Kontak Jodoh

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 19 Mei 2012

Kontak Jodoh
Cari Jodoh di Internet dengan bantuan jasa kontak jodoh ataupun biro jodoh online adalah salah satu dari sekian cara yang di lakukan untuk medapatkan jodoh, jodoh memang hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia, karena salah satu tujuan hidup manusia adalah memperoleh kebahagiaan, dan diantara wujud kebahagiaan adalah terciptanya ketenangan batin.
Namun seringkali kita temukan dalam proses pencarian jati diri, seseorang menemukan sebuah pilihan-pilihan hidup yang bertentangan dengan tujuan awal hidupnya.Oleh karena itulah agama islam menawarkan solusi kepada manusia untuk mendapatkan sebuah ketentraman hidup dengan jalur pernikahan. Sebagaimana yang telah di Allah SWT :
“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” (Ar-Ruum 21).
Dari ayat diatas dapat difahami bahwa Tuhan telah memberikan jalan buat manusia untuk menggapai ketentraman dan ketenangan hidup dengan jalur pernikahan, dengan jalan nikah lah manusia bisa memperoleh kebahagian hidup yang sesungguhnya.
Namun pergeseran tradisi seiring dengan perkembangan zaman telah berpengaruh pada pernikahan dan pernikahan kerap kali bukanlah menjadi sebuah kebutuhan, sehingga banyak sekali orang-orang di zaman yang serba canggih dan modern ini banyak yang tidak menempatkan pernikahan sebagai cara untuk memperoleh ketenangan lagi, tetapi justru banyak dirasakan sebagai penghambat mereka dalam berkarir dan pada akhirnya mereka acapkali memutuskan untuk menunda-nunda menikah dan bahkan tidak menikah.
Namun jika seseorang sudah menemukan pasangan yang tepat dan baik sesuai dengan agama maka paradigma seperti itu tentunya bisa berubah. Dan merupakan sebuah hal yang mungkin saja terjadi bahwa pernikahan dan karir bisa berjalan seiring tanpa harus mengeliminasi salah satunya. Dan bahkan banyak rekomendasi hadis-hadis dan ayat al-qur’an yang menyatakan bahwa pernikahan dapat mendatangkan rizki, An Nikaahu Miftahur Rizqi, Nikah itu Kuncinya Rizki.
Dan bagi anda yang terlalu sibuk dengan karir anda, mungkin anda sering merasa kesulitan untuk meluangkan waktu hanya sekedar mencari jodoh idaman anda, maka solusi yang paling tepat dan cepat adalah dengan cara mencari jodoh di internet karena sudah banyak sekali jasa kontak jodoh online atau biro jodoh muslim yang menwarkan jasa pencarian jodoh yang sesuai dengan agama islam.

Blog, Updated at: 17.17.00

3 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer