Ads 468x60px

Jumat, 08 Maret 2013

Mencari Pacar

Mencari Pacar
Mencari pacar di kontak jodoh dan biro jodoh online di indonesia yuk, cari pacar dan di dunia maya memang salah satu cara yang sangat menghemat biaya, ekonomis dan praktis, dalam mencari pacar Bilamana terpaksa berdusta Ada kalanya Anda dihalalkan untuk berdusta. Beberapa pertanyaan tidak selalu harus dijawab jujur. Biarkan jawaban jujur itu hanya menjadi milik Anda seorang. Pelajarilah triknya!

Tidak jujur tidak selalu berarti tidak benar. Karena terkadang, mengatakan yang sebenarnya, hanya akan membuat pasangan Anda menangis, atau kehilangan sele-ra untukbemesraanditempattidur. Bahkan bisa membuat bos meledak seharian di kantor. Untuk menghindari situasi tak enak tersebut, tak ada salahnya Anda menyem-bunyikan hal yang sebenarnya. Simak kapan Anda harus berkata jujur atau harus berbohong, lengkap dengan strategi yang tepat. Jangan khawatir, dunia tetap indah walau Anda harus berdusta!

Situosi Pelik 1

Pertanyaan Si Dia: "Apakah saya pasangan terbaik kamu selama ini?" Jawaban Anda: "Kamu lebili baik dari Rendi, tapi tidak lebili dari Jim. atau Hari." Seharusnya: "Kamu 100 % selalu menye-nangkan saya!"

Dalam hal ini, Anda diperbolehkan berdusta. Karena biasanya si dia merasa di-sepelekan saat dibilang biasa saja oleh Anda. Dan hal itu menghilangkan antu-siasmenya untuk bereinta. "Katakan juga dia yang terbaik dalam bereinta, yang membuat dia jadi percaya diri," ujar Susan Forward, Ph. D.,penulis When Your Lover Is a Liar (HarperCollins, 1999).
Siluosi Pelik 2

Pertanyaan Bos: "Bagaimana hasilnya?" Jawaban Anda: "Sayabelum memulainya sedikitpun."

Seharusnya: "Baik saja. Saya akan menaruhnya di meja Anda besok pagi." Daripada dianggap menghindari tugas kantor, karena tampak terburu-buru dalam menyelesaikan pekerjaan, berdusta tidaklah dilarang. Begitu menurut Dana May Casperson, pengarang Power of Etiquette: What You Don't Know Can Kill Your Career (AMACOM, 1999). Jadi, sesiuk apapun Anda hari itu, tunjukkan kalau Anda telah kerja keras seharian menyelesaikan pekerjaan kantor.

Siluosi Pelik 3

Keluh kesah teman: "Lihat timbunan lemak ini! Saya sudali terlalu geinuk!" Pendapat Anda: "Tampaknya Haagen Dazs langsung membentuk tubuhmu!" Seharusnya: "Bercanda ah! Kamu tetap cantik seperti ini kok" Berdi istalal 1 sedikit, biar tei nan Anda tetap percaya diri dengan pen ampilannya Dan supaya dia merasa berharga di depan semua orang.

Situosi Pelik 4

Pertanyaan tunangan Anda: "Pernahkah kamu berselingkuh?"

Jawaban Anda: "Pernah satu kali, saat saya tur bersama kantor."

Seharusnya: "Tentu tidak!"

Berbohong itu diperlukan, jika memang Anda tidak ingin merusak hubungan yang telah dibina selama ini. "Sikap jujur perempuan yang sering tampil dalam situasi ini, adalah hanya untuk menghilangkan rasa tidak nyaman mereka terhadap pasangan," tambah Forward. Lebih baik Anda sembunyikan hal tersebut, daripada harus menimbulkan masalah baru dalam hidup Anda.

Situosi Pelik 5

Pertanyaan saat wawancara masuk kerja:

Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan terakhir?

Jawaban Anda: Bos saya amat genit. Seharusnya: Saya ingin punya karier yang lebili maju, dan saat ini merupakan saat yang tepat!

Boleh saja berbohong asal bisa membuat nama baik tetap utuh. "Mengatakan sesuatu yang negatif sepanjang wawancara, hanya akan membuat resume hidup Anda langsung dibuang ke tempat sampah. "


1. "Saat itu, saya selingkuh dengan pria yang dijuluki 'si besar'. Suatu ketika, pacar saya membaca e-mail dari seorang teman di dekstop saya yang berbunyi 'Apakah si besar akan muncul di pesta nanti malam?Saya langsung bilang kepada pasangan bahwa si besar adalah julukan untuk-nya, sejak dia sering ikutfitnes, dan dia percaya!"

2. "Saya sedang menarik perhatian

seorang pria vegetarian dengan mengaku sebagai vegetarian juga. Sampai pada satu hari, dia membuat kejutan dengan muncul dengan tiba-tiba di kantor. Saat itu, saya sedang asyik menyantap hot dog, dan kaget meiihat kehadirannya. Lalu saya bilang, saya memakannya karena tidak enak dengan teman sekantor yang sedang ulang tahun dan men-traktir semua orang di kantor. dicap sebagai sumber masalah, karena terlalu sombong, tukang merengek, dan tidak bijaksana," kata Casperson.

Situosi Pelik 6

Penegasan sahabat Anda: Oke kan tunangan saya?"

Kesan Anda: "Iya sih, jika kamu suka orang aneh seperti itu."

Seharusnya: "Kalian berdua tampak serasi, dan saya tidak pernali lihat kamu sebaliagia ini."

Berbohong itu sail jika memang menyang-kut pasangan saliabat Anda. Karena itu, se-nangkan hati saliabat dengan mengatakan yang terbaik tentang pasangannya. Jika Anda merasa tidaksreg, simpan saja dalam lubuk hati Anda yang terdalam.

Situosi Pelik 7

Pertanyaan rekan kerja: "Apakah saya harus berhenti konfrontasi dengan bos?"

Jawaban Anda: "Semestinya kamu tidak perlu konfrontasi dengannya, simpan saja kekesalan dalam hati." Seharusnya: "Jangan khawatir, kalian berdua hanya terperangkap situasi 'panas' sesaat. Semuanya akan baik kembali." Jangan kecewakan hatinya, dengan berkata sebenamya. Daripada berkata jujur, namun bisa menyulut pertengkaran selanjutnya. "Biarkan yang sudali teijadi. Jangan sampai ia melompat dari jendela di lantai 8," ujar Lona O'Connor, pengarang The Top 10 Dumb Career Mistakes... AndHow To Avoid Them (National Textbook Company). Satu saat, ajak rekan Anda minum bersama, dan katakan baik-baik, baliwa saat itu diaterla-lu berlebihan dan seharusnya minta maaf.

Situosi Pelik 8

Pertanyaan klien: "Maukah Anda jalan bersama saya kapan-kapan?" Jawaban Anda: "Tidak, walaupun Andaber-janji meningkatkan karier saya." Seharusnya: "Boleh saja, tapi saya tidak yakin kekasih saya mengijinkannya." Anda boleh saja berbohong. Namunjangan gunakan alasan yang menunjuk klien sebagai penyebabnya, tapi gunakan diri Anda sebagai alasan. "Untuk menjaga hubungan kerja, jalan bersama masih tak apa-apa di-Iakukan. Asal jangan terlalu intim. Setelali itu gunakan nama pasangan yang palsu juga boleh sebagai alasan untuk menolak pertemuan berikutnya," jelas O'Connor.

Situasi Pelik 9

Pertanyaan Si Dia: "Senangkah kamu dengan tipe Brad Pitt?"

Jawaban Anda: "Tak mungkinada yang tak suka dengan lelaki seperti dia." Seharusnya: "Diabukan tipe saya." Berbohonglah jika memang hal itulali yang terbaik yang harus dilakukan. Jangan sakiti hati orang yang Anda kasilii. Seperti yang di-simpulkan Bella Depaulo, seorang psikolog asal Amerika, jika rata-rata orang berbohong 1-2 kali per hari, para pasangan biasanya bisa hingga 3 kali. "Mereka melakukannya demi menjaga kenyamanan perasaan si dia,"Laku-kan yang terbaik bagi hubungan Anda. 
demikianlah situasi-situasi pelik dalam mencari pacar yang kadang perlu kita untuk sedikit berbohong demi keberlangsungan hubungan anda dengan sang pacar atau jodoh anda.

-->

4 komentar:

Wahyu Hidayat Hidayat mengatakan...

hy kenalan bleh g?ni tlp saya;085695613550
saya hidayat pengen cari cewe yg serius n nrima saya apa adany.mksh

Adi Karyadi mengatakan...

saya akan mendampingimu,,dan menyayangimu,,,call,,sms 085777772091

indra yoe mengatakan...

085743212684

RUDINI mengatakan...

hub sya ke no in 082270382222,asl kalimantan

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mencari Jodoh

Laman Kontak Jodoh Islam Mencari Jodoh.Org

Cari Jodoh - Mencari Jodoh - Kontak Jodoh - Biro Jodoh