Ads 468x60px

.

Rabu, 15 Februari 2012

Cari Jodoh Janda Tajir

Cari Jodoh Janda Tajir
Cari Jodoh Janda Tajir,
janda muda mapan anak 1 yang sedang mencari cari jodoh perjaka mapan atau duda bertangggung jawab pada keluarga.
Pekerjaan: Bekerja sebagai HRD di perusahaan batu bara.
Postur Tubuh: Memiliki postur tubuh 159cm/51kg, kulit kuning bersih.
Wanita yang smart, mandiri, anggun.

Catatan Janda Tajir:

"Mereka (istri-istri) adalah pakaian untuk kamu (para suami), dan kamu (para suami), adalah pakaian untuk para istri" (QS. al-Baqarah [2]: 187).

12 komentar:

hadi mengatakan...

kalu ada wanita tajir mau jadikan diriku suaminya silahkan hub i 085716167158....aku mau bikin PPM Al Quran dgn duitnya biar barokah

Abdillah Mahmud mengatakan...

aku pingin kenal dekat ma kamu..boleh gak minta nomor HP..???bls dong ke comppoy@gmail.com/gundul20@yahoo.co.id

Ibnu Azwar mengatakan...

"Setiap orang menginginkan sebuah kisah cinta yang berakhir bahagia. Harusnya, kisah cinta yang abadi itu adalah Tak Pernah Berakhir.. "

Lajang, pekerjaan tetap, Jakarta.
zinedine.ravie@gmail.com

gemox mengatakan...

gue maniak sex call me at 085815373613
or send email to ab.gemox@yahoo.com
or abdoel.gemox@gmail.com

agung93 mengatakan...

assalam mualikum saya duda mau cari wanita yang berjilbab dan berparas sederhana yang penting setia sampai mati,saya duda di tinggal istri dgn laki2 lain,pekerjaan saya ikut negara,umur saya 33th,saya mualamd kalau berkenan kita bisa kenal lebih dekat,no hp saya 087757060056

mirhansyah mengatakan...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Boleh knal km lebih dekat gk.mas serius nich,klo
boleh
add aj pin aku 25B7E959/ hub 081254409262 biar
lebih
gampang
komonikasi,y

Ifan adriansyah mengatakan...

Bwt cwek cantik dan tajir yg lg nyari jodoh serius' hbngi gw 085718117104

Tyo Nohitz mengatakan...

gk perlu cantiq yg penting bisa bikin nyaman call me..085778959290

evo jr mengatakan...

yang minat dan serius boleh kenalan add FB aje maestro afen thx

evo jr mengatakan...

add fb gw aja klo yg minat serius no neko add di maestro afen thx yg serius aja

Cogan Pisan mengatakan...

085217863246..call me please.No other comen,and I'll be waiting 4 U,Ok..trims.wslam.....

Cogan Pisan mengatakan...

Nama ku ; Iman Firmansyah,asli sunda Ciamis City .tp kerjaku d jkrta.d suatu perusahaan swasta..and sy tnggal d perum.Grya Inti Sentosa Blok.B1.no.06..and nopeku 085217863246...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh