Cari Jodoh Online Gratis

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Jumat, 01 Juni 2012

Cari Jodoh Online Gratis
Cari Jodoh Online Gratis, Kontak Jodoh Online, Biro Jodoh Online Gratis Mencarijodoh.org akan berbagi sedikit pengetahuan tetntang Tips atau cara Mengatasi Pertengkaran dengan Pasangan jodoh yang sering kali di alami banyak pasangan.
Dalam membina hubungan cinta, entah itu masih berstatus pacaran atau sudah menikah perselisihan atau pertengkaran pasti terjadi, bahkan sebagian orang mengatakan bahwa kalau tidak bertengkar malah membosankan.
Pertengkaran bisa diibaratkan dengan bumbu penyedap pada masakan tapi juga bisa jadi perusak sebuah hubungan ketika anda dan pasangan tidak dapat menyelesaikan masalah dengan baik, karena sebuah masalah tidak akan menjadi masalah ketika anda dapat menyelesaikannya, sebaliknya masalah itu akan tetap dan terus menjadi masalah apabila anda tidak dapat menemukan jalan keluarnya sehingga akan berakibat fatal pada hubungan anda.


Agar pertengkaran yang terjadi bisa menjadi energi yang positif maka anda dan pasangan harus bisa mengatasi pertengkaran dengan bijak, berikut tips yang dapat dijadikan pertimbangan.

1. Bicarakan baik baik dengan pasangan
Bicarakan baik-baik apa yang menjadi permasalahan, jangan sampai emosi yang meluap, sikap marah menguasai anda, namun kalau anda merasakan marah maka sebaiknya anda tenangkan diri terlebih dahulu baru kemudian anda bisa memulai pembicaraan dengan baik kepada pasangan, dengan begitu anda akan lebih bijak dalam mengatasi masalah yang ada sehingga perasaan pasangan anda lebih terjaga dan tidak saling menyakiti, apalagi ketika anda dan pasangan telah mempunyai anak tentunya anda harus berhati-hati pula, jangan sampai pertengkaran yang terjadi membawa pengaruh yang negatif pada anak.

2. Mengaca pada diri sendiri
Ada pepatah yang mengatakan kalau semut diseberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak, pastinya kita semua mengetahui arti pribahasa ini bahwa seringkali kesalahan diri sendiri tidak mengetahui namun kesalahan orang lain meskipun kecil selalu tampak. Begitu juga dalam menyikapi pertengkaran dengan pasangan, alangkah baiknya kalau kita bisa mengaca pada diri sendiri dulu mengenai apa yang menjadi permasalahannya, apakah itu masalah sepele atau masalah besar? Karena kadang masalah sepele bisa dibesar-besarkan sehingga malah membuat masalah menjadi rumit.

3. Hindari Sikap Menyalahkan
Menghadapi permasalahan dengan sikap menyalahkan bukan cara terbaik, apalagi kepada pasangan anda. Cara tepat untuk mengatasi masalah adalah dengan mendengarkan karena dengan mendengarkan pendapat atau alasan pasangan anda maka anda akan lebih bisa mengerti tentang masalah yang sebenarnya, bisa saja hal itu disebabkan karena salah paham saja.

4. Hindari Pertengkaran karena Masalah yang Sama
Jika permasalahan yang ada belum terselesaikan biasanya seseorang akan cenderung bertengkar karena masalah yang sama sehingga diperlukan penyelesaikan masalah secara tuntas dan memuaskan hati masing-masing pasangan sehingga pertengkaran tidak muncul sebab permasalahan yang sama.  


Blog, Updated at: 16.39.00

3 komentar:

  1. just only cwe kaltim/luar daerah,spa tau ada jodoh nie:
    0853 5009 5559

    BalasHapus
  2. assalamualaikum..

    permisi,.. numpang promo..

    http://priamedancarijodoh.blogspot.com/

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer