Mengenali Tanda-tanda Pasangan Anda Selingkuh

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Kamis, 25 April 2013

pasangan selingkuh
Siapapun Anda darimana pun asal Anda dan apapun pekerjaan Anda, tentunya tak akan pernah rela jika pasangan yang sangat Anda banggakan ternyata berselingkuh dengan orang lain kan? Begitu pun sebaliknya, pasangan Anda pun tak akan sudi bila Anda berselingkuh dengan orang lain.
Nah... jika ingin terbebas dari lingkaran perselingkuhan, rasanya Anda perlu menyimak pembahasan Admin Mencari Jodoh .Org kali ini tentang tanda-tanda bila pasangan selingkuh, mengenali sifatnya, dan tips terhindar dari perselingkuhan.

Kenali Tanda-tanda Pasangan Berselingkuh

Bukan mustahil sosok yang kelihatannya "manis" dan tak mungkin berbuat macam-macam ternyata bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil yang hanya flirting hingga selingkuh berat yang tergolong "nakal"! Segera kenali tanda-tanda nya!

Bukan bermaksud mengan-jurkan Anda untuk mencurigai pasangan Anda. Istilahnya, "kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar", siapapun akan tergoda jika ada seseo-rang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian dan memikat hati Anda. Akibat se-ring bertemu, ngobrol, dan sa-ling curhat, perselingkuhan tentunya semakin mungkin ter-jadi. Terlebih jika kondisi hu-bungan dengan pasangan pun sedang bermasalah.

Namun, tak berarti solusinya adalah mengawasi dan mengin-terogasi pasangan selama ham-pir 24 jam. Yang penting, cip-takan hubungan yang kondusif di antara Anda berdua, dan be-lajar jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, pengkhi-anatan bisa segera dihentikan, dan hubungan Anda berdua pun masih terselamatkan.

Mau tahu rahasia mengenali tanda-tanda Si Dia selingkuh? Simak 31 poin dibawah ini!

1. Dia lebih perhatian dari biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun perhatian tersebut perlahan-la-han akan berkurang dan akhir-nya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2.    Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah. Sama seper-ti poin pertama, ini dilakukan-nya karena merasa bersalah te-lah mengkhianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itu-lah ia bisa mengatasi rasa ber-salahnya.

3.    Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres. Percayailah insting Anda. Tidak peduli dengan ins-ting tersebut sama saja Anda "membutakan" diri dari kebe-naran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutini-tas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4.    Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih ge-lapnya. Namun bisa juga dila-kukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

5.    Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyaya-ngi kamu sebagai teman." Asal Anda tahu, kalimat berandai-an-dainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.

6.    Dia seperti Anda saat se-dang mengalami PMS. Dia tam-pak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu ser-ta lemas saat berada di dekat Anda.

7.    Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi "dingin" seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda.

8.    Selera musiknya tiba-ti-ba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik ke-sukaan "sang pacar", ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

9.    Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cende-rung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara men-dapatkannya yaitu lewat perselingkuhan !

10.    Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan je-nisnya). Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bah-wa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenar-nya diam-diam dia tertarik.

11.    Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.

12.    Emosinya jadi lebih mu-dah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.

13.    Dia tak lagi memberi perhatian kepadaAnda, anak-anak, dan kehidupan keluarga.

14.    Dia mulai sering menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.

15.    Dia tak pernah lagi memuji penampilan Anda.

16.    Dia mulai berhenti me-ngucapkan "Aku cinta kamu."

17.    Dia tampak salah ting-kah atau tampak merasa bersalah saat Anda melakukan hal baik untuknya.

18.    Dia justru menuduh An-dalah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.

19.    Dia lebih memilih meng-habiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama Anda.

20.    Dia mulai tak berminat membicarakan masa depan per-kawinan Anda berdua.

21.    Dia tak lagi menunjuk-kan kasih sayangnya kepada Anda.

22.    Mulai bermain 'petak umpet.

23.    Dia lebih memilih mem-baca atau menonton teve dibanding mengobrol atau bercinta dengan Anda.

24.    Dia sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama dari lawan jenisnya.

25.    Dia mulai menggunakan kata-kata humor atau canda ser-ta pendapat yang berbeda dari biasanya, yang tidak mencer-minkan dirinya.

26.    Dia semakin tidak mem-perhatikan anak-anaknya. Anak-anak pun merasa ada sesuatu yang salah dengan ayah mere-ka.
27.    Dia seperti menarik din" dan menjauh. Tapi saat Anda menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.

28.    Dia tampak tidak berkon-sentrasi dan tidak menunjukkan gairahnya saat bercinta.

29.    Dia selalu tampak kaget atau bingung setiap bangun pa-gi. Ini karena tidak yakin di tem-pat tidur siapa dia terbangun.

30.    Sahabat dan anggota keluarga Anda sering melihat ke-tegangan di antara Anda berdua, bahkan jauh sebelum Anda sen-diri menyadarinya.

31.    Dia mudah sekali merasa "terancam" saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal ke-padanya, dan merasa seperti di-interogasi.

Nah, apakah tanda-tanda tersebut juga terdapat pada pasangan Anda ? Jika iya, waspa-dalah !

Jika perselingkuhan terjadi kemudian pasangan Anda memo-hon maaf, berjanji tak mengu-langinya lagi, dan Anda ingin me-maafkannya, ini dia solusinya.

1.    Cari tahu berbagai fakta tentang perselingkuhan itu dari pasangan Anda. Mintalah ia men-jelaskan fakta-fakta penting sa-ja. Dari sini, Anda berdua bisa menemukan apa yang sebenar-nya membuat perselingkuhan itu terjadi, dan bagaimana cara mencegahnya agar tak terulang lagi.

2.    Pahami perasaan masing-masing. Dia harus memaklumi perasaan Anda setelah perselingkuhan itu, dan Anda pun de-mikian. Dengan begitu, langkah selanjutnya akan terasa lebih mudah bersama-sama untuk me-nentukan apa yang perlu dan yang tidak boleh dilakukan oleh masing-masing pihak. Ini untuk mencegah perselingkuhan ter-ulang lagi.

3. Maafkan dan lupakan. Ungkapan "to forgive is to forget" benar-benar harus Anda praktikkan, walau mungkin sulit. Jangan pernah ungkit kesala-hannya dan hargailah usahanya untuk berubah. Yang penting, pastikan dia benar-benar jera dan tak akan menyakiti Anda lagi.

-->

Blog, Updated at: 21.37.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer