Cari Jodoh Janda Tajir

Cari Jodoh Janda Tajir
Cari Jodoh Janda Tajir,
janda muda mapan anak 1 yang sedang mencari cari jodoh perjaka mapan atau duda bertangggung jawab pada keluarga.
Pekerjaan: Bekerja sebagai HRD di perusahaan batu bara.
Postur Tubuh: Memiliki postur tubuh 159cm/51kg, kulit kuning bersih.
Wanita yang smart, mandiri, anggun.

Catatan Janda Tajir:

"Mereka (istri-istri) adalah pakaian untuk kamu (para suami), dan kamu (para suami), adalah pakaian untuk para istri" (QS. al-Baqarah [2]: 187).

12 Responses to "Cari Jodoh Janda Tajir"

  1. kalu ada wanita tajir mau jadikan diriku suaminya silahkan hub i 085716167158....aku mau bikin PPM Al Quran dgn duitnya biar barokah

    BalasHapus
  2. aku pingin kenal dekat ma kamu..boleh gak minta nomor HP..???bls dong ke comppoy@gmail.com/gundul20@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. "Setiap orang menginginkan sebuah kisah cinta yang berakhir bahagia. Harusnya, kisah cinta yang abadi itu adalah Tak Pernah Berakhir.. "

    Lajang, pekerjaan tetap, Jakarta.
    zinedine.ravie@gmail.com

    BalasHapus
  4. gue maniak sex call me at 085815373613
    or send email to ab.gemox@yahoo.com
    or abdoel.gemox@gmail.com

    BalasHapus
  5. assalam mualikum saya duda mau cari wanita yang berjilbab dan berparas sederhana yang penting setia sampai mati,saya duda di tinggal istri dgn laki2 lain,pekerjaan saya ikut negara,umur saya 33th,saya mualamd kalau berkenan kita bisa kenal lebih dekat,no hp saya 087757060056

    BalasHapus
  6. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Boleh knal km lebih dekat gk.mas serius nich,klo
    boleh
    add aj pin aku 25B7E959/ hub 081254409262 biar
    lebih
    gampang
    komonikasi,y

    BalasHapus
  7. Bwt cwek cantik dan tajir yg lg nyari jodoh serius' hbngi gw 085718117104

    BalasHapus
  8. gk perlu cantiq yg penting bisa bikin nyaman call me..085778959290

    BalasHapus
  9. yang minat dan serius boleh kenalan add FB aje maestro afen thx

    BalasHapus
  10. add fb gw aja klo yg minat serius no neko add di maestro afen thx yg serius aja

    BalasHapus
  11. 085217863246..call me please.No other comen,and I'll be waiting 4 U,Ok..trims.wslam.....

    BalasHapus
  12. Nama ku ; Iman Firmansyah,asli sunda Ciamis City .tp kerjaku d jkrta.d suatu perusahaan swasta..and sy tnggal d perum.Grya Inti Sentosa Blok.B1.no.06..and nopeku 085217863246...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...