Ads 468x60px

.

Sabtu, 16 Februari 2013

Cari Pasangan Hidup

Cari Pasangan Hidup
Mencari pasangan hidup di kontak jodoh online, biro jodoh muslim islami untuk cari jodoh dan menemukan pasangan hidup yang terbaik di dunia dan akhirat. Kehidupan suami istri tak akan habis dibahas, dari segi apa pun. Namun yang dicari selalu satu: cara terbaik menjadi pasangan bahagia yang abadi. Artinya tetap cinta hingga kapan pun juga. Mungkinkah itu terjadi?

Sayangnya, niatan untuk saling membahagiakan pasangan justru se-ring terjebak pada satu fokiis: kebaliagiaan hanya datang bila pasangan mau menuruti kehendak lata. Sialnya kita sering tak merasa telah memak-sa pasangan untuk menuruti kehendak kita. Dan melakukan apa saja yang Anda inginkan. Pernikahan akan tetap hannonis dan talian lama justru dengan memadukan berbagai perbedaan vang ada. Dan cara tepat untuk melakukannya adalah dengan penuh sadar tidak mengontrol pasangan.

Letakan sebuah pot berisi tanaman cantik di dalam lemari yang cukup gelap. Jangan disiram, jangan pula diberi sinar matahari. Bukalali lemari di waktu tertentu dan katakan, "Kamu membuatku bahagia. Kau milikku, selamanya." Dalam waktu seminggu tanaman akan layu dan mati. Kare-na, mencintai bukan berarti menjaganya secara posesif dan melimpahi-nya dengan kata-kata manis. Sebaliknya biarkan ia di tempatnya. Begitu juga dengan pasangan Anda.

Berhentilah mencintai secara posesif. Jangan pernali bennimpi mengubah pasangan menjadi bintang film. Belajar mencintai apa ada-nya, saling mendukung dengan tulus, akan mengantarkan hubungan Anda pada ikatan yang kuat. Bahkan tak tergoyalikan.

Ricky dan Antin punya cara untuk mengatasi perbedaan total yang ada pada mereka. Antin suka drama komedi, Ricky memilih fiksi ilmiali. Antin suka makan steak kaki lima, Ricky nasi padang. Antin suka belanja, Ricky suka tea-walk. Pokoknya berbe-da. Tapi uniknya, untuk urusan cinta mereka tak terpisahkan. Sekalipun pada avvalnya, mereka sering sulit lnenemukan persetujuan bila harus menentukan tem-pat makan. Tetapi Antin dan Ricky akhir-nya menemukan cara jitu untuk meng-atasi perbedaan ini. Setiap tanggal genap Antin melakukan hal yang ia sukai, se-dangkan jatali Ricky tanggal ganjil.

Dalam perjalanannya, bukan tidak mungkin sebuali perkawinan memasuki saat-saat rawan, penuh ketidakpastian. Dalam kondisi ini, pemaliaman pasangan sebagai pribadi apa adanya akan sangat membantu melampaui masa berat terse-but. Cobalali merekatkan hubungan dengan melakukan hal-hal yang sifatnya memberi penghargaan terhadap pasangan lata. Bukan dengan paksaan yang membuatnya frustrasi. Berikan kemerde-kaan pada masing-masing pihak. Kita perlu menyadari bahwa sudali takdir manusia untuk bebas menentukan pilih-annya. Jadi, kita pun memilih pasangan yang mampu memberi kebebasan. Bukan yang mengikat, mengekang dan mencoba inengubali kepribadian kita.

Saat pasangan hidup tidak lagi menafsirkan cinta sebagai hal yang posesif, dan bisa sa-ling menerima apa adanya, vnaka semakin kuatlali ikatan perkawinan itu. Pikirkan hal-hal yang disukai pasangan, yang sama sekali tidak menarik perhatian Anda.
Misalnya: menonton siaran sepakbola, melihat pameran lukisan, atau segala sesuatu yang berbeda sama sekali dengan minat Anda. Lalu susun rencana ber-samanya. Tapi, fokuskan perhatian padanya. Lihat, betapa dia menikmati kesuka-annya. Anda akan melihat wajahnya memancarkan rasa bahagia, seakan habis mendapat mainan baru. Artinya, Anda mengajak diri sendiri mencintainya dengan tulus. Tanpa pamrih. Hari berikut-nya, gantian ajak dia menyaksikan Anda melakukan kegiatan yang selama ini didamba. Ia pun akan menikmati pengalaman yang sama dalam mencari pasangan hidup di kontak jodoh islami seperti Anda.


-->

14 komentar:

mirhansyah mengatakan...

Msih ad lowongan gk ya,ku. Usia 30 thn,,punya usaha sendiri
srius nch,,klo minat hub. 081254409262,/add pin aku
25B7E959

amar mar mengatakan...

ingin mengenali lebih mendalam
moga bisa lebih rapat.

Komunitas Aeromodelling Dumai mengatakan...

Yang penting selalu ada komunikasi, kejujuran dan saling percaya...

Dedi Supriadi mengatakan...

bismillaah
081808061007
insya allooh

suhartoyo aryo mengatakan...

ass...knl 081805961832

Sopiyati Sopiyata mengatakan...

Cinta adalah sebuah kekuatan
Yg tak bisa di nilai
Tapi hanya bisa dirsakan.....

hafisah lbc mengatakan...

saya wanita 24 tahun mencari pasangan hidup yang siap menerima segala kekurangan saya dan lelaki yg sholeh serta bertanggung jawab, sayang dan perhatian sama keluarga. yang paling penting Semua karna Allah.

Entrepreneur mengatakan...

Assalamualaikum...
Saya pria lajang 31 tahun (S1) asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
Khusus yang serius dan minat saja (Thx) -

Sjaiful Rahman mengatakan...

Assalamu Alaikum..wr..wb..sama saya ya DUREN anak baru 2 ga nakal Insya Allah km suka hubungi saya 087781451335

Ali Muttaqin mengatakan...

wahai siti hawa demi dzat yang maha kuasa pasti adam akan menemuimu...bila berjodoh ...082317652016

Herlan mengatakan...

saya ERLANGGAH mencari teman dan pasangan hidup,bagi yg berniat dn inggin mengenal saya lebih dekat silakan hubunggi 082112591761

abdul munim mengatakan...

Kalo jodoh gak akan lari

trunoadi mengatakan...

bismillah smua akn baik" sja
yg pnting tujuan dri smua adalah kbaikan

Amir fitri mengatakan...

085736084159

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh