Kontak Jodoh Sakinah

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 04 Mei 2013

Kontak Jodoh Sakinah
Kontak Jodoh Sakinah, Kontak jodoh muslim. Biro jodoh islam. Cari jodoh muslim di Mencarijodoh.org, Ini bukan nasehat pelepas rasa duka karena ditinggal pergi kekasih. Bukan juga tips dan ilmu melepas rasa marah yang tertahan. Time For Us To Let Go!, Halaman kontak jodoh online ini akan di pakai untuk mengajak Anda melepas hal-hal yang mengganjal kemajuan kita. Kehadirannya sering tak terasa. Tetapi kalau dibiarkan, bisa bahaya. Benar, masalah yang satu ini sering di-anggap sepele olehbanyakorang. kontak jodoh muslim pun ketika pertama membacanya, merasa sangat tidak penting untuk dibahas. Tetapi ketika kemudian direnungkan kembali, saya jadi tidak enak hati. Karena kemudian sadar bahwa saya telah banyak salah langkah. Dan efek dari salah langkah itu temyata berdampak buruk bagi orang lain.

Kontak Jodoh Sakinah, Biro jodoh muslim , cari jodoh islam, cari jodoh online. Gratis keanggotaan. Ini berawal dari sebuah artikel yang di-tulis oleh Oprali Winfrey. Ia mengatakan bahwa tanpa sadar, kita sering memelihara tingkahlaku buruk. Menurut Oprah, tingkah buruk ini sering kita anggap sepele. Padahal kalau dibiarkan bisa membuat banyak orang sakit hati. Karena itu ia mengajak kita untuk membuangnya jauh-jauh. Memang usaha ini tidak mudah. Karena kehadiran tingkah lakn ini sering tak terdeteksi. Dan kalau pun terasa, jarang sekali kita merasa perlu di-buang. Namun begitu membaca daftamya, terus terang saya langsung merasa tersen-til. Sakit! Sekarang saya sedang berusaha untuk memperbaiki diri. Dalam hati, saya berharap ada yang juga menyentil Anda, dan memberi efek yang sama seperti yang saya rasakan. Apa sajakah yang masuk daftar Oprasi? Mari kita lihat!

  • Bersikap foassy pada adik perempuan kita.
  • Tak sabar pada yang lanjut usianya.
  • Langsung mengklakson pengendara yang lamban merespons lampu hijau.
  • Menyalahkan orang lain untuk kemalangan yang menimpa kita.
  • Selalu menyediakan diri jadi martir.
  • Sombong terhadap mereka yangkurang beruntung.
  • Pencarian jodoh dengan foto. 
  • Melihat nomor HP dan telephone.
  • Mengirim pesan ke sesama anggota.
  • Chating dan bisa WebCam untuk melihat calon pasangan

Saya yakin setelah membaca daftar kontak jodoh tadi, Anda akan bergumam, "All itu kan soal kecil!" Saya tak membantah. Tetapi cobabaea sekali lagi. Lalu mari kita pikirkan bersama, bagaimana rasanya bila kita menjadi orang yang mendapat perlakuan tadi.

Dalam kasus saya, bersikap bossy pada adik sendiri sangatlah wajar. Menurut saya, itulali nasib seorang adik: Harusterimadisu-ruh-suruh, diomeli, diganggu dan bahkan dianggap tak kunjung dewasa-walau sudah menikah. Tetapi ketika membaca daftar itu, hati ini diingatkan bahwa selama ini saya memperlakukan si adik dengan semena-me-na. Tidak sebagai mana lavaknya wanita de-wasa. Bahwa dia lebih muda dari saya, bukanlali alasan untuk diperlakukan sesuka hati apalagi digoda habis-habisan.

Ketika daftar ini saya bahas dengan seorang teman, dia langsung menunjuk sikap tak sabar pada orang tuanya. Katanya, karena faktor kesehatan sang ayali sudah tak lagi se-gesit dulu. Juga mulai suka lupa alias pikun. Menumtnya, kondisi ini membuatnya eng-gan bercakap dengan sang ayah karena tak sabar menunggu kata-kata yang akan di-lontarkan. Dia juga jadi tak sabar ketika ayali-nya menanyakan hal yang sama sampai benilang-ulang. Setelali membaca ini, teman saya lantas berkata, seharusnya ia belajar me-nerima kondisi ini dengan hati terbuka.

Daftar kontak jodoh tadi masih bisa diperpanjang. Namun masalahnya bukan panjang pendek daftar. Yang perlu jadi perhatian adalali bagaimana menyadari telah melakukan hal-hal yang menyakiti hati orang terdekat kita. Entah itu ibu, adik, sahabat, ayah atau bahkan tukang koran langganan.

Sungguh saya tak inginsoktaliu meng-gurui Anda. Niat menuliskan ini hanya untuk berbagi hal penting yang telali saya baca. Saya merasa diingatkanoleh daftar sederhana ini: ada hal buruk yang saya simpan dalam hati dan pikiran. Itu harus dilepas. Alang-kah indahnya bila kita bisa menyadari kehadiran tingkah buruk itu dan rela mele-paskannya. Bisa jadi hari-hari kita jadi lebih indali dari biasanya. Hubungan lata dengan teman dan keluarga pun lebih indah. Mungkin seperti kata orang bijak: jadi manusia yang lebih baik. Siapa tahu? Mari kita coba mencari jodoh di kontak jodoh muslim bersama-sama sekarang juga. Karena lebih cepat lebih baik. Anda setuju?

-->

Blog, Updated at: 21.09.00

1 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer