Cari Jodoh Ideal

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Selasa, 09 April 2013

Cari Jodoh Ideal
Cari jodoh ideal di kontak jodoh online. Biro jodoh yang ideal untuk mencari jodoh sesuai dengan yang di idamkan untuk menjalin keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. bagi Anda yang sedang mencari jodoh ideal seyogyanya mengikuti tips jitu mencari jodoh ideal berikut ini :
1.    Bersikap jujur
Jujur kepada hati nurani, kepada siapa kita bersandar, kepada siapa kita berbagi kebahagiaan dan kesedihan, kepada siapa rasa sayang sejati kita hendak kita berikan. Kalau Anda su-dah mempunyai jawabannya, berarti Anda telah memiliki "rambu" untuk tidak mendekati suatu "affaif yang bisa melukai perasaan pasangan Anda.

2.    Memegang janji.
Komitmen yang pernah terucap dulu. Kira-kira dari dasar hati atau sebatas bibir ?! Kalau Anda masih ragu, berarti Anda telah membuka celah bagi hadirnya orang ketiga.

3.    Komunikasi yang ideal.
Komunikasi yang ideal adalah Komunikasi dua arah yang terbina dengan baik akan menciptakan suatu keadaan yang kondusif dimana akan tercipta suatu keterbukaan, saling memahami, saling pengertian dan kasih sayang diantara kedua belah pihak.
4.    Jangan Lengah.
Jika perasaan Anda mengatakan ada "Affair, jangan ragu untuk me-nelusurinya. Sebab perselingkuhan yang berkepanjangan adalah yang pe-lakunya merasa aman.

5.    Jangan memberikan celah.
Bagaimanapun terkadang selingkuh itu terjadi karena ketidak senga-jaan, karena kesamaan problem, ke-samaan visi, dsb. Untuk itu jangan memberikan peluang bibit perselingkuhan untuk tumbuh subur dikehi-dupan Anda

6.    Tidak ada manusia yang sempurna
Bagaimanapun tidak ada manusia yang sempurna baik lahir maupun ba-tin. Kalau Anda merasa pasangan ideal Anda tidak ada apa-apanya, coba dulu untuk mengenalinya lebih seksama, karena setiap manusia itu memiliki kelebihan tertentu, yang secara tidak tersadar kita tak melihatnya karena kita hanya memandangnya dari segi negatifnnya saja. Coba kita lihat lagi dalam-dalam, kalau sudah ketemu, nah sekarang gimana mengembang-kannya sehingga hal positif itu bergu-na didalam meningkaatkan mutu hubungan Anda berdua.

7.    Saling bercermin.
Ketika Anda berdua saling "bercermin" coba katakan kepada pasangan Anda. Apa yang dapat kita be-rikan untuk mengisi jiwa kita, sudah bahagiakah kita selama ini, adakah keinginan terpendam yang belum kita ungkapkan, dsb.

8.    Instrospeksi.
Ketika Anda telah berdiskusi, saling tukar pendapat, terlepas didapat-kan titik temu ataupun tidak, hen-daknya saling instrospeksi pada diri kita. Apa kesalahan-kesalahan kita, keinginan-keingian kita, dan hambatan-hambatan kita.

9.    Menjaga rahasia.
Selingkuh yang indah itu konon selingkuh yang tak pernah tercium, terlihat, dan terasa. Bila kita sudah terlanjur selingkuh, atau telah menge-tahui pasangan Anda selingkuh, ku-atkan tekad anda untuk tidak mem-bicarakannya kepada orang yang tak berhak untuk mengetahuinya. Dalam situasi seperti ini bohong sangat di-anjurkan, walaupun membohongi nurani tapi yang terpenting hubungan Anda dan pasangan bisa diselamatkan.

10.    Berkonsultasi.
Jika merasa sulit menghilangkan 'dun dalam suatu hubungan, jangan ragu untuk berkomunikasi dengan para ahlinya. Namun semua itu berpu-lang kepada Anda berdua. Karena siapa lagi yang akan menyelamatkan hubungan Anda, selain diri Anda sendiri dan pasangan.

Faktanya, kurang lebih 70% pria dan 60% wanita pernah berselingkuh. Nah, apa Anda  berniat untuk menambah prosentase perselingkuhan? Coba saja bila Anda tak pernah sungguh-sungguh mencintai pasangan ideal  Anda. Dijamin Anda akan merasa bersalah dan tak nyaman menjalani sisa perjalanan hidup Anda. Yang terpenting dalam berkeluarga bukanlah bagaimana membuat hati Anda "bahagia" namun bagaimana agar dapat membahagiakan pasangan ideal Anda setelah sekian lama Anda mencari jodoh ideal Anda di kontak jodoh online.

-->

Blog, Updated at: 08.02.00

6 komentar:

  1. aku siap menjadi suami yang baik

    BalasHapus
  2. hub aku 08979363384/ 27776c98 ingsya alah aku serius

    BalasHapus
  3. orang setia n jujur lebih baik dr pda menghianati.,.,q orang x apa ada x.,.,setia n tak mau di permainkan hub q di 085258021335.,.,setia itu indah n mulia

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum...
    Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
    e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
    Khusus yang serius dan minat saja (Thx) -

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer