Kencan Pertama

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 01 September 2012

Kencan Pertama
Yakin deh. Saat kencan pertama  itu tiba, emosimu jadi mudah berubah arah. Sensitif! Selain itu, perasaan gerah melulu. Badan jadi nggak nyaman, keringat berlebihan, nafsu makan naik, rambut dan wajah menjadi cenderung memproduksi kelenjar minyak ekstra. Jadi kalau nggak rajin menjaga kebersihan, jerawat & ketombe bisa muncul. Hhmmm.. kencan pun akan berantakan tuh, kalau kamu biarkan gejala ini mengganggu rutinitas kamu sehari-hari. So, perhatiin deh, apa saja yang kamu perlu kamu perhatiin, ketika kamu kencan di hari –hari pertama :
1. kebersihan
 Jaga kebersihan, kalau perlu mandi ebih dari dua kali sehari. Karena saat haid tiba kelenjar minyak di rambut dan wajah. ekstra. Bau badan juga bisa nengganggu &menggelisahkan kencan kamu
2.kepribadian
Wangi dan bersih penampilan. kalau nggak didukung kepribadian, sama juga bo-hong. Umumnya, saat-saat seperti ini kamu lebih sensitif. So, biar marah-marah dan kesal, tetap jaga etika ya.
3. Penampilan
Tampil oke nggak musti mahal. Tapi kamu wajib pandai padu padankan dandanan. Sesuaikan pakaian dengan tempat kencan kamu. Seandainya di alam terbuka, nggak perlu memakai baju formal. Casual saja.
4. Sahabat setia
Kamu perlu sahabat setia saat-saat ini, agar kalau berantem sama doi, nggak kelewat batas. Selain itu, kalau sakit tiba-tiba me-nyerang.kamu bisa meng-konsumsi obat penghilang sakit perut.
5. kejutan
Berikan sedikit kejutan pada doi. Misalnya dia suka basket. Langsug aja, suatu sore saat ada waktu, kamu bisa tiba-tiba memberikan bola basket itu.
Jadi nggak sulit kan, menyesuaikan diri saat kencan pertama?

Blog, Updated at: 16.17.00

2 komentar:

  1. tpi yg sulit gmn cara bwt ngajak??yg knal aja lom ada!!!!so yg mo knalan phone email aja ke jaitdanjualboneka@gmail.com promosi dkit nih!!!!heheheh

    BalasHapus
  2. salam kenal yah dari faridz,
    saya dari bandung jawabarat hub saya yah kalo mau kenal. 081322787402

    atau lewat email faridjaenudin@gmail.com

    makasih.. :)

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer