Kata Cinta

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 12 Mei 2012

Kata Cinta, Sebuah kata dengan ribuan makna, bagi sang pecinta bisa menjadi budak seseorang yang dicinta. Seperti dalam ungkapan sebuah syiir, “Man Ahabba Syaian Fahua ‘abduhu” Barang siapa yang menyintai sesuatu maka dia akan menjadi budaknya.

Dari pandangan kajian ilmu biologi, orang yang telah dilanda jatuh cinta dia bisa menghasilkan hormon dopamine sehingga tak salah kalau orang yang sedang dilanda jatuh cinta selalu merasa ketagihan kepada yang dicintainnya seperti keinginan selalu bertemu, mengingat dan lainnya. Ya, cinta adalah Candu. 

Sebuah perasaan cinta akan berwujud bila dua hati pasangan sejoli telah menyatu, untuk menyatukan dua hati tersebut perlu keberanian dari mereka untuk menyatakan Cinta. Terkadang orang yang merasakan cinta tidak sadar bahwa dirinya sedang jatuh cinta, atau mungkin dia telah yakin pada perasaanya namun pada waktu yang bersamaan muncul keraguan ketika akan menyatakan rasa cinta pada pasangan, dia ragu apakah orang yang di cintai itu juga mencintainya sehingga cinta tidak menjadi bertepuk sebelah tangan.

“ku abadikan sebuah kisah cinta dalam hati ini
Perjalanan hidup yang dulu pernah kita lalui
semua tak semudah ketika kau ucap kata manis itu

inilah romantika kehidupan
meski sebenarnya sulit untuk aku pahami
aku tak mengerti apa yang kau mau
dan apa yang aku mau“

Berikut ini tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta :

Banyak menyebut namanya

“Man Ahabba Syai’a Katsuro Dzikruhu” barangsiapa mencintai sesuatu maka akan sering menyebutnya. Bagi seorang yang sedang jatuh cinta disadari atau tidak disadari pasti dia sering menyebut nama yang dia cintai, baik itu ketika sendirian atau ketika bersama teman sejawat. 

Selalu ada alasan untuk bertemu dengan doi
Jika orang sudah memikirkan yang di cintainya maka satu hal yang selalu ingin dia lakukan adalah cepat bertemu dengan si doi. Oleh karena itu dia akan selalu mencari-cari alasan untuk bertemu doi.

Selalu Ingin tampil sempurna di depan Doi
Orang yang jatuh cinta pasti akan selalu memperhatikan penampilannya dan ingin menunjukkan penampilan yang sempurna jika berhadapan dengan si doi.

Akan Selalu ada buat Doi
“Man Ahabba Syai’a Fa Huwa Abduhu” barang siapa mencintai seseorang maka dia akan menjadi budaknya. Oleh sebab itu tidak heran jika orang yang mencintai selalu mengikuti kata-kata orang yang dicintai, dia akan rela mendahulukan kepentingan orang yang dicintai dibanding kepentingannya sendiri.

Blog, Updated at: 17.17.00

1 komentar:

  1. cari jodo yg baik hati yg jujur selamanya aku tungu okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer