Cari Pacar Online

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Minggu, 10 Februari 2013

Cari Pacar Online
Cari pacar online, mencari jodoh dan cari pacar online di kontak jodoh dan biro jodoh indonesia online, temukan pacar dan teman kencan dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Cara pacar dekat dengan sobat saya, Kekasih, belum tentu bisa diterima oleh teman-teman Anda. Berikut, pengalaman pembaca yang kekasihnya sukses jadi fa-vorit para sahabat. Baca saja....

Wajah 'alim'-nya membuat teman-teman saya menyangka kalau ia bukan pria yang suka bergaul. Jadi, ketika si dia menjemput saya di disko, merayakan teman yang mendapat promosi, teman-teman merasa canggung bicara dengannya. Namun, semua langsung berubah ketika dia dengan cueknya berjoget gila-gilaan saat kami semua sedang di lantai dansa. Dengan mudahnya ia berga-bung dan tertawatawa, dan akhirnya jadi pusat perhatian. Kini, jika ada acara, si dia selalu dapat 'undangan resmi' dari teman-teman saya. Walaupun tak kenal dengan tuan rumahnya!

Dia tampil kocak hingga para teman pun tertawa.

Awalnya anggota gank saya yang pria, tak terlalu senang dengan ikutnya pacar saya dalam perjalanan kami ke Puncak. Suatu saat, mobil yang kami tumpangi beramai-ramai, terjebak macet yang gila-gilaan. Dari-pada bengong, mereka mulai mengajak sang kekasih ngobrol soal yang mereka anggap tak disukainya. Tak disangka, ternyata si dia dapat menanggapi dengan amat pandai dan tak menggurui. Tak hanya itu, pacar saya ternyata jagoan di olah raga yang ingin mereka coba. Akhirnya, justru mereka yang berharap si dia ikut terus di acara-acara kami. Katanya sih, pacar saya orangnya cuek dan menye-nangkan di ajak ngobrol. Kalau saya senang-senang saja, namanya juga sama pacar!

Saat baru dekat dengan si dia sampai akhirnya pacaran, saya sedang sibuk-sibuk menye-lesaikan S2. Dengan tugas kuliah yang begitu banyak, otomatis waktu saya banyak dihabis-kan di kampus. Ada bagusnya juga sih kalau sang kekasih saya ajak ke kampus, biar dia bisa dekat dengan teman-teman. Awal mulanya dia agak ragu-ragu, tapi dengan sedi-kit ancaman akhirnya dia maujuga. Mulailah dia ikutan nongkrong di perpustakaan kam-pus. Sekaligus si dia bisa mengawasi saya sambil membantu buat tulisan. Teman-teman saya sekarang justru akrab dengannya dan ketagihan untuk dibantu membuat tulisan.

Pacar saya orangnya sangat supel. Saking supelnya, dia selalu memberi bantuan kalau teman-teman saya minta tolong. Dia mempunyai banyak kelebihan yang, jujur saja saya bilang, membuat sirik teman-teman saya. Kelebihannya yang paling me-nonjol adalah dibidang olahraga. Dia jago sekali bermain basket dan voli. Dengan si-fatnya yang rendah hati, dia senang sekali mengajari semua teman-teman saya sampai seperti buka les privat. Saya sih pada awalnya senang-senang saja, berarti keha-diran pacar saya diterima dikalangan teman-teman. Tapi tetap saja kadang-kadang saya merasa cemburu kalau melihat kedekatannya dengan teman-teman saya.   

Pacar saya ingin mencari hadiah dan memberikan surprise di hari ulang tahun saya. Rencananya, ia ingin mendekor kamar kerja saya di kantor. Berarti dia harus bekerja sama dengan rekan sekerja saya. Pa-dahal dia belum pernah saya perkenalkan dengan orang-orang kantor. Tapi, karena niatnya sudah bulat untuk membuat kejutan, dengan segala cara dan menahan rasa enggan dia berhasil menghubungi teman-teman saya di kantor. Entah bagaimana awalnya dia berkomunikasi dengan mereka, rencana memberi kejutan berhasil dan si dia tampak akrab dengan mereka.

Blog, Updated at: 13.56.00

12 komentar:

  1. teteh boleh knalan gg??

    Teteh lbih dewasa
    Hehehe

    BalasHapus
  2. ass...bleh kenal 081805961832

    BalasHapus
  3. Cari tmen cewek
    085259463341

    BalasHapus
  4. Asslkm...nma ku Iman Firmansyah..085217863246..and no pin..7ac1bc79..ok.

    BalasHapus
  5. oke
    klw kmu mw gk jdi pcr sama aku
    gpp

    BalasHapus
  6. kmu terima jdi pcr sama aku
    ini no hp ku
    081262193260

    BalasHapus
  7. 085789934854..cari pacar umur 15-17 tahun.dan klo sms harus mengirim foto nyaa.!!

    BalasHapus
  8. hallo... salam kenal dari Tomy 082280780849

    BalasHapus
  9. no komen ,,heriirwansyah74@gmail

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer