Daftar Kontak Jodoh

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Minggu, 01 Januari 2012

kontak jodoh
Isi  form yang tersedia dengan lengkap setelah anda klik Daftar Sekarang untuk mendaftar secara GRATIS di situs kontak jodoh muslim online Mencarijodoh.org. Data anda akan di terbitkan setelah di setujui oleh admin.

www.Berpasangan.com - Kontak Jodoh Muslim, Hanya Untuk yang Serius & Siap Nikah Saja !

Di Kontak jodoh muslim Berpasangan.com hanya ada Member-member Siap Nikah, Temukan dan Pilih Jodoh Idaman Terbaik Untuk Segera Menikah, ada fitur Photo, Profil lengkap, Chat, Video, dll. Mencari jodoh jadi lebih mudah. Privasi Terjaga. BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA !

Blog, Updated at: 1/01/2012

270 komentar:

  1. Aku Cari Pria Muslim Yg sholeh,bekerja tetap,usia 28-46tahun...Hub ke hp aku yaaaaaah sobat muslim ini no hp aku:085714706129,Hastuti,Guru,S2,PNS...Setia,sayang dan cinta....Niat Menikah untuk ibadah pada Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wass.Nama Andy umur 45 pekerjaan PNS alamat Jln Pampang IV No 6 Makassar Sulawesi Selatan Status duda No hp 082 292 898 888 serius cari pendamping/istri yg serius/minat tlg di miss coll yaa.....

      Hapus
    2. Ass pak andy saya Ros pingin kenal dengan bapak saya asli bugis tinggal dimakassar juga status blm pernah nikah no hp 085398350492, aktifitas dibidang kemasyarakatan dan sosial

      Hapus
    3. Mencari teman . 54f4bbc0

      Hapus
    4. orang mana,,invite fb ku ya chakti.arya@yahoo.co.id

      Hapus
    5. Slm. knl, pns,s2,dn seriuz 081349156731.,,,yonosugiyono461@yahoo.com

      Hapus
    6. SALAM DAN MAAF DAHULU UNTUK PEMBUKA KATA UNTUK BERTANYA.. UNTUK TIDAK DISALAH ANGGAP.. CARIAN UNTUK ADIK SAYA. LELAKI. TELAH BERUMUR 41 TAHUN. ORANGNYA ALHAMDULILLAH SIGAK.CUMA MENCARI DALAM RUANGAN INI SEBABKAN SAYA SEBAGAI ABG SAYANGKAN ADIK SAYA.IKLAS SBB TIDAK BERKHWIN DISEBABKAN IANYA PUTUS CINTA SEMASA 16TAHUN DAHULU. ITULAH KENALAN PERTAMA ADIK SAYA PADA WANITA DAN HINGGA SEKARANG IA TAK MAHU MEMIKIRKAN HAL2 WANITA LAGI. INSYAALLAH ADIK SAYA ORGNYA BAIK. MUKA TIDAK PECAYA DENGAN UMURNYA. SERBA SEDIKIT WAKTU SEBELUM AYAH DAN MAK SAYA MENINGGAL ADIK SAYA YG SELALU MENEMANI MK DAN AYAH DI KG. AMIN SAYA MASIH BERDOA SEMOGA ADIK SAYA TERBUKA HATINYA SEMULA UNTUK WANITA. SAYA PUN SUKA IA MEMPUNYAI TEMAN WANITA DAN BIARLAH IA BEAKHIR DIJINJANG PELAMIN. HUBUNGI SAYA YEN UNTUK KETERANGAN LANJUT.. O11-23407926 ( SEBARANG YG MERAGUKAN TKKAN DILAYAN )KERANA ALLAH INSYAALLAH. WASSALAM.

      Hapus
    7. Asslm wrwb sy Gina tinggal di Indonesia.Sy saat ini single parent pny anak perempuan umur 5,5 thn.saat ini y memng mencari suami yg serius mau menerima anak sy.klo blh sy kenal adek bpk dahulu itupun kalau adik bpk dan keluarga berkenan bisa hubungi whastapp sy ke (62)81281804837 atau bbm ke 516ff7c8

      Hapus
    8. assalamualaikum.sy irfan pria muslim 32 tahun.mencari pasangan hidup yg seiman,baik dan penyayng tdk memandng gadis ato janda.intinya baik.invite ya pin sy 59DB0ADC .HP 082171484666

      Hapus
    9. assalamualaikum.. saya ana tinggal di tangerang. umur saya 25 tahun saya mencari pasangan hidup atau teman hidup yang seiman, baik, penyayang,sabar, dan setia. mencari pasangan hidup umur 26-35 tahun. hubungi ke no hp saya ke 085714335450.

      Hapus
    10. klo blh aku niat dan mau knl lebih dekat lagi,nama saya
      adi rosadi no hp aku 085715858286

      Hapus
    11. assalamualaikum aku yusuf usia aku 25taun aku tinggal jakarta pusat aku masih perjaka belum nikah aku mau cari pacar yang solehah taat beribadah suka solat 5waktu baik perhatian nerima aku apa adanya gadis maufun janda boleh.bagi yang mau serius hubungi sya di no ini 085798136686

      Hapus
  2. mencari wanita muslimah menerima apa adnya, edwin murdiyansyah umur 22 thn mencari 22-23 thn

    BalasHapus
  3. mencari calon istri yg bisa terima apa adanya

    BalasHapus
  4. Waktu terus berjalan, tapi tidak pernah kembali. Suatu hari, seorang guru dan seorang pemuda sedang duduk di bawah pohon di tengah lapangan rumput. Kemudian si pemuda bertanya ... Guru ... saya ingin bertanya bagaimana cara menemukan pasangan hidup ? Bisakah membantu saya? Guru diam sesaat kemudian menjawab ..." Itu pertanyaan yang gampang - gampang susah " Pemuda itu di buat bingung oleh jawaban gurunya " Begini ... coba kamu lihat ke depan, banyak sekali rumput disana ... coba kamu berjalan kesana tapi jangan berjalan mundur, tetap berjalan lurus ke depan, ketika berjalan coba kamu temukan sehelai rumput yang paling indah kemudian berikan kepada saya .. tapi hanya sehelai rumput " Pemuda itu berjalan menyusuri padang rumput yang luas. Dalam perjalanan itu dia menemukan sehelai rumput yang indah namun tidak di ambilnya .. karena dia berfikir akan menemukan yang lebih indah ... dan tanpa pemuda itu sadari, ia telah sampai di akhir padang rumput. Pada akhirnya dia mengambil sehelai rumput yang paling indah yang ada .. kemudian kembali ke Gurunya Ini Guru" Saya tidak melihat ada yang spesial pada rumput yang ada di tanganmu " Dalam perjalanan saya menyusuri padang rumput tadi, saya menemukan beberapa helai rumput yang indah, namun saya berfikir saya akan menemukan yang lebih indah dalam perjalanan saya. Tetapi tanpa saya sadari saya telah berada di akhir padang rumput dan kemudian saya mengambil sehelai rumput yang paling indah yang ada di akhir padang rumput itu karena Guru melarang saya untuk kembali Guru menjawab dengan tersenyum " Itulah yang terjadi di kehidupan nyata " * Rumput andaikan orang - orang yang ada di sekitarmu * Rumput yang indah bagaikan orang yang menarik perhatianmu * Padang rumput bagaikan waktu " Dalam mencari pasangan hidup, jangan selalu membandingkan dan berharap bahwa ada yang lebih baik. Karena dengan melakukan itu ... kamu telah membuang buang waktu ... dan ingat Waktu Tidak Pernah Kembali "

    BalasHapus
  5. I need a man of faith, intelligent, well-established, responsible and capable to be a partner that can complement and provide convenience in my life and my family

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. bisa chat di facebook ga biar ngobrol sekaligus kenalan lebaih banyak. fb aku alviz dancer

      Hapus
    3. invite my FB chakti.arya@yahoo.co.id

      Hapus
    4. Hi Rianti, could you please to drop a mssg to my WA account +61474910119 thanks. Highly appreciate for your quick respond...Jangan lama2 yah, trimaksih

      Hapus
  6. Assalamu alaikum.... lagi nyari jodoh muslimah..

    BalasHapus
  7. ass..bismillah tyo 26th ingin cari istri dunia akhirat dan nerima apa ada nya

    BalasHapus
  8. assalamualaikum....
    aq solekul, umur aq 26 Th, SMA, asli purwodadi Jateng,
    ingin cari wanita muslimah, setia, bertanggung jawab,,pengen kenal aq...
    kirim pesan k email aq d solekull@yahoo.com
    atau facebook aq di Solekul salam

    BalasHapus
  9. aku orangnya biasa tenang ae hubungi saja,pekerjaan tetap jadi asisten manager di perusahaan elpiji,umur 21,,,cari di atas umur atau di bawah umur saya boleh,kenal dulu baru mau,bismillah saja,amienn...mudah2han dapet atau enggaknya hanya allah

    BalasHapus
  10. gimana sih caranya daftar, tio_tangerang_26, Karyawan swasta

    BalasHapus
  11. asslm....
    saya hadie
    umur sy 29 thun sy tinggal sama ibuku,,kami punya usaha warung makan ayam bakar,sekarang aku pinggin segera punya istri yang akn mendampingiku selamanya,sy ingin wanita yang sederhana untukku yang selalu berfikir kedepan,,,
    yang mampu menemaniku dan mendukungku dalam segala hal
    dan yang pasti dia mau menerimaku apa adanya sy,karena sy adalah cwo yang suka kesederhanaan..
    sy tinggal di balikpapan KALTIM
    yang serius bisa menghubungiku
    my phone: 082337370200
    email: hadiepewe@gmail.com

    BalasHapus
  12. Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
    e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
    Khusus yang serius dan minat saja (Thx)

    BalasHapus
  13. Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
    e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
    Khusus yang serius dan minat saja (Thx)

    BalasHapus
  14. Cari yang serius 082140853646

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. assalamualaikum
    ingin sekali mempunyai calon suami yang sayang dan pengertian
    yang bisa menuntunku ke jalan yg benar dan bisa menjadi pendampingku untuk dunia dan akhirat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. orang mana,,invite fb ku ya chakti.arya@yahoo.co.id

      Hapus
    3. Hay ni nopekuh 085840167699

      Hapus
    4. Hay ni nopekuh 085840167699

      Hapus
  17. mungkin aq dapat jodoh disini????.....

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum

    saya lagi pingin punya pacar ya kalau jodoh insya allah sampai menikah. status saya mahasiswa penerbangan bandung. umur 20 tinggi 171 berat 48
    MINAT PIN: 313D7E78 /FB Billy Duthaa

    BalasHapus
  19. aku seorang duda mencari wanita gadis/janda untuk dijadikan istri. untuk yang serius hubungi di no ku y 082111133086

    BalasHapus
  20. Aslm..
    Saya yudi,pengen banget pnya pacar yg berpkiran dewasa.
    Insya4jj saya setia.

    BalasHapus
  21. aslmualaikum....
    perkenalkan nama aq yulie sekarang aq lagi mau cari seseorang untuk menjadi suami aq yg bisa nerima aq apa adanya..aq orangnya sederhana n simple ...
    087820653368

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang mana,,invite fb ku ya chakti.arya@yahoo.co.id

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. ass...
    aq pria,nama aq rony asal bandung umur 28,jujur,baik.masih single dan perjaka.cari pendamping hidup.yg mau kenalan call 085722924430 kali ajj qt jodoh.

    BalasHapus
  24. aku sholahudin,,,,26 thn.mencari wanita solehah,26-28. yang mau menerima aku apa adanya,,
    nope: 089620596693

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. bimillahirrohmanirrohim
    assalamualikum
    perkenalkan nama saya taruna jaya bin jaeny
    karyawan mnc tv sky vision no hp:083871248351
    berakhlak ,sopan beretika, dan penyayang
    alhamdulilah sehat jasmani dan rohani
    .mencari yang mau terima apa adanya dan mencari
    istri pendamping hidup yg setia soleha
    trimksh ,wassalam...

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. aq riki mw cari pasangan hidup aq...bg yang mw cell aj 081222224046 biar bisa ditanya, makasih

    BalasHapus
  29. aku serius cari istri
    addmyfb hariarsonugroho
    hp087781691219
    pin 31735f3a

    BalasHapus
  30. yang berminat silakan hubungi....?
    0821 7004 5051
    yes

    BalasHapus
  31. biarlah yang pintar membohongi yang tidak pintar tapi pertanggung jawabkanlah perbuatan itu nantiknya kawan,,

    BalasHapus
  32. Saya mikha mencari calon suami yang baik,,setia,,dan sayang sama saya maupun ortu saya,, kalo ada pengusaha atau kerja kantoran.. Usia nya dari 20 sampe 25...
    Kalo ada hub 089638017899
    wechat id jasmin_shintyabella

    "sungguh suatu kebahagia'n buat saya kalo saya mendapatkan calon suami dngan krtria sprti di atas"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass.. slam knal dx.. aq aliyun mo knalan bleh

      Hapus
    2. Ass.. slam knal dx.. aq aliyun mo knalan bleh

      Hapus
  33. Ak anto 46 th Jakarta cari ce siap nikah hub. tinggl di Jabodetabek hub. 082310941272

    BalasHapus
  34. aku serius cari istri
    addmyfb hariarsonugroho
    hp087781691219

    - See more at: http://www.mencarijodoh.org/2012/01/daftar-kontak-jodoh.html#sthash.EncIKDEC.dpuf

    BalasHapus
  35. cari istri umur 20-30 tahun
    WhatsApp 082220813975/cell
    aku tunggu bagi cewe yang serius
    pin BB 26B0E0A9

    BalasHapus
  36. Kenalkan nama saya fajar cahyono ingin mencari pasangan yg baik jujur nrima apa adanya hubungi saya 082255654070

    BalasHapus
  37. aku nyari jdoh soleha telepon aku ya 087882274595 pokoknya yg baek dan mau diajak serius dan yg lucu hewhehehehehehe ditunggu.. soalnya aku buth pasangan hidup yg bisa buat hari2ku berwarna

    BalasHapus
  38. aku seorang duda cari calon istri no aku 082317781777

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mas abu sy gina janda juga mungkin bisa cb kenal dulu.apa sdh pasangan blm skrg

      Hapus
  39. Mencari janda/perawan 27-31tahun siap diajak berumah tangga, muslim sehat jasmani, and roha

    BalasHapus
  40. saya sedang mencari wanita yg sikap dan agamanya baik, tdk peduli janda atau masih gadis. oleh karena itu, ijinkan saya utk menginformasikan no hp yg bisa dihubungi utk bisa berkomunikasi langsung dengan saya. call me: 085794579159

    saya senang sekali bila ada yg mau bertemu langsung dgn saya. karena kehadiranmu merupakan hal terindah dalam hidup saya. terima kasih ^_^

    BalasHapus
  41. assalamualaikum
    25F53B6E Invite yach,salam kenal
    aku cow jogja,ya alhamdulilah ad kerjaan tetep,lagi cari istri(bkan pacar y)hehee
    yang pengen knal lbih dket,skedar nambah kenalan,ato srius,pkokna apa aja asal positive insya allah q terima,tks all wasalam :)

    BalasHapus
  42. mencari calon istri..
    hubungi sy di: 081297841146

    BalasHapus
  43. Aku danang.Invite aku yª..76626433

    BalasHapus
  44. Mencari wanita yg lebih dewasa dari aku..

    Mudah2an ada yang mau kenal dan bisa berjodoh..

    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

    Invite pin aku yª 76626433.

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Saya gadis Jogja 26 tahun, muslimah. Tinggi 162 cm/48 kg. Wiraswasta. Suku Jawa. Sedang mencari calon suami: Perjaka 27-35 tahun, muslim... suku Jawa. Mapan, bertanggung jawab, soleh. Bagi yang serius, silakan kontak saya di 085643394524

    BalasHapus
  47. rinaldi, 31 tahun,dari medan. mencari pendamping hidup. 087867694617

    BalasHapus
  48. Assalamu'alaikum.,
    Pradana, 25 Tahun, pemilik Hon Book Store dari Jogja, mencari pendamping hidup, wanita solehah umur 24-27., berniat, silahkan kontak saya di 081227944542.

    BalasHapus
  49. saya de 25, gadis muslim di bandung. mencari pria 27-35 seiman di bandung. fb deedee himawan. twitter @ademala_himawan no hp 083829057721

    BalasHapus
  50. asslm alaikum.
    saya adi umur 28 thn.dari makassar. saya mncari wanita apa adanya biar janda,gadis umur juga tidak masalah. cinta harus yakin sampai tua.insya allah saya bisa lakukan yang terbaik.
    no hp saya. 085342261485 lebih jelasnya bisa ngombrol di tlp.
    wechat saya adhymazda1.

    BalasHapus
  51. bismillah asalamualaikum.
    saya noor chalimah. asli jawa, saya tinggal di jakarta. umr saya 25 tahun. saya orangya ramah, jujur, setia, saya sedang mencari suami yang bener2 serius sama saya menerima aku apa adanya.kisaran umurnya 25-30 tahun no hp saya 08888123259 untuk lebih jauh mengenal saya di telp.

    BalasHapus
  52. nama w indra w pengen cari pacar yg umurnya lbih tua dri w, maksimal umur 35thun no kalo berminat w kasih alamat facebook w : indra_eka78@yahoo.co.id
    yahoo:indrawijaya303@rocketmail.com

    BalasHapus
  53. hadi sementara tinggal djakarta 083198811011

    BalasHapus
  54. Nama saya muhammad ferry ardiyanto mugara alamat rumah saya jl.barata jaya nomor 59 blok b14.15 rt.004.rw007 kec.gubeng kel.barata jaya kota Surabaya Timur 60284 jawa timur Indonesia saya tunggu kabar kamu hari ini nomor telepon hp 082331655477 atau telepon hp saya ini 082232053845 email: ardiyanto.ferry@gmail.com umur saya 16.februari. 1978 belum menikah masih lajang belum ada calon istri saya

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Insya allah ada dsini jdohnya,,,,
    cari perempuan yg baik untuk djadikan istri,,,
    089620902150
    mksh..

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. khusus cewe yang sholeha
    aku umur 25
    cowo madiun
    bisa kenal di 085725002777

    BalasHapus
  59. nama sya restu santoso
    aq dokter muda,,pengusaha resto di bali dan usaha perlengkapan wedding,,cari cewe yg terima aq apa adanya,,saya dari solo jawa tengah,,,,telp 085725176627
    ,,semoga cepat dapat

    BalasHapus
  60. Bismillah...Wanita yang baik utk laki yang baik dan laki - laki baik untuk perempuan baik ( An-nur 26 ) Dimulai dengan cara Ta'aruf yang benar dan yang diajarkan Rasulullah Insya Allah barokah, sakinah, mawaddah wa rohmah.. Aamiin YRA.
    ini profil singkat saya :
    Nama : Jauhari
    HP : 0823 8500 8286
    Kerja : Konsultan Web Marketing & Entrepeneur
    Tinggi : 178 CM
    Asli : ACEH
    Domisili : MEDAN
    Hobby : Baca,Sport,Football,Travelling,Ibadah,Humoris

    BalasHapus
  61. Mencari pasangan hidup

    Nama: Andre
    Agama: Islam
    Domisili: Bekasi

    Hubungi saya di:

    telp. 081297841146 / pin BB. 73E97A68

    BalasHapus
  62. Assalamualaikum
    Saya pria 34thn siap nikah
    085248888009

    BalasHapus
  63. 081218121581 / nii nmr pin bbm 32dd2254 .invite contact alfian wahyudi

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. assalamualaikum, saya erdila usia 24 tahun, janda tanpa anak siap mencari pendamping hidup saya? silahkan hubungi saya di 0877 8075 1208 - See more at: http://www.mencarijodoh.org/2012/01/daftar-kontak-jodoh.html?showComment=1403164176143#c6786863026162769869

    BalasHapus
    Balasan
    1. mualaikumsalam saya sedi teri kamu jike anda setia di nikahi dalam ukum islam

      Hapus
  66. assalamualaikum, saya erdila usia 24 tahun, janda tanpa anak siap mencari pendamping hidup saya? silahkan hubungi saya di 0877 8075 1208

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama : Bhayu Perkasa
      Umur : 27 th
      Alamat : Jakarta Selatan
      Pekerjaan : Karyawan Swasta

      Saya sedang mencari pendamping hidup yg setia dan bisa menerima saya apa adanya...

      Hapus
    2. nama : achmad
      umur : 23 thn
      alamat : jl cipinang muara 1
      no tlpn : 083806468812

      saya lagi mencari pendamping hidup

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  67. assalamualaikum, saya erdila usia 24 tahun, janda tanpa anak siap mencari pendamping hidup saya? silahkan hubungi saya di 0877 8075 1208

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam saya fazar jika berkenan kenalan dengan saya ini no wa saya 081219641324

      Hapus
  68. nama saya agus susanto siap menikah siapa tahu jodoh, ni kontak saya 087832235808

    BalasHapus
  69. saya mencari istri yang perawan ting-ting yang siap di ajak menikah, nerima saya apa adanya, usia saya 39 tahun, saya bekerja

    BalasHapus
  70. saya mencari istri yang perawan ting-ting yang siap di ajak menikah, nerima saya apa adanya, usia saya 39 tahun, saya bekerja, hubungi saya di : 02133251032

    BalasHapus
  71. orang tua saya punya kekayaan senilai total : 600 juta rupiah saja, ga lebih, kedua orang tua saya dah meninggal dunia

    BalasHapus
  72. Dans jakarta timur ,PIN 29039AF0 yang mau kenal

    BalasHapus
  73. saya mau kenalke temen saaya namanya shantoso
    dia dokter muda,,pengusaha resto di bali dan usaha perlengkapan wedding catering,,cari cewe yg terima aq apa adanya,,di utamakan dari solo jawa tengah,,,,telp 089655445526
    ,,orange baik dan dermawan.mksh

    BalasHapus
  74. saya lulusan pondok pesantren umur saya 25 sekarang masih kuliah+saya mencari jodoh muslimah 081939106203

    BalasHapus
  75. Saya Sendi Sendiyana 26 tahun asal Bandung, pekerjaan Staff IT di Rashanclothing mencari jodoh yang bisa menerima diri saya apa adanya, menerima kekurangan saya, serius dan pengertian....kontak saya 08998878903

    BalasHapus
  76. 085866384440
    Cari teman , Sahabat, Kakak yg bisa menuntunku agar bisa menjadi dewasa..... serius!

    BalasHapus
  77. kalu minat tlong hub:082141691842 Tsel-085853440717 IM3

    BalasHapus
  78. nie Invite 2ae03cc4
    yg mau pasti berjodoh

    BalasHapus
  79. Assalamualaikum wr.wb, aku Nandhi gadis jawa 26 th cari jodoh Perjaka jawa muslim cakep sabar penyayang ganteng rajin solat mapan no. HP ku. 085731751827 / 085608974185, buat yang serius boleh sms,,,trims semoga mendapat ridhonya

    BalasHapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. Assalamualaikum, saya Arif, usia 35 tahun, ingin mencari pendamping hidup wanita muslim yang ertempat tinggal di Medan, usia antara 20 s/d 30 tahun, jika berminat hub 085276946338

    BalasHapus
  82. Assalamualaikum wr.wb. slam jumpa dengan pertama kali sya masuk di block mencari pasangan teman hidup, isteri/suami. perkenalkan nama saya: Ardiyansyah, umur 28 thn. alamat: sumenep, jatim. saat ini, sya mendambakan seorang isteri gadis atau janda yg benar2 ingin menjalankan sebuah pernikahan yg serius dengan saya.hub di nomor sya. 087850166994-085259161534

    BalasHapus
  83. Assalamualaikum Warrahmah. Salam sejahtera & slamat pagi.
    "Manusia di dunia ini tidak ada yg sempurna. Tp mencintai seseorg yg tidak sempurna dengan cara yg sempurna".
    Allah bersabda "tidaklah Aku ciptakan laki2 dan perempuan hanya utk hidup berpasangan".
    Menikah lah karna ibadah dan Agama dlm diri pasangan anda...

    Cinta atau menikah tidak memandang dr segi umur, derajat, martabat, status atau suku. InsyaAllah dgn situs ini saya "bismillah" ingin mencari pasangan yg benar2 mempunyai kecantikkan hati. Bukan hanya kecantikkan fisik...

    Pin 75ACEA09

    Wassalam

    BalasHapus
  84. aslmualaikum....
    perkenalkan nama aq rhia asal dari makassar sekarang aq lagi mau cari seorang pendamping hidup yng usiax 29 - 32 thn, mapan, serius, muslim n setia
    invite pinq 757E1C6F
    085233637041

    BalasHapus
  85. nama: immanuel
    agama: kristen
    umur: 20
    zodiak: aquarius
    sio: ayam
    fisik: gendut
    pendidikan s1 - ongoing
    sifat: kalem
    perempuan idaman: enak dipandang, kalem, pintar, hormat org tua, kristen

    saya mencari perempuan sekitar umur saya yg baik, enak dipandang, berwawasan luas, pengertian. hub. 0818160044

    BalasHapus
  86. nama ; ricky
    agama ; islam
    kota semarang
    umur ; 21

    cari perempuan yang sederhana gak neko2, bisa ngertiin aq dan setia,,
    ya mungkin jodoh,,
    no hp ku 085600608241

    BalasHapus
  87. mt mlam,

    nma :budi

    agma :islam

    asal :jawa tnggal di bali

    umur 21

    q mau cri pasangan,ea siapa aj klo emng jdoh gadis maupun jnda aslkn mau trma ap adnya no hpku:087854443062

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum.wr.
    saya dini, gadis single 23 thn, pegawai swasta dan mahasiswi di makasar. mencari pria lajang umur 30-35 thn yang sholeh, mapan, menarik, pendidikan tinggi, dewasa, tanggung jawab, dan siap lahir batin utk menikah.
    klo ada bisa add pin bb qu 76867b35

    BalasHapus
  89. saya bernas usia 23 tahun ingin mencari istri yang bisa diajak serius dan menjadi pedamping hidup...
    kalian bisa hubungin aq di tlpn : 087809809892 / pin 7d14c9df

    BalasHapus
  90. as.wr.wb,
    saya asa.perjaka,umur 34.bekerja di dinas sosial ,pendidikan S1,muslim.invite me bb.79B99AEB/HP.08573555512.

    BalasHapus
  91. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  92. IMAM FACHRUROZI.25 SWASTA CARI ISTRI SHOLEHAH UMUR MAX 28 TH ,PENYAYANG HUB SAYA 085730533421

    BalasHapus
  93. Assalamualaikum.

    Nama saya Fathur Rahmi, biasa dipanggil Fathur.( https://www.facebook.com/fathur.siapkerja )
    Beragama Islam.
    Saya kelahiran tahun 1986, sekarang berusia 28 tahun.
    Saya sekarang sedang tahap penyelesaian S3, dan sehari-hari saya sebagai asisten dosen di Padang.

    Saya mencari suami sholeh, (perjaka atau duda), berusia 29 tahun atau lebih. Baik, setia, penyayang, dan ingin serius.

    Invite pin saya ya: 745A0A8E
    atau hubungi saya: 0852-7470-0295

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  94. assalammualaikum...
    saya widi aliffa, umur 20thn . tinggal di padang. mahasiswi unp.
    saya islam
    invite 7fbb99d40

    BalasHapus
  95. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  96. kenalin saya cipto muslim asli jawa...kerja didenpasar... lg cari jodoh... kenalan yuk... 085953851788 bbm 2BA39C81

    BalasHapus
  97. Aasalamualaykum,,salam silaturahmi,smoga bisa menjadi teman yg baik,283012A0

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sblumnya ,sy sudah menikah bulan oktober kmrin,tolong jangan menghubungi no 085381781211 atas nam acil alwi,makasih sblmnya,..

      Hapus
  99. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  100. jambi city ado dak yo disini cewekya

    BalasHapus
  101. Sy duda 35th. Mendamba istri berwajah manis, bodi bohay,rada gemuk. Daerah jakarta,tangerang,serang dan sekitarnya. Whatsapp 0818863310 53fcb4b0

    BalasHapus
  102. nma aq lintang,asli dr sumedang,jabar,,usia 38,pernah gagal dlm rmh tanga,sy blm d karuniai ank,,sy mw niat tlus mncri sosok yg yakin untk d ajk rmhtanga,jk ada cwe yg srius tlpn ja,085974330453,pin 553774da,,smoga alloh mridhoinya,amien

    BalasHapus
  103. Cara terbaik menghilangkan rasa sakit hati akibat ditinggal oleh orang yang dicintai adalah dengan mencari penggantinya.
    Dan carilah pengganti yang jauh lebih baik darinya terutama dari segi akhlak dan ketaatan beragama.

    Jodoh itu tidak datang dengan sendirinya.
    Ia harus diusahakan baik cara tidak langsung atau langsung. Usaha tidak langsung adalah dengan cara memperbaiki kualitas diri, banyak aktif di berbagai kegiatan yang positif, dll.
    Dari berbagai aktifitas yang kita lakukan, kita akan mendapat perhatian, dikenal dan dinilai orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  104. khusus wanita kesepian,janda/tante yang butuh teman curhat/kencan hp.082311978010 gg.cinta jktm 13260

    BalasHapus
  105. mencari pasangan hidup seorang wanita single ato janda klo bisa berhijab , sholat 5 waktu taat sama Allah dan Rasul Nya bersyukur klo guru ngaji .. umurku 40 pekerjaan buru bangunan , ndk merokok sukanya di masjid.. tinggal tetap bersama orang tua di makassar , yg serius saja 0852 9911 9191

    BalasHapus
  106. saya ustz hj megat al jabar ,sedang memcari calong isteri muslima yang setia padah agama islam bersedia tigal di malaysia umur 18 sempe 28 gadis belum perna berumataga sedia memakai ijip sebagai wanita muslim yang asli kelahirang surabaya ber basah melayu

    BalasHapus
  107. saya bisah di hubugi emil leimansupar56@gmail.com hp,60184667769/60111695054,,,ustz hj megat al jabar

    BalasHapus
  108. Saya perjaka miskin men cari istri yg mau menerima aq apa adanya,Yang b erdomisili dibengkulu dan sumatera selatan .
    Karaktr istri: penyabar penurut dg suami,lemah lembut
    Saya tinggal diwilayah kota curup provinsi bengkulu
    Yg mau hubungi 085273437874 trima kasih

    BalasHapus
  109. Saya Reni Nuraeni dari karawang, jawa barat.
    Usiaku 30 th, seorng janda anak 1.
    mencari pasangan hidup, siap menikah.
    Bbm, 516747OE

    BalasHapus
    Balasan
    1. diterima ya mbak sy invite.sy irfan usia 32 thun

      Hapus
  110. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  111. Hallo nama saya zaenal umur saya 22 tinggal saya di tangerang pekerjaan saya karyawan pendidikan smk , saya mencari wanita siap untuk menikah , khusus jabodetabek :)

    Invite pin : 56D29494

    BalasHapus
  112. hallo nama saya lia, umur saya 24. saya karyawan swasta di jakarta utara. saya mencari calon imam yang baik, bertanggung jawab, pekerjaan jelas, pendidikan ok, sayang keluarga, setia, dan seiman dgn saya yaitu muslim. jika serius silahkan hubungi saya ke septiliana28@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai blh kenalan non. Jika blh kamu sms aja nomermu ke nomer 085851412112 agus surabaya.

      Hapus
  113. Halo nama saya dian, umur saya akhir tahun ini 25. Saya tenaga kerja tidak tetap di jawa barat. Saya mencari calon imam yg baik, bertanggung jawab, pekerjaan jelas, pendidikan ok, sayang keluarga, setia, dan seiman dg saya yaitu muslim. Saya berharap anda org jawa. Jika serius silahkan hubungi saya ke dianhana69@yahoo.com

    BalasHapus
  114. Ass. saya Sandra Natalia janda anak 2 umur 29 th. Pingin cari suami yg Tanggung Jawab,Sopan,Baik,Setia,Sayang Keluarga,Terima Aku apa adanya dan Sayang Anakku jg. jika Serius hub. No ini 085256959707, Pinku 5ABD1930

    BalasHapus
  115. Slm. knl, pns,s2,dn seriuz 081349156731.,,,yonosugiyono461@yahoo.com

    BalasHapus
  116. Ini ada temanku cowok (orangnya baik,jujur dan setia).jika berminat dan berjodoh dengan kalian segera hub dia di nomer 085851412112 nama agus

    BalasHapus
  117. Ini ada temanku cowok (orangnya baik,jujur dan setia).jika berminat dan berjodoh dengan kalian segera hub dia di nomer 085851412112 nama agus

    BalasHapus
  118. Saya Duda 56 Tahun S2 Siap nikah Dirut CV.ACTINDO Malang, cari janda umur 40-49 tahun klo bisa mapan bisa kerja bareng, sabar, pengertian, peduli, mau berjuang serta taat beribadah

    BalasHapus
  119. Minat dan serius kalau bisa daerah Malang Hub.HP 081334315124 atau 085748757900

    BalasHapus
  120. 085789934854.jgn lupa di hubungi yaah ..cari pcar yg umur nya 15-17 tahun !!

    BalasHapus
  121. 085789934854.jgn lupa di hubungi yaah ..cari pcar yg umur nya 15-17 tahun !!

    BalasHapus
  122. 085789934854.jgn lupa di hubungi yaah ..cari pcar yg umur nya 15-17 tahun !!

    BalasHapus
  123. 085789934854.jgn lupa di hubungi yaah ..cari pcar yg umur nya 15-17 tahun !!

    BalasHapus
  124. yudis 30 thn cari temen cewe yang enak di aja bicara kiri dan kana ok

    BalasHapus
  125. assalamualaikum.. saya ana tinggal di tangerang. umur saya 25 tahun saya mencari pasangan hidup atau teman hidup yang seiman, baik, penyayang,sabar, pekerja keras dan setia. mencari pasangan hidup umur 26-35 tahun. hubungi ke no hp saya ke 085714335450. terima kasih

    BalasHapus
  126. Saya syukri cari wanita muslimah bisa hub. Aku 087857727875

    BalasHapus
  127. Assalamu'alaikum, permisi nama saya NANA asli CIAMIS - Jawa Barat, saya berumur 23 tahun dan seorang duda sedang mencari calon istri yang bisa membimbing saya lebih baik lagi, sayang sama saya dan keluarga saya, kelak sayang sama anak kalo jadi jodoh.... boleh kenal insyaaloh gak bakal kecewa :D Call : 081311024031 PIN : 5A5AB49E - ID Line : ghoyzspeed

    BalasHapus
  128. Umur 39 thun janda jika berkeinginan berkeluarga hubungi saya
    +886988064955

    BalasHapus
  129. Apakah Anda mencari bisnis pinjaman? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang konsolidasi pinjaman, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll... Atau Anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu di tingkat bunga yang rendah dan terjangkau suku bunga 2%. Jika tertarik? Hubungi kami hari ini di ( danieljohnhome@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam
    Daniel Yohanes investasi tim

    BalasHapus
  130. cari yg wanita yg hot 28911B88

    BalasHapus
  131. Saya bujangan 27th dari bandung. Cari wanita muslimah berjilbab yg siap nikah dan terima apa adanya,. Siap mengikuti aqidah sya (islam). Sya peg swasta. Srius invite 5C7AEB74

    BalasHapus
  132. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  133. Halo semua, Nama saya Risna Susanti, warga INDONESIA; am 32 tahun .. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan untuk akhirnya memimpin saya untuk pemberi pinjaman benar-benar dan asli pinjaman bernama Joyce Roland, direktur JOYCE ROLAND Pinjaman Perusahaan setelah telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu lainnya, saya putus asa dan tidak tahu siapa yang harus percaya ketika ia datang dan menaruh senyum besar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Seorang dari kamu yang juga telah menjadi korban penipuan, Anda harus repot-repot lagi cos, saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, hanya menghubungi mereka sekarang melalui email: {} joycerolandloancompany@gmail.com »lebih info tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Joyce di risnasusanti247@gmail.com. Dan sekali lagi terima kasih kepada JOYCE ROLAND untuk memberi saya pinjaman dari 154,000.00 USD ...

    BalasHapus
  134. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  135. Assalamu'alaikum, permisi nama saya rhia asli makassar, saya sedang mencari calon suami umur 30 -35thn n punya pekerjaan dan yang bisa membimbing saya lebih baik lagi, sayang sama saya dan keluarga saya, yang serius bisa Call : 085399680224

    BalasHapus
  136. pingin dapat istri yang setia. 087812623699

    BalasHapus
  137. Gw bidan umur 21th pen cari pendamping hdup. Yg penting uda mapan sm umur 22-28, agama islam, akhlak baik, contak ke sini aj 5ABF6F7A
    Diutamakan buat ygtgl d daerah bandung atau jogja

    BalasHapus
  138. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  139. Saya fandi Umur 25 status blm pernah nikah. Mencari gadis yang Rajin & Humoris. Di utamakan daerah Jakarta & jawa barat.
    Hubungi saya
    Line: mr.lupus
    Bbm: 5CDA9F4F

    BalasHapus
  140. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

    BalasHapus
  141. Ass wr. wb,

    Aku, Budi Gunadi Sadikin, Pejabat tertinggi Eksklusif dari BANK MANDIRI di Jakarta membawa Anda berita besar bantuan keuangan.

    BANK MANDIRI telah menyelidiki semua pemberi pinjaman dan bank kami sangat menyarankan semua orang Indonesia bahwa satu-satunya perusahaan pinjaman yang harus Anda bekerja dengan adalah Ummah Pinjaman Perusahaan. Jika Anda suka layanan perbankan kami, Anda akan menyukai layanan pinjaman mereka.

    Setelah berbicara dengan perusahaan Manajer Keuangan atas nama Anda, kami menjamin Anda bahwa selama Anda serius dan Anda mengikuti prosedur mereka, Anda akan mendapatkan pinjaman dalam waktu 3 hari mengajukan kredit. Mengajukan proposal dalam email mereka sekarang: (ummahloanfinance@yahoo.com)

    Apa pun yang Anda inginkan, Mandiri Saja.

    Salam,
    Budi Gunadi Sadikin,
    Pejabat tertinggi Eksklusif
    BANK MANDIRI,
    Jakarta, Indonesia.

    BalasHapus
  142. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  143. Bagaimana jika Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan organisasi komersial? Atau Anda ditolak kredit atau dari satu atau lebih alasan untuk tidak bank-bank dan lembaga keuangan? Apa yang Anda harus berbagi kredit dan perumahan beban? Di sini Anda memiliki posisi yang tepat utang Anda! orang yang terkenal Hollings Oz pinjaman perusahaan pinjaman - dikenal.
    Efisiensi rendah, dan mungkin pernah menerima 2% colateral.
    Hollingsozloanfirm@gmail.com: Anda email pinjaman urget kepada kami, silahkan hubungi kami hari ini e-mail.

    BalasHapus
  144. Assallamu"alaikum wr wb,,,, Perkenalkan nama Saya Daru... umur saya 33 tahun, Status saya single dan belum pernah menikah .. saya tinggal di Kota Jakarta, tepatnya di Matraman. Saat ini saya sedang mencari pendamping hidup (ISTRI) untuk yang pertama dan yang terakhir. saya memiliki prinsip yaitu " Saya tdk mau Menyakiti dan melukai Perasaan Wanita, karena saya di lahirkan dari rahim wanita..Dan Saya Melihat wanita dari Kejujurannya, kesetiaannya, pengertiannya, tanggung jawabnya, kasih sayangnya, keterbukaanya, dan trima aq apa adanya... saya tidak melihat Wanita dari Wajahnya, Fisiknya, Ekonominya, (maaf) Keperawanannya... Jika anda berminat untuk mengenal saya lebih dalam, anda bisa sms atau telpon ke no. hp saya 0812 8375 2365, my whatsapp 0812 8375 2365, my pin bb 5AEEE5F5 .. Saya tunggu kabar baik dari anda. terima kasih banyak..

    BalasHapus
  145. assalamualaikum wr wb,,name id:
    itep 24 tahun cari pendamping ,status gak masalah ,,cari yang bisa saling mengerti dan saling percaya ,siap ketemuan,
    minat hub:085793221730

    BalasHapus
  146. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan, setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online adalah legit kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami berbicara tentang hal itu dan kesimpulan kita bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan Pendiri / CEO dari Badan kredit Theresa pinjaman Perusahaan. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari (800 juta) dengan tingkat bunga rendah, disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana untuk pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (24) jam dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit asli saya, yang bisa memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Theresa untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ms. Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda,
    Jadi terima kasih banyak untuk Anda mengambil waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku nama Martini, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih banyak arahan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Memuat...

Entri Populer