Cari Jodoh Perjaka Mapan

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Kamis, 07 Juni 2012

Cari Jodoh Perjaka Mapan
Cari Jodoh Perjaka Mapan di kontak jodoh online, cari jodoh muslim lebih mudah di biro jodoh Mencari jodoh.org
Nama : Riki
Umur : 25 tahun
Alamat : Cikarang Jawa Barat
Status : Perjaka Mapan Dlohir Bathin
Pekerjaan : Wirausaha, Berdagang
Tentang saya : saya mencari istri muslimah yang bisa menjadi makmum saya, setia, sholihah.

Catatan : Kehidupan suami istri dalam bangunan rumah tangganya haruslah dijalani dengan cara-cara yang baik. Hubungan atau relasi suami istri dalam kehidupan perkawinan harus atas dasar sikap saling memberi, saling menerima dengan ikhlas, saling memahami dan menghargai kepentingan masing-masing dengan tanpa kekerasan maupun paksaan. Termasuk ketika melakukan hubungan seksual yang dilakukan tanpa dasar paksaan.

Dalam sebuah hadis dijelaskan bahwasanya seorang istri tidak boleh menolak keinginan suaminya untuk berhubungan intim. Apabila istri menolak maka penolakan tersebut dipandang sebagai nusyuz (durhaka) sehingga malaikat pun melaknatnya sampai pagi.

Adapun hadits yang membenarkan pendapat diatas yaitu “ jika seorang laki-laki mengajak istrinya ke tempat tidur, namun ia (istrinya) menolak, dan karena itu suami menjadi marah maka istri akan dilaknat oleh malaikat sampai pagi.” (H.R.al-Bukhori)

Senada dengan pendapat hadits diatas, ada hadis lain yang mengatakan “ Apabila suami mengajak istrinya ke kamar tidur maka hendaknya ia memenuhi walaupun sedang berada di dapur.” (H.R. at-tirmidzi)

Dua hadis diatas tidak bisa dimengerti dan dipahami secara tekstual atau apa adanya. Perlu juga pemahaman kontekstual yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Adapun pensyarah hadis ini menjelaskan bahwa kewajiban istri untuk memenuhi hasrat seksual suaminya adalah untuk istri yang tidak mempunyai alasan untuk menolaknya.


Blog, Updated at: 16.24.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer