dwi P

    BalasHapus
  111. salam kenal aku yuli winardi perjaka 25th 085330141180 mungkin kamu jodoh ku

    BalasHapus
  112. dapatkah aku menjadi orang baik bagimu ?

    BalasHapus
  113. SAYA HAMKA.ANWAR PIN BB 3294ED5D TLP 0813 5563 1652

    BalasHapus
  114. aslamualaikum,,saya tris.,skiranya anda mau sling mengenal,,marii,,ini no hp saya 087810784837

    BalasHapus
  115. Assalamualaikum
    Jika berkenan Hub aku di 085785942328 atau 26D2DD18

    BalasHapus
  116. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  117. Aku tidak bisa menjanjikan banyak hal kepadamu, tentang kebahagian atau harta yang berlimbah,,,tapi aku ingin menjadi imam yg baik untukmu,... salam kenal call:88803916452
    pin BB: 73CC150F

    BalasHapus
  118. Assalamu'alaikum...insya allah kalau allah memberikan kepercayaan membina keluarga saya siap..081321719711

    BalasHapus
  119. bismillahirrahmanirrahiim...
    dengan mengharap ridlo Allah SWT berbagai kontak jodoh aku ikuti berharap menemukan pendamping hidup yang shalehah...
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100008238222444

    BalasHapus
  120. Askm kalau bekenan 085714443630 PIN 29039AF0

    BalasHapus
  121. Cari yang pasti hub:082182674648

    Pin:24E63B8B

    BalasHapus
  122. Assalamualaikum saya agus 28 tahun perkejaan tetap d bank,orang malang ingin kenal dengan kamu
    hub: 08115839574
    pin: 7DAC4376
    fb : airawan98@yahoo.com

    BalasHapus
  123. saya ridwan cowok 31 thn, tinggal di medan, karna anda gak kasi tau no telp anda maka anda yg harus telp sy. sy tunggu 061-4577390

    BalasHapus
  124. Amir ...........Sepanjang - Sidoarjo
    Assalamu'alaikum
    PIN BB ; 7D33EA44
    HP : 03177437824,085736084159
    FB : https://www.facebook.com/amir.fitri.7

    BalasHapus
  125. masa iya cewek secantik ini mo ikutan ajang cr jdh, gak mungkin, impossible

    BalasHapus
  126. Bleh ikut gbung...aq tgu jwban nya neng di no
    Hp 085332393372
    Bb.7EAED184

    BalasHapus
  127. Assallamu"alaikum wr wb,,,, Perkenalkan nama Saya Daru... umur saya 32 tahun, Status saya single dan belum pernah menikah .. saya bekerja di bank swasta, tepatnya di Bank Syariah Alsalaam Amal Salman sebagai Staff Administrasi... saya tinggal di Kota Bandung, tepatnya di Mohamad Toha. Saat ini saya sedang mencari pendamping hidup untuk yang pertama dan yang terakhir. saya memiliki prinsip yaitu " Saya tdk mau Menyakiti dan melukai Perasaan Wanita, karena saya di lahirkan dari rahim wanita..Dan Saya Melihat wanita dari Kejujurannya, kesetiaannya, pengertiannya, tanggung jawabnya, kasih sayangnya, keterbukaanya, dan trima aq apa adanya... saya tidak melihat Wanita dari Wajahnya, Fisiknya, Ekonominya, (maaf) Keperawanannya... Jika anda berminat untuk mengenal saya lebih dalam, anda bisa sms atau telpon ke no. hp saya 0857 7770 5474, 0838 2236 8877, dan 0819 1051 4696 .. Saya tunggu kabar baik dari anda. terima kasih banyak... wasslm wr wb....

    BalasHapus
  128. nama : Hendra Subrata
    umur : 38 (1976)
    alamat : Cikarang
    Deskripsi singkat anda : Pengertian dan Sabar,
    selalu berharap yang terbaik, hidupku sudah mapan.
    Jodoh idaman anda : Soleha, lebih mementingkan
    Pengertian dan perhatian yang tinggi kepada
    pasangannya, Bersih, Rapi dan Jujur.
    kirim email ke:
    hendrasubrata77@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...