Ads 468x60px

Minggu, 16 Desember 2012

Cari Jodoh Online Indonesia

Cari Jodoh Online Indonesia
Cari Jodoh Online di Indonesia, Kontak Jodoh Online, Biro Jodoh Indonesia Online Gratis Terbesar. sahabat kontak jodoh sekalian, Keinginan untuk mencurahkan perhatian sepenuhnya pada keluarga merupakan alas utama mengapa seorang istri rela mengorbankan apapun yang sudah dicapai sebelumnya. Atas nanma itu pula, ia yakin bahwa yang dilakukannya memang kewajiban dan tugasnya sebagai istri.

Namun, ada kalanya kehidupan datang tidak seperti yang diinginkan. Setelah sukses mencari jodoh online di indonesia ada saat dimana tiba-tiba seorang istri harus berjuang menyelamatkan rumahtangganya . Misalnya ketika karir suaminya hancur. penghasilan suaminya jauh dari cukup sehingga menmbutuhkan tambahan keuangan, atau bahkan suami meninggal dunia. Di sinilah istri tiba-tiba dituntut untuk mengambil peran suami.

Bagi seorang istri yang pernah mengenyam pengalaman berorganisasi atau bekerja, tentulah hi tersebut tidak terlalu merisaukan. Sepenggal pengalaman bisa menjadi modal untuk memudahkan lang-kahnya dalam mengais rizki. Ia tidak mudah gagar dalam menghadapi persaingan keras dunia luar.

Namun jika itu terjadi pada istri yang selam: hidupnya serba lancar-lancar saja, dengan kata lain belum pernah mengalami terpaan hidup, kemungkinar besar akan kesulitan. Bukankah sesuatu yang datang  tiba-tiba akan memberikan goncangan jiwa yang tidak bisa dianggap enteng?

Banyak para suami, karena terlalu sayang pada istri, tidak mengizinkan para istri untuk bekerja. Memang bisa dipahami karena suamilah yang bertugas mencukupi kehidupan keluarga. Ia bertugas mencari penghidupan di luar rumah. Dengan banyaknya waktu di luar rumah, tak heran jika ia merasa bahwa istrilah yang harus ambil bagian di dalam rumah untuk mengurus keluarga.

Padahal, kenyataan hidup yang terkadang tidak bersahabat semestinya tidak menutup mata suami untuk memberikan hak pada istri untuk aktif. Suami yang baik, akan se-lalu memberi ruang pada istrinya un-tuk memberikan keterampilan hidup bagi istrinya. Suami yang bijak, akan selalu mendorong istrinya untuk me-ngaktualisasikan dirinya. Memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya, sehingga istri bisa memiliki peranan tidak hanya dalam rumah tangganya saja, tapi juga peranan dalam membina lingkungan masyarakatnya.

Namun dalam hal ini, kedudukan suami cukup penting dan menjadi gantungan harapan seorang istri untuk meridhai aktifitasnya di luar. Karena bila suami tidak ridha dengan aktifitasnya di luar, tentu akan me-nyulitkan langkah mereka. Sehingga -;a-sialah apa yang sudah dilakukan istri.

Untuk itulah, dalam mencari jodoh online idealnya pasangan suami-istri memiliki latar belakang visi dan misi yang sepadan dalam membina keluarga. Sehingga seorang suami tidak begitu saja melarang istri untuk aktif di luar rumah. Dia bisa memahami pentingnya aktifitas itu tanpa mengurangi haknya di rumah.

-->

9 komentar:

Ahmad Aserehe mengatakan...

klu aq boleh kenal lebih dekat...call me 085755434831

dewexs kuring mengatakan...

Subhanalloh cantiknya.
Banguuuuuun , ?!!! sebentar lagi shalat shubuh

dewexs kuring mengatakan...

Banguuuuun, saatnya tahajud.

zae simamura mengatakan...

kalo q mau jadi pendamping seumur hidupmu setia.
085347242453

dewexs kuring mengatakan...

Subhanalloh cantiknya.
Nikah yu ?

Indra Kusuma mengatakan...

Bismillahirrohmanirrohim,
Dengan memuji kepada Yang Maha Mulia Allah Azza Wajalla atas penciptaanNya yang paling sempurna diantara sekian makhluk. Maka izinkan aku untuk membimbingmu meniti jalan yang lurus. Yakni jalan yang pernah ditempuh oleh salafus sholeh (Pendahulu kaum muslimin yang sholeh) yakni Rosulullah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat serta orang orang yang mengikutinya dengan ihsan dan istoqomah berada diatasNya. Allah ridho kepada mereka dikarenakan mereka ridho kepada keputusanNya. Mereka sabar dalam menjalani ketaatanNya dan mereka sabar dalam menjauhi jalah-jalan yang tidak pernah dibimbing(dicontohkan)oleh Rosulullah Nabi Muhammad SAW. serta mereka sabar ketika ditimpa musibah. Aku berharap semoga nanti Allah memberikan kemudahan bagiku menjaga diriku, rumah tanggaku serta anak anakku dari api nereka. Aku adalah seorang anak adam yang sedang berikhtiar, semoga pula ikhtiar ini dicatat sebagai amalan ibadah disisi Allah Azza Wajalla, Amiin. E-mailku : indra.untukmu@gmail.com

mirhansyah mengatakan...

Assalamualaikum

Saipul Abidin mengatakan...

aku adalah orang jawa dan masalah harta aku bukan ahlinya,krna aku cm orang yg sederhana ja.tp klo soal bahagiakan istri insyakALLOH aku bisa.klo emang km minat jd istriku,add facebook aku bocahslank@yahoo.com atau call me 082149901112.aku tunggu kbr darimu.tanks

mohd amin abd ghani mengatakan...

Mengapa orang secantik begini belum lagi menemui jodohnya ??.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh