Ads 468x60px

.

Kamis, 14 Juni 2012

Cari Jodoh Janda Gratis


Cari Jodoh Janda Gratis
Cari jodoh janda gratis di kontak jodoh muslim online, biro jodoh free.
Nama : Nabila
Alamat : bandung jawa barat
Status : janda cantik mapan
Pekerjaan : Wiraswasta
Tentang : saya janda cari jodoh duda beriman bertanggung jawab dan mapan lahir bathin. Siap menerima saya apa adanya, saya orangnya romantis dan penuh kasih sayang
Catatan janda cari jodoh :

Salah satu ketakutan seorang pria untuk menikah adalah masalah finansial atau biaya hidup yang akan ditanggungnya setelah menikah karena kewajiban menafkahi istri dan anak-anaknya kelak merupakan tanggung jawab pria bila ia telah berstatus suami. Inilah yang kemudian membuat para pria lebih banyak pertimbangan ketika memutuskan menikah dibandingkan wanita.

Banyak laki-laki yang merasa bahwa gajinya saat ini belum bisa mencukupi keluarganya kelak ketika ia menikah, karena mengingat biaya hidup sekarang semakin tinggi, apalagi bila istrinya nanti termasuk orang yang konsumtif dan tidak mandiri secara finansial.

Sebenarnya pria maupun wanita tidak akan pernah siap untuk menikah bila yang dijadikan standar kesiapan adalah kemapanan finansial karena kebutuhan tiap orang berbeda.

Bila kita disuruh menilai, Pria yang gajinya 15.000.000 perbulan dibandingkan dengan pria yang pengahasilannya 1,500.000 atau dibanding yang 500.000 perbulan, secara spontan bila kita disuruh menilai mana pria yang lebih siap untuk menikah dari ketiga pria yang mempunyai gaji berbeda, pasti kita menilai pria yang gaji sebulan 15 juta jauh lebih siap dibanding pria yang gajinya 1,5 juta atau 500 ribu per bulan.

Namun realitas yang ada terkadang berbeda dengan perkiraan kita, pria yang gaji per bulan 15 juta belum tentu siap menikah dibanding pria yang punya gaji dibawahnya,
pria yang penghasilannya jauh lebih kecil,  dengan gaji 500 ribu per bulan bisa saja lebih nekat untuk menikah, dengan kesadaran bahwa gajinya tersebut tidak bisa mencukupi keluarganya, bisa saja ia alih profesi sebagai interpreneur yang dari 500 ribu per bulan bisa menjadi 500 juta per bulan, dan itu bukanlah hal yang tidak mungkin karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, bukankah sudah ada jaminan Tuhan bahwa dengan Menikah maka yang miskin akan dikayakan, tentunya dengan disertai usaha.

Pertimbangan gaji minimum untuk menikah sifatnya relatif, semua tergantung pada niat suci yang didasarkan pada keyakinan yang diatas yaitu Tuhan Yang Maha Kaya, Tuhan pasti akan lebih menjaga dan menjamin kebahagiaan seseorang yang beriman kepada Nya dan itu sifatnya abadi dibanding dengan seseorang yang beriman pada materi.




8 komentar:

juwarto anto mengatakan...

aku menunggu mu kapan bisa saling kenal yang lebih akrab silahkan di www.juwarto.anto@gmail.com

widyatmoko ml mengatakan...

Statement adik is so Good.
Istri sholehah., semoga terpancar dari pribadi yang beriman kepada Allah SWT.
Hub ms di 085335010999.

anto kiswanto mengatakan...

kapan bisa saling kenalan na teh? hehehe 089655144528

Abdillah Mahmud mengatakan...

aku pingin kenal dekat ma kamu..boleh gak minta nomor HP..???bls dong ke comppoy@gmail.com/gundul20@yahoo.co.id

gie fhushank mengatakan...

just only cwe kaltim/luar daerah,spa tau ada jodoh nie......:0853 5009 5559

mirhansyah mengatakan...

Msih ad lowongan gk yaa,,mas serius nich

mirhansyah mengatakan...

Boleh kenal lebih dekat gk,,serius ni klo minat hub:
081254409262. Pin 25B7E959

karta hendi mengatakan...

nope kamu mna?

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh