Ads 468x60px

Kamis, 10 Januari 2013

Cewek Cantik Mencari Jodoh

Cewek Cantik Mencari Jodoh
Cewek cantik mencari jodoh di situs kontak jodoh online, cewek-cewek cantik di biro jodoh sedang mencari cowok keren yang siap menjalin kisah asmara dengan penuh cinta dan kasih sayang.
Suara handphone itu terus bergemuruh, berkecamuk serasa menghantam genderang telinganya. Sisa kantuk membuat penglihatannya masih setengah kabur. la beringsut, menyibak selimut se-raya menggosok-gosok matanya. Kesal, ia meraih ponsel. Tengah malam seperti ini, mengapa cewek cantik itu menelepon? batin lelaki itu, setelah melihat sepenggal nama di layar pon-selnya yang masih manyala kuning.

"Halo...." ia dengar suara lembut cewek cantik itu di seberang, "Kamu sudah tidur, ya?" "Belum," jawab lelaki itu, bohong,  "Apa aku mengganggumu?"
 "Tidak! Aku justru tak per-caya, malam ini kamu menelpon-ku. Aku mengira nomor hp-ku sudah kau buang jauh-jauh, setelah kamu melangsungkan pernikahan... " "Aku masih menyimpannya! Kau keberatan?"

"Tidak, tidak itu yang aku maksud," tangkis lelaki itu, "Aku hanya heran, kenapa kamu me-neleponku selarut ini?"
"Aku hanya ingin tahu ten-tang kabarmu!"
"Tidak ada yang lain?" tanya lelaki itu, membuat cewek cantik itu tergeragap, "Aku tidak yakin, jika tidak ada hal penting yang mem-buatmu menelponku! Ini sudah larut malam, bukankah besok hari masih ada waktu?"
"Hmmm..."
"Kau sedang ada masalah dengan suamimu?"

Tak ada jawaban di seberang. Lelaki itu termangu, ragu mencerca pertanyaan lagi. Tapi, dia masih diterkam bim-bang. "Lantas, kenapa kamu belum juga tidur?"
Kembali tak ada jawaban yang didengar lelaki itu, kecuali isak tangis yang tiba-tiba me-nelusup telinganya. Sebuah ta-ngisan yang sudah dia hapal. Sebuah tangisan yang serasa mem-basahi telinganya, merambatkan peta kesedihan yang harus ia sesap dalam-dalam. "Kenapa di-am? Ceritalah, jika kamu ada masalah!"

"Besok kamu ada waktu?" akhirnya cewek cantik itu bersuara, pelan dan dingin. "Aku ingin berte-mu!"
Bimbang, ia memberi jawaban. Tapi, ia tidak bisa menolak, "Ada. jam 12 siang."
"Aku tunggu di tempat biasa kamu makan siang..."

Lelaki itu sudah tahu, tempat cewek cantik itu akan menunggu. Tapi, ia tidak tahu kenapa cewek cantik itu ingin menemuinya.
"Kau tidak dalam masalah, khan?"
Tak ada sebuah jawaban. Hanya terdengar suara tut pen-dek-pendek, pertanda telepon di seberang telah ditutup.

MALAM lagi purnama. Bulan di langit mengintip dari jendela, menaburkan kristal-kristal cahaya keemasan yang berpen-dar lembut, membungkus malam dalam bingkai waktu yang mulai memudar. Lelaki itu duduk di tepi tempat tidur masih menggenggam handphone-nya erat erat. la serasa di-rambati hamparan awan, juga kabut pu-tih yang muncul dari balik kegelapan setelah mendengar suara lembut cewek cantik itu.

Sungguh, ia nyaris tidak percaya dengan apa yang baru terjadi. la merasa bisa terbang bagai kelelawar yang keluar dari gua, menelusup di balik awan yang ganjil di musim semi yang datang lebih awal. Apalagi isak tangis cewek cantik itu seperti merampatkan jerit yang gelisah membuat sebuah janji untuk bertemu. Ya, sebuah pertemuan yang sudah lama dia nantikan setelah empat bulan yang lalu cewek cantik itu tak bisa menemuinya di sebuah kafe biasa ia menghabiskan jeda jam kantor. Dan tahu-tahu, tak lama kemudian lelaki itu mendengar kabar yang mendebarkan, dan membuat dadanya langsung se-sak dan susah bernapas; cewek cantik itu menikah dengan orang lain.


16 komentar:

ndoro bowo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
ndoro bowo mengatakan...

seriuskah nona mencari jodoh..???? balas deh klo serius... ndorobowo@gmail.com thx

Hamba Allah mengatakan...

mba. dari narasi yang mba buat mantaplah. iya namanya cari jodoh ikhtiar. ya kalau memang jodoh jalannya dari sini. ya saya 22 tahun. pekerjaan sudah tetap. fisik okelah. sekiranya berkenan atau mau tahu lagi tentang saya bisa di message di 089666124045. insyallah saya orangnya bertanggung jawab. dan nggak bakal nyesel kenal sama saya walaupun nantinya tidak berjodoh.

bintang ku mengatakan...

istimewa

Dyon Alexandria mengatakan...

Hai....
aku tertarik sementara lewat fotomu
tp aku ingin tau lebih jauh tentang kmu..
Call me 085731191521 Pin.2146E313

reza maulana mengatakan...

anda cantik ya nona..tapi saya masih mancari

Barracuda mengatakan...

saya ingin mengenal dirimu..karena dari senyum manismu kamu type cewek yang menyenangkan untuk diajak share..please call/sms me 085735740900

mirhansyah mengatakan...

Moga j istri ku ntar kyak anak org ini,,,ngareppp.com,,,

ardi wirahadi mengatakan...

ea,,,
Kli aja da kcocokan ni no 083878855605

setyo_okk mengatakan...

salam kenal juga, bs non, kiranya kenal lebih jauh lagi tentang sampean ? bisa diemail : setyo.era@gmail.com. ditunggu email balasannya, yaa ??

johann as sallam mengatakan...

knapa kau cantik hah? tolongla... johan.as.sallam@gmail.com

tri entis mengatakan...

hai salam kenal (tri.entis00@gmail.com)

Ali Muttaqin mengatakan...

wahai dzat yang maha cantik izinkanlah hambamu ini untuk berjodoh dengannya....082317652016

rangga bismaniac mengatakan...

salam kenal,,.,.082220813975

Muchalis Raya mengatakan...

Miscall aq di - 0821.1404.6391

Muchalis Raya mengatakan...

Bk identitas drku di 0821.1404.6391 aq tunggu jwbnmu.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh