Ads 468x60px

Selasa, 31 Januari 2012

Cari Jodoh Muslimah

cari jodoh muslimah
Cari Jodoh Muslimah, Mencari Jodoh Muslimah Soleha,sahabat MencariJodoh.org yang telah bertekad membangun rumah tangga bahagia tidak perlu terlalu risau atau takut menghadapi kehidupan baru yang memang pasti berbeda dengan kehidupan serta kebiasaan masa lajang atau pacaran.
Keberhasilan pasangan suami istri menciptakan tujuan perkawinan dan mengalaminya bersama-sama, sungguh amat membahagiakan sehingga tidak ada lagi arli semua kebahagiaan yang pernah mereka alami sebelum memasuki pintu gerbang perkawinan.

125 komentar:

UD.JAYA CITA MANDIRI mengatakan...

assalamualaikum,,sy andi,surabaya,28th,sabar,taat beribadah,kerja mapan punya usaha sendiri.sy lg cr pendamping hidup&serius nikah.ini nomer sy 087752638887.sms aq ya

rano mengatakan...

assalamualaikum, saya rano, umur 30 tahun, alahamdulilah sampai saat masih berusaha untuk selalu taat kepada ajaran saya "islam", pekerjaan swasta..saya ingin mencari seorang wanita yang dapat menjadi instri yg salehah...dan mudah2an dapat membangun kebersamaan di dalam rumah tangga yang syakinah mawadah warohmah. ini no tlp saya : 083825518115

bambang mengatakan...

Assallamuallaikum warochmatullohi wabarokatuh.
081239186218. Tks a lot

abyy habill setya mengatakan...

hai.....salam kenak ajha ea

Bebe Dac mengatakan...

assalammualaikum ,siapa tau kita brjodoh
081367285418

shenorain@blogspot mengatakan...

asalam mualaikum.wr.wb
perkenelkan nama saya sheno umur 24th
saya mencari jodoh seperti anda semoga jodoh amin.....

durani dur mengatakan...

aslmualaikum semoga adna nyata dan bisa berkenalan dgn anda

Muhamad mengatakan...

Assalammualaikum.wr.wb.Sy arip n pngn jd tmn u+tmn dkt u wahai cewek muslimah

yurdiman anza mengatakan...

asslkm.... salam kenal ,yuza 083167251082

supri adi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
aditya caesar mengatakan...

hai call me at 082172769117

haris muhammad mengatakan...

Assalamualikum.. :)

berdikari ku mengatakan...

Assalam..
Pri umur 27,yg hanya punya mimpi.
08155113877. Saya tunggu ithikad keseriusan.
Wasalam....

sony maunk cirebon mengatakan...

ass..aku mau 08528377776

keizai's mengatakan...

siapa tau jodoh 085764484241

wewe hadi mengatakan...

taaruf yuk......?ne nmr sy 085272251183
usia sy 32 th , perjaka

sudarmawan mengatakan...

saya sudar usia 26 tahun......simple aja saya pgn cari jodoh yang shaleqah....nie number saya 085645005386

muhammad arip mengatakan...

tataplah rasa indah dalam dirimu,
keinginan adam utuk memiliki seorang hawa adalah keinginan lelaki untuk memiliki dirimu secara halal,
dan seorang adam yg memilihmu tidak akan salah, karena kaulah hawa berikutnya....^_^

ambo intang mengatakan...

lam knall ,,,,aQ addy di makassar hub:082191630251

aris mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
jaka lodok mengatakan...

Asslm,slm knl mudh2 htimu mlh q, hub 083898318357

mansyur mengatakan...

S'moga Allah Swt mentaqdirkan km untuk qu d'Dunia Hingga Akhirat nanti.... BAROKALLAHU LANAA WABAROKA 'ALAINA WA JAMA'A BAINANA FII KHOIR...

Nugrooss blog mengatakan...

085640323133

acep darus mengatakan...

assalamualaikum Wr Wb.

sebelum ku mengenalmu tahu isi haitmu
sebelum diriku berharga bagimu
sebelum cinta bersama menjalin rasa
sebelum cinta tertutur lewat bahasa

di saat namaku belum kau kenali
di saat cinta belum memegang kendali
di saat perasaanku belum kau tahu
di saat jarak kita masih terlalu jauh

apa bila anda mau mengenal saya
online ym : ulasatura83 :)

arry rianto mengatakan...

Aku pria miskin ingin mengenal dirimu,,,,
081275204999

dodoy grab mengatakan...

assalamualaikum nama saya muhammad abdai rathomi, saya insan biasa,orang nya sederhana, dan kesemopurnaan itu hanya milik allah
ini nomor saya ya081370203221

Muhammad Iqbal mengatakan...

M. Iqbal Pin : 221e0474

Ichsan Setiawan mengatakan...

subhanallah skli allah tlah mncptakan qm dgn wjh yg cntik ni, , ,akn ttpi jgn smpe qm meninggalkn slat n ngajix ea biar cntk smuax, , ,!!

salam knal aja dri isan 02126260138

mksh n aslkm wr.wbb

Information mengatakan...

Salam

izinkan saya untuk Ta'aruf (faruqilam@gmail.com)

ibnu hudaya mengatakan...

bila aku sudah menemukan seseorang untuk bersamaku selamanya maka akan kugenggam erat dirinya selamanya

wartapos mengatakan...

Ass,Maaf ya sedikit mengganggu, oiya boleh q kneal kmu lebih dkt lg in kontakq 081330051797 / sbc@yahoo.com
Wss

Satrio Tepos mengatakan...

wawwwww i like it

achu Tukimin mengatakan...

,,,,,,,,PEREEETTT...PREKETEK nama ga ada status ga ada alamat apalagi ,,,jangan-jangan cewe jadi-jadian niihh

ihh seryeeeemmmm....

Galih Wijanarko mengatakan...

Saya Galih Wijanarko 22 tahun, berniat untuk menjalani hubungan yang lebih serius, sampai saat ini alhamdulillah saya masih bekerja . saya bukanlah makhluk yang sempurna dan masih banyak yang saya harus lakukan dalam mengerti arti hidup.

Cp. 085694323133

budi prakoso mengatakan...

waaaaah,,cantiknya,,daftar ah:

prakosob0@gmail.com

sjaifu rahman mengatakan...

ass..saya Duda 2 anak, isteri meninggal 5thn lalu, karena isteri saya berhijab ? saya ingin pengganti yg berhijab pula bolehkah ?

Attila Sittayubi mengatakan...

hmmmm....ga mau koment macem""....
Cuma mau Bilang CANTIK....dah gitu aja
salam...........

budi susanto mengatakan...

no komen.I LOVE YOU saya siap menikahimu neng.aturnuwun

budi susanto mengatakan...

sorry lupa nih.no hp saya jika neng perlu 081315819858

Julio Best setiyawan mengatakan...

cari jodoh 085725863232

titit mengatakan...

........................................................

abdul rahman mengatakan...

maaaf ganggu....
lam kenal aja......
ini no hp sy 085298747999
lg nyari yg mau serius......

hamba alloh mengatakan...

Asamalaikum...aku ingin serius sama kmu..dng ktulusn n keikhlasan hati ini jujur to the point apa adany..
Unntk lbh jauh mngnl hub aku ea;hasanarjuna88@yahoo.com
dtunggu ea...

khalid anak nakal suka tidur terus , habisnya ngantuk sich mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
chairul lubis mengatakan...

assalam mualikum dan salam kenal
nama aq chairul lubis tapi panggilan kecil aq richad, aq seorang muslim dan aq juga tamatan dari pondok pesantren gontor aktifitas aq sekarang aq sedang menyelesaikan pendidikan s2 dalam arti kata lagi nyusun tugas ahkir di Australian National University
aq kelahiran 17 oktober 1989

aq bekerja sebgai dosen dan penerjemah atau lebih tepatnya transleater bahasa inggris-indonesia , arab-indonesia, dan inggris arab.
kalu saudari berminat dan berkenan untuk menghubungi saya saya lampirkan no hp saya 081276977725dan ini email saya . chairul_lubis99@yahoo.com atau alamat gmail aq : chairullubis17@gmail.com
tapi kalu ukhti tidak berminat saya bisa menjadi teman ukhti karena prinsip saya jodoh tidaka akan kemana di cari tapi teman yang baik dan muslimah butuh pengorbanan untuk mencari.

prinsip aq wanita adalah kaum hawa...
kaum hawa terkenal dengan kelembutan dan ketulusan...
begitu juga cinta kepada seseorang....
kita menyayangi seseorang seperti kita menyayangi diri kita sendiri tetpi menyayangi seseorang jangn samapi melwati batas atas sayang kita kepada allah,nabi muhammad dan orang tua kita.

Mat keluang mengatakan...

Bisa kawin dengan saya.mas kawin satu satu billion,

Nur Izzah mengatakan...

kok semua menawarkan tapi sayangnya tak ada jawaban

Epi Sepian mengatakan...

asalama mualaikum neng?
km janda ya, tp km cantik aku mau lo sama km, aku mau loh jadi suami km dan km jd istri ku,,,, nikah aja yu sama aku, tp km di madu gpp ya :D

dens ghitox mengatakan...

Ass.WrWb..sya orangny penuh tanggung jawab serta jujur n penunh kasih sayang bila berkenann sms ak y..083877527331

Yuempi mengatakan...

Ass.wr.wb. kalau memang kamu jodoh ku mungkin ALLAH telah mengizinkan kita bertemu. yuempiepi@yahoo.co.id

AGUNG ESA PERMANA mengatakan...

ciee.. ciee.. pada semanget nih cari jodoh?

Rendy DpK mengatakan...

Di setiap sholat malamku,disetiap ibadah dan sujudku..
Disetiap langkahku,selalu berdoa memohon dimudahkan jalan untuk menuju penyempurnaan ibadah yang tertinggi..

Rabb,
Bila dia memang tercipta untukku maka pertemukan kami nanti,
Jika dia yang terbaik untuk kehidupan dunia akhiratku,
Permudahkanlah jika dia yang tertulis di Lauhul Mahfuz untukku..

Jika dia jodohku, belahan jiwaku,
Maka aku mohon Ya Rabb,
Sabarkanlah ia, mudahkan jalannya
Hingga satu saat kelak Engkau Persatukan kami dalam ikatan yang suci,Ikatan mitsaqon ghalizha,
PadaMu ,Ya Rabb yang Maha Bijaksana hamba meminta....Aamiin...

ardian mengatakan...

hemmm ... kenal dulu baru pacaran kalo dah saling mengenal dan cocok , trusnikah sampai akhir hayat , jngn seperti aku terburu buru dan sekarang aku nyesal dengan pilihanku , yg semakin lama tercerai berai ,aku butuh teman curhat yg bisa di ajak ngomong ,memang aku miskin tapi aku punya apa yg orang kaya punya, yg mau jadi temen aku ke fb aku dulu yah ( embun761@gmail.com ) kenalin aku dulu baru nikah jangan liat wajah ku tampan atau nggk

toko remaja mengatakan...

Assalamuallaikum...
085211000957 adhie 24thn. jakarta

Ibnu Kris mengatakan...

assalamualaikum

saya ibnu ,,,surabaya...saya cr pacar sekaligus calon istri..monggo kontak saya di 085645006668

agung93 mengatakan...

assalam mualikum saya duda mau cari wanita yang berjilbab dan berparas sederhana yang penting setia sampai mati,saya duda di tinggal istri dgn laki2 lain,pekerjaan saya ikut negara,umur saya 33th,saya mualamd kalau berkenan kita bisa kenal lebih dekat,no hp saya 087757060056

rahman al-khair mengatakan...

asskm....
bila kmo siap serius dengan_q silahkn call di 087866143544,

ne alamt Fb.Q: Chomandou Boss

khalid maghfur mengatakan...

temen2 all kaum adam , sebenernya poto gadis yang d di situs ada orangnya apa g sich???
kok gak balas komentarnya???


haduft capek nak ngene iki.

Loongzei Liew Liew mengatakan...

Assalam mlkum wr wb..

Chivonk_Fals mengatakan...

085781803881

Medhi Firmansyah mengatakan...

Assalamuallaikum... Medhi 26 sederhana Sby... :) 082140470601

M. Bragi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
slankers jatim mengatakan...

saya lodhy gersik

089678278373

Ahmad Aserehe mengatakan...

izinkan aq tuk mengenal mu, sap tau ALLAH memberikan kita tuk berjodoh...ahmad asal malang jatim...085755434831

zaky hanafi mengatakan...

yah yah yah....
kita harus berbangga ya,, ternyata di penghujung zaman ni islam maish di jadikan acuan utk mencari jodoh.
namun.. kita juga gak kan suka kalau agama ini kita jadikan topeng utk menutup kepalsuan demi mencapai keinginan...
toch kita semua masih tengah berjuang di tengah medan perang terdahsyat yg di akui rasulullah ini lebih dari perang badar.
meski langkah tertatih...
jatuh dan bangun...
badan penuh luka dan bersimbah darah..
namun badan yg kotor ini akan sampai di peradilan allah dengan luka dan darahnya...
jika saja allah tak ampunkan,
atau tanpa syafaat rasulullah...
maka sudah pasti diri ini akan dilahap api naraka...
nama ku zaky hanafi utk sekedar berbagi dan saling menasehati 082363607364

dewexs kuring mengatakan...

banguuuuuuuun, saatnya shalat tahajud.

Roni Hirwanto mengatakan...

saya selalu men doa kan kamu semoga cepat dapat jodoh.di tungu kabar ya kamu.jangan lupa email saya mukin perlu solusi terbaik,saya ga bisa bayak bantu kamu tapi dengan silah turahmi di email saya mukin saya bisa cari solusi ya email.hirwantoroni@gmail.com

dewexs kuring mengatakan...

Subhanalloh cantiknya.
Alloh telah mempersiakan rezeqi untuk makhlukNya, tergantung kita menyikapinya. Jangan lupa shalat istikhoroh bila telah menemukan seseorang.

agung wirawan mengatakan...

assalamu'alaikum wr wb
hai indah
seblmnya kenalkan nama saya candra
saya sangat tertarik dg profil kamu,kalau kamu berkenan.saya pengen mengenal kamu lebih dekat lg
087738779907

dewexs kuring mengatakan...

Berserah diri sepenuhnya kepada Alloh, Insya Alloh bahtera keluarga akan sakinah mawaddah warohmah

farriz sinyo mengatakan...

assalamualaikum
subhanallah maha suci allah yang telah menciptakan KAU dengan begitu kian indah

Indra Kusuma mengatakan...

Bismillahirrohmanirrohim,
Dengan memuji kepada Yang Maha Mulia Allah Azza Wajalla atas penciptaanNya yang paling sempurna diantara sekian makhluk. Maka izinkan aku untuk membimbingmu meniti jalan yang lurus. Yakni jalan yang pernah ditempuh oleh salafus sholeh (Pendahulu kaum muslimin yang sholeh) yakni Rosulullah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat serta orang orang yang mengikutinya dengan ihsan dan istoqomah berada diatasNya. Allah ridho kepada mereka dikarenakan mereka ridho kepada keputusanNya. Mereka sabar dalam menjalani ketaatanNya dan mereka sabar dalam menjauhi jalah-jalan yang tidak pernah dibimbing(dicontohkan)oleh Rosulullah Nabi Muhammad SAW. serta mereka sabar ketika ditimpa musibah. Aku berharap semoga nanti Allah memberikan kemudahan bagiku menjaga diriku, rumah tanggaku serta anak anakku dari api nereka. Aku adalah seorang anak adam yang sedang beriikhtiar, semoga pula ikhtiar ini dicatat sebagai amalan ibadah disisi Allah Azza Wajalla, Amiin. E-mailku : indra.untukmu@gmail.com

mirhansyah mengatakan...

Assalamualaikum

hendar aprianto mengatakan...

assalaimualaikum.gue aprianto dr Tangerang.blh kita kenalan?dewaruci_real@yahoo.com

rudi saputra mengatakan...

salam kenal, saya rudi, pengenkenal lebih jauh, ini hpku 085224025009

Abdul Aziz elhaqqy mengatakan...

Ass wr wb. Pria 26 tahun siap nambah istri 085246316048

Saipul Abidin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Saipul Abidin mengatakan...

aku orangnya simple,sederhana,gk neko2,apa adanya,klo km minat jadi istriku add fb aku bocahslank@yahoo.com

Saipul Abidin mengatakan...

klo masalah harta aku bukan ahlinya,krna aku cm orang yg sederhana ja.tp klo soal bahagiakan istri insyakALLOH aku bisa.klo emang km minat jd istriku,add facebook aku bocahslank@yahoo.com

charline yaneacho mengatakan...

call me 081248385050
my name is Danny

savrind andhika mengatakan...

TAK PERLU CANTIK TUK DIKAGUMI
TAK PERLU KAYA TUK DICINTAI
TAK PERLU DENGAN KATA2 MANIS TUK DISAYANK
YG AQ BUTUHKAN ADALAH ISTRI BERAKHLAK BAIK DAN SHOLEHA
SERTA MENYAYANGIKU KRN ALLAH SEMATA
SEBAB TAK ADA ALASAN TUK MENCINTAIKU KRN RUPA ( AQ TDK SEMPURNA )
KRN HARTA ( AQ TDK PUNYA APA DI DUNIA INI SELAIN KEDUA ORNG TUAKU & SAUDARA/I KU )
ATAUPUN KRN SIFAT DAN SIKAPKU ( KRN MANUSIA DPT BERUBAH2 )
JALANI UJIAN DI DUNIA BERSAMA, KRN ALLAH.
INSYA ALLAH ENGKAULAH PILIHAN ALLAH UNTUKKU.
AMIIIIINNNNNNNN

Abg Malaya mengatakan...

Your Jodoh..it's me..yakin jer!

Abg Malaya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Abg Malaya mengatakan...

Hampeh !!!

oncom mengatakan...

sabar aja ah cuma bisa nunggu klo memang km jodoh add aja fb"sang raphy" ak duda jujur aja dripada bhong hatur nuhun walasalam

Nafisa@net mengatakan...

boleh ikutanya ni email saya dedirtgd@rocketmail.com

arif alex mengatakan...

Assalamuallaikum...
ku hanya ingin curhat ja add ku yadi e-mail:arifmunandar949@yahoo.com

Dyon Alexandria mengatakan...

Assalammualaikum wrwb...ukhti
bila allah.swt menciptakan hawa untuk menemani adam maka kiranya anda diciptakan untuk diriku
Call me 085731191521
Usia 25 th Surabaya

sofian iskandar mengatakan...

bismillah niat krn Allah..sy serius.. hub i saya 087731332045..syukron.. :)

Farrouq mengatakan...

klo seandainya berkenan, tentu saya akan sangat senang untuk berkenalan dengan mBak, memulai ta'aruf. Sudilah kiranya mengirim email ke saya, di varroch@gmail.com, maturnuwun.......

eko budi santoso santoso mengatakan...

dear miss...
I'm sorry...
would you like to call my phone number (085330165672)
so I hope you call me every time if you need any think...
see you...
thanks very much...

Nurrochman oman mengatakan...

saya Nurrochman 32 tahun,profesi guru honorer, status duda beranak 1..saya tinggal di tebo jambi..mendambakan gadis muslimah ta'at sholehah untuk di jadikan istri...ini nomer saya 085266808097

hairudin nasa mengatakan...

assalamu alaikum saya sosok lelaki pingin cri cinta sejati dan taat kepada Allah s.w.t.taat kepada ortu dan slalu akrab dgn siapapun....
billahi fii sabililhaq fastabiqul khairat,,wassalamu alaikum wr.wb

hairudin nasa mengatakan...

assalamu alaikum wr.wb....salam kenal saja,,saya rudhi umur 20tahun,,,profesi skrg sedang menjenjang studi di UNIVERSITAS GORONTALO (UG)saya ingin mencari sosok wanita yg soleh dan taat pada Allah dan rasulnya...billahi fii sabilillhaq fastabiqul khairat

Jibril ya jibril mengatakan...

aku yaya dr sby,,,
kenal lbih akrab biisa sms di nomer ini
083861974600 hingga ke plaminan,srius.

Barracuda mengatakan...

Assallamuallaikum wr.wb..
Saya ingin mengenal dirimu karena saya ingin serius membangun rumah tangga dengan kekasih yang benar2 punya pemikiran untuk jenjang kesana...perkenalkan nama saya agus bila hendak berkenalan dulu dengan saya ini saya berikan nomor hp 085735740900..wass..wr.wb..

printil rois mengatakan...

Ass.kum
Nama saya rois
Sy berada di malaysia
Jika anda menghendaki sy
Sy segera pulkam untuk melamar anda
+60169766926

ardi wirahadi mengatakan...

ni no aku,,,, 083878855605
-kli jaa ada kesesuaian

Chairul Yasni mengatakan...

salam kenal yah...
biodata singkat :
nama : chairul yasni
umur : 35 thn
alamat : kendari
pekerjaan : pns
no HP/pin BB : 082187881888 / 20E6DE23

Agung Loveusoomuch mengatakan...

pernikahan itu penting dan setia dlm rmh tngga itu jga pnting q pngn lbh knal dket am u tnpa alasan q berharap.,,.,.,nie no q 085258021335

abdul.rohman Rohman mengatakan...

semua ngasih no.hp...
ane ngasih nomer ape ya...hmmm
no.togel ja x y..hehee upst becanda

abdul.rohman Rohman mengatakan...

subhanallah...
cantik luar biasa....................

abybeh mengatakan...

aduh dah bnyaak gni....abi pingiin coba karena alloh taalla....

kang yamada mengatakan...

assalamualaikum..wr..wb. bismillah jika berkenan ta`aruf ini email sy aq_sjdw@ymail.com or sms +818045841058.

suhartoyo aryo mengatakan...

ass...bleh kenal 081805961832

muhamad nur sahrein mengatakan...

aslmulaikum. wr.wb
salam kenal, sya seorang karyawan swasta dan sambil menjlankan bisnis sendiri
sya ingin kenal lebih jauh
semoga berkenan
berikut almat cp:
m.nur0507@gmail.com/081932046628

asmy mengatakan...

salam...dari hamba allh....082116634999

Rio Andreas mengatakan...

Assalamu'alakum wr wb.
Saya mencari pasangan hidup yg soleha.
Hub : 089630087728

ardiph mengatakan...

tak berlalu angin di gunung..
kecuali pohon dan akar tercabut..
adakah tersisa setetes harapan darimu untukku..
ardi, (081298047244)

ABD.RAHMAN Rahman mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM...........blh kenalan..08124235189

dias mengatakan...

assalamualaikum maaf dah dikasi jodoh belum sama alloh kl belum bisa email aq ke Javatshirt@gmail.com insyaalloh berkah
wassalamualaikum

onex041182 mengatakan...

assalamualaikum...sahabatku

setyo_okk mengatakan...

salam kenal juga, bs non, kiranya kenal lebih jauh lagi tentang sampean ? bisa diemail : setyo.era@gmail.com. ditunggu email balasannya, yaa ??

Entrepreneur mengatakan...

Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
Khusus yang serius dan minat saja (Thx) -

rick's mengatakan...

ASS WR WB. HOW ARE YOU... SALAM KENAL

yusup oprey mengatakan...

Saya yusup Bachtiar lahir Cianjur mencari yang serius ingin menikah. Mahasiswa + pengusaha domisili sekarang lagi praktek di KUBOTA.co.jp osaka Jepang. Usia 24 thn. Mencari calon istri yang taat, cerdas & solehah.

alan fadlan mengatakan...

kalau memang ini jalanq mendapatkan jodoh maka perkenankan aq jd imammu kelak.ini no aq 081347601860 lamongan

deni artselant mengatakan...

assalammualaikum,saya lajang 25 tahun,kalo berkenan untuk taaruf bisa invite pin saya 3282164e

Cogan Pisan mengatakan...

Asslkm..nma sy, Iman Firmansyah..tuk ktrngn lbh lnjut 085217863246 or invite me at 7ac1bc79..0kee.wslkm.

Suhayadi Adi mengatakan...

slm knal, kl msh ada kesempatan hub sy. 08563890007

Menr jowo mengatakan...

smoga mbak cepat menmkan jodohnya,,,ingat ke gagalan di masa lalu jngn smpai terulang kmbli,,lhat dlu luar dlmx,,,slmt dan sukses slalu,,,amienn>>>>>>>>>>

Safar Matak mengatakan...

74016c11 my pin

damar kasa mengatakan...

sms ya 081218891627

benny wijaya mengatakan...

Pin 45cd2cac

benny wijaya mengatakan...

Ass
Saya benny
Pekerjaan swasta
Mencari jodohh yg menuju syurga
Pendidikan s1 kompurerisasi akuntansi
Alamat bandung
Asli jawa
Pin 45cd2cac
Apalagi yaa
Pokoknya syakinah mawadah warohmah
Heppy fammely
Lbh jelasnya ngobrol langsung
Gk bs gombal
Pokoknya saya masih lajang belum menikah tapai carinya yang seurrius
Makasih

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh