Cara Mencari Pacar

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Selasa, 11 Juni 2013

Cara Mencari Pacar
Mencari pacar sebenarnya susah-susah gampang. Ada orang yang begitu mudah mendapatkan pacar, bahkan sering berganti-ganti pacar dalam waktu yang dekat, kadang ada pula yang harus menggunakan cara untuk cari pacar karena sulitnya mencari pacar. Berikut ini cara mencari pacar yang dapat Anda lakukan jika ingin mencari pacar.
1. Mencari pacar orang di masa lalu
Jangan sangka, orang di masa lalu adalah orang yang sudah lewat dan tidak akan menjalin hubungan di kemudian hari. Justru banyak yang berpacaran dengan teman lama, setelah sekian tahun tak bertemu.

Misalnya, saja dengan teman sekolah dasar, sekolah menengan pertama, dan teman sekolah menengah atas. Tidak akan ada yang menduga hubungan pacar dengan teman di masa lalu. Pada saat itu pula, tidak berpikir, jika kelak orang ini akan menjadi pacar atau bahkan suami dan istriku.

Seiring dengan waktu, akan mengubah setiap orang. Misalnya, saja teman sekolah dasar yang dulunya gemuk, pendek, hitam, dan cengeng, setelah dewasa berubah menjadi lelaki yang tampan, gagah, putih, dan berpendidikan.

Siapakah yang tidak bisa hal tersebut akan terjadi karena waktu dapat mengubah segalanya. Kita seringkali terheran-heran, ketika masa sekolah dulu kedua orang tersebut tidak saling dekat, bahkan tidak saling mengenal, mungkin hanya tahu bahwa orang tersebut adalah teman sekolahnya.

Namun, tiba-tiba mendapat undangan pernikahan dari kedua orang tersebut dan tentu saja mengejutkan banyak orang. Pada intinya, kita tidak akan tahu siapakah pacar dan jodoh kita. Orang di masa lalu pun tidak luput dari orang yang mungkin akan menjadi pacar kita kelak.

2. Mencari pacar Melalui orang lain
“Aku dikenalkan dengan temanmu yang cantik”, kata-kata tersebut seringkali meluncur dalam percakapan antar teman. Percapakan tersebut adalah percakapan yang biasa karena ingin dikenalkan dengan laki-laki atau pun pria dari temannya, yang barangkali ada yang sesuai dengan kriteria untuk dijadikan pacar.

Hal ini memang salah satu cara cari pacar yang lumayan jitu. Mencari pacar lewat orang lain. Banyak yang berpacaran bahkan menikah hanya bermodalkan dikenalkan dengan teman melalui sebuah pesta ulang tahun atau pun pesta pernikahan.

Dari modal kenalan sesaat tersebut, kemudian mengobrol, bertukar nomer hp, jalan bersama beberapa kali, dan kemudian saling menemukan kecocokan dan memutuskan untuk berpacaran.

3. Mencari pacar Melalui media masa
Anda mungkin sering melihat iklan mencari pasangan yang dipasang di koran-koran. Orang juga senderung menggunakan media koran untuk mencari pasangan hidupnya. Cara ini pun dinilai cara yang baik karena tidak setiap orang yang cocok dengan kriteria yang dicari, akan langsung memutuskan untuk berpacaran ataupun untuk menikah.

Biasanya, setelah mereka cocok, sesuai dengan kriteria yang mereka cari, mereka akan bertemu dan saling mengenal satu dengan yang lain. Jika di antara kedua, ada kecocokan yang lebih dan saling menyukai, maka sangat mungkin jika hubungan keduanya akan berkembang mencari sepasang kekasih ataupun sepasang suami istri.

Namun, jika keduanya tidak menemui kecocokan, sangat mungkin sekali keduanya akan memutuskan untuk mencari teman saja. Cara tersebut adalah cara mencari pacar yang dapat dicoba jika Anda ingin mempunyai pacar, namun belum juga mendapatkannya. Semoga bermanfaat.

4. Mencari pacar Melalui situs di internet
Zaman semakin maju dan semakin memudahkan orang untuk mencari pasangan hidup, tak terkecuali melalui internet. Melalui internet orang dapat mencari pacar atau pun pasangan hidup. Namun, biasanya, mereka lebih mencari orang yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, misalnya saja tinggi, putih, rambut panjang, tidak terlalu kurus, pendidikan minimal S1, dan masih banyak yang lain.

Meskipun lewat internet banyak orang yang tertarik untuk menggunakan jasa ini. Mungkin karena cara ini dinilai lebih efektif, tanpa membuang waktu untuk berkenalan dengan banyak orang dan tidak mengganggu aktivitas kerjanya.
-->

Blog, Updated at: 01.00.00

16 komentar:

  1. cakep...pasti banyak yang naksir, Termasuk aku ......! kutunggu balasanya..

    BalasHapus
  2. hai apa kabar. ini nomor HP saya 0821 5918 1880. terima kasih yaaaa.

    BalasHapus
  3. Weeeewwww psti. Cwoknya bnyak nieee... Dftar. Aahhh 087875640313.. Pin 29d70b18

    BalasHapus
  4. assalmualaikum aku lulusan pondok pesantren kalau mau lbh knl hbngi aku 081939106203

    BalasHapus
  5. Bisakah cari pacar disini syukur kalo ada jodoh

    BalasHapus
  6. saya agus 28 tahun perkejaan tetap d bank,orang malang ingin kenal dengan kamu
    hub: 08115839574
    pin: 7DAC4376
    fb : airawan98@yahoo.com

    BalasHapus
  7. waou....manis,cantik, anggun lagi.!!
    perfect

    BalasHapus
  8. Haiiii asalamualaikum perjaka mau serisus mencntai kekurangan wanita hub 081328046873

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii asalamualaikum perjaka mau serisus mencntai kekurangan wanita hub 081328046873

      Hapus
  9. Saya Alex Pria. No WA : 0819-0892-1988.
    Cari Wanita : Manis, Tdk Gemuk, Jujur, Baik, Apa Adanya, Lembut, Pengertian. Thanks all

    BalasHapus
  10. Saya Alex Pria. No WA : 0819-0892-1988.
    Cari Wanita : Manis, Tdk Gemuk, Jujur, Baik, Apa Adanya, Lembut, Pengertian. Thanks all

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer