Janda Cari Suami

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Kamis, 13 Juni 2013

Janda Cari Suami
Janda Cari Suami di kontak jodoh biro jodoh Mencari jodoh.org. Saya seorang janda punya anak 1 mencari seorang suami perjaka / duda yang antara 30-40 tahun. saya Mencari suami yang pengertian, sayang, sabar, Sangat Setia, jujur, Bertanggung jawab, menyayangi aku dan anakku.
Nama : Vina
Tanggal lahir : 1983-07-20
Saya : Janda
Mencari: Suami Perjaka / Duda
Mencari usia : 30-40
Pekerjaan : swasta
Agama : Islam
Jumlah anak : 1
Pendidikan : Sarjana Muda
Merokok : Tidak pernah
Minum Alkohol : Tidak pernah
Hobi : Memasak
Lokasi : Batam Kota
Propinsi : Kepulauan Riau
Negara Indonesia
Tinggi badan :151-160cm
Bentuk Tubuh :Rata-rata
Catatan : Jangan pernah takut untuk sendirian. Karena, ketika sendirian Anda malah menemukan banyak kekuatan baru. Hingga bila nanti sedang 'beramai-ramai' dengan pihak lain, Anda jadi lebih berkualitas!
-->

Blog, Updated at: 21.54.00

103 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya siap di United Kingdom sms +447502359479

      Hapus
  2. Ass... Vina apa kbr mudah mudahan kt cocok ini no. saya 087781451335

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa Vina jangan mau sama Sjaiful Rahman karena kontolnya borok dan penuh beol rahman kena penyakit rabiesrcak bercak seperti doreng,kuat dugaan kontol rahman kena penyakit rabies..

      Hapus
  3. Assalamualaikum...
    Saya pria lajang 31 tahun asal dari surabaya-jawa timur dan sekarang tinggal di Surabaya, suku Jawa-Madura, tinggi 170 Cm, berat 65 Kg, Kulit Coklat, Rambut Hitam Lurus, Mata warna Coklat, dari keluarga baik-baik, agama Islam, mencari wanita sholekah yang siap menikah untuk sekali dan selamanya, saat ini saya bekerja diperusahaan swasta, adakah disini wahai calon Istriku... Hub: 087701810779 (Dedi)
    e-mail: andra_glassiuz@yahoo.co.id
    Khusus yang serius dan minat saja (Thx) -

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampeyan yg hrs aktif "berburu" mas. Mosok ngenteni cewek ngontak sampeyan?

      Hapus
    2. Sampeyan yg hrs aktif "berburu" mas. Mosok ngenteni cewek ngontak sampeyan?

      Hapus
  4. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Siapa tau jodoh
    0856400/4773

    BalasHapus
  5. Sekiranya sudi, hubungi aku di:
    zaxmozen@gmail.com

    BalasHapus
  6. Mencari jodoh ..kontak 085726935555

    BalasHapus
  7. Salam kenal saya sorg duda mencari hubungan serius email saya snysc74@gmail.com

    BalasHapus
  8. Ne pin aq 316f98d6 atau whatsapp 08883199294 (surabaya)

    BalasHapus
  9. demi dzat yang maha kuasa aku yakin kalau ada jodohnya pasti bertemu yang terbaik untukmu...082317652016

    BalasHapus
  10. Aq cari calon istri janda/perawan gak mslah. Umurku 23 tahun. Klo minat call d 083890480485. Mkasih

    BalasHapus
  11. No.pin 2A564536 jika anda berminat

    BalasHapus
  12. Ah...jadi pingin lagi nih.....but the only true love will guide you....slmt berjuang insyaalah niat baik hasilnya baik....

    BalasHapus
  13. Bisa gak aku pengen jadi suami kamu yg baik & bertanggung jawab....? Tlg hubungi aku : 081351101345

    BalasHapus
  14. lam kenal,... aku adi sumedang, aku tertarik ama vin.. aku PNS

    BalasHapus
  15. Slm knl sy Dwi P ( 087881622000) tertarik sm vina.

    BalasHapus
  16. salam kenal aku yuli winardi perjaka 25th 085330141180

    BalasHapus
  17. Halo, salam kenal
    087883485491
    Saya tunggu telponmu

    BalasHapus
  18. SAYA HAMKA.ANWAR PIN BB 3294ED5D TLP 0813 5563 1652

    BalasHapus
  19. hahahaha fotonya ngambil di gugle yak... :p

    BalasHapus
  20. 081218121581 / nii nmr pin bbm 32dd2254 .invite contact alfian wahyudi

    BalasHapus
  21. Assalammualaikum vina, boleh aku mengenal kmu lebih lanjut.? Aku anang, asal Surabaya.
    Untuk komunikasih lebih lanjut silakan melalui pin BB : 296DFF21, atau Whastaap : 081234692599.

    Makasih ya...

    BalasHapus
  22. askm 085714443630 Pin 29039AF0

    BalasHapus
  23. jika anda berkenan saya ingin mengenal anda lebih jauh lagi
    disini saya ucapkan halo dan salam kenal
    email : victor_yonas@ymail.com

    BalasHapus
  24. saya agus 28 tahun perkejaan tetap d bank,orang malang ingin kenal dengan kamu
    hub: 08115839574
    pin: 7DAC4376
    fb : airawan98@yahoo.com

    BalasHapus
  25. saya ridwan 31 thn, saya jg nyari cewek / akhwat yg bisa langsung nikah. mo kenalan dulu gak. no.telp vina gak ada jadi vina yg call sy 061-4577390

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Warrahmah. Salam sejahtera & Selamat sore.
    "Janganlah mencari pasangan itu berdasarkan kecantikkan fisik. Tp carilah berdasarkan kecantikkan hatinya. Sesungguhnya hati itu bersifat kekal,sdangkan fisik itu relatif dan hanya bersifat sesaat.
    Menikah lah karna ibadah dan agama yg ada pada pasanganmu. Jangan lah menikah hanya karna nafsu mu...
    Allah bersabda "tlah Ku ciptakan laki2 dan perempuan hanya utk hidup berpasangan". Istri dan anak kelak adalah titipan dr Allah SWT..

    Bismillah... Saya ian / Laki2 ingin mencari perempuan atau istri yg menurut kriteria saya tidak memandang dr umur,derajat,status,martabat/kedudukan...

    Pin 75ACEA09

    Salam Ukhuwah

    BalasHapus
  27. Saya amat tertarik dengan kamu....insyaallah saya harap kita boleh bersama semoga saudari sudi,saya dari Melaka,Malaysia....hubungi saya +60196186010

    BalasHapus
  28. mencari yg srius
    d jamin perjaka
    saya berumur 20th
    berpngalaman lebih enak
    20ke ats
    30 k bawah
    hub in aja 081291826608

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. KLW QEMU mw gedit Istri ku
    ku bersatu NX hp
    081262193260

    BalasHapus
  31. Slm knal ya vin sy hendra ini no hp ku 0812 8872 8372

    BalasHapus
  32. cari janda sby,,081357331851,,,sy kristen,,,cina sby,,,,

    BalasHapus
  33. aku mau berkata apa ya,,jd bingung ...081365455667

    BalasHapus
  34. Ane cari cewek khususnya malang,perawan atau janda gak apa apa,yg penting setia.tlng hub 085746926535

    BalasHapus
  35. salam kenal dari saya,kalo boleh saya minta nmr telfonnya

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Lanjang
    Usia 28 thn
    Mapan
    0856 9 094 094
    Invite 51900B6B
    Terima kasih

    BalasHapus
  38. lajang
    umur 26 thn law serius hubungin aku 082283310140

    BalasHapus
  39. Saya duda anak 1,anak ikut mantan istri,menjalin pertemanan atw jd partner yg saling mengisi kekurangan itu lbh baik utk membangun rumah tangga yg pernah gagal,jd kegagalan kemarin bs jd pelajaran utk kehidupan kedepan,nama saya richi tri candra,081249633076

    BalasHapus
  40. asalamu alaikum wr.wb
    vina
    54da0bae
    082187112718

    BalasHapus
  41. Jhonson Silalahi
    Umur 46 thn
    Duda ditinggal mati istri
    Suku Batak
    Agama Kristen Protestan
    Domisili Medan
    Anak 1 Putri, 1 Putra
    Bekerja di PTPN2 Kebun Sampali
    Hp 082277736009
    BBM 7D3446B9
    Khusus janda 30 sd 43 thn
    Serius Sms ke nmr diatas

    BalasHapus
  42. sandi
    cari jodoh
    ibu2/ janda pny anak gpp, sy suka anak kecil
    sy penyayang
    7ca558dc / 7ca558dc

    BalasHapus
  43. Saya Andi W , Bandung.. cp 085215969695

    BalasHapus
  44. saya dani 25 tahun janda anak 1. saya sudah ditinggal almahrum suami saya sekitar 2 tahun..
    jujur saya ingin kembali menjalin rumah tangga kembali...dengan kehidupan saya serba pas2an dan tak pilih bakal calon suami saya umur berappun nantinya serta saya tak pandang ketampanan nya,asal mau bertanggung jawab, membawa dan menikahi saya kekampung halamannya menyekolahkan anak saya....serta setia dan mengerti tentang keadaan saya.... jika ada yang serius dan membawa saya dan anak saya, saya bersedia kapan pun dan insyaALLAH saya akan menjadi istri yang setia dan siap melayani lahir batin apa yg diterapkan dalam agama.....sekali lagi,demi massa depan anak saya, saya ikhlas menerima mas apa adanya....tidak perduli berapa pun umur mas dan tak pilih lagi yang namanya ketampanan... asal mas mampu denga syarat yg saya sebut kan di atas saya siap dan ikhlas menjadi istri yang setia serta melayani mas lahir bathin INSYAALLAH.... mudah2an ALLAH memberikan calon suami yang betul2 bisa menjadi imam bagi saya dan anak saya nantinya.....amin... saya tunggu mas telpon dari mas dan ini pin bb saya 547C58A3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika kelapangan masa hubungi saya Insyallah terkabul dan.ini nombor telefon bimbit saya 0136106340

      Hapus
    2. Jika kelapangan masa hubungi saya Insyallah terkabul dan.ini nombor telefon bimbit saya 0136106340

      Hapus
    3. saya duda, cerai mati, tinggi 165 cm berat65 kg, pek. purna PNS gol.IV, tinggal di jember, cari istri janda atau bukn janda,yang setia, cantik atau menarik,agak tinggi,yg jadi istri saya dijamin berstatus PNS gol. IV hub Hp.085100092091,PIN 7E4E0375, Fb, imam.mudjo23@gmail.com

      Hapus
    4. Aku agus umur 32 thn..
      Sifat aku penyabar,sayang,pengertiaan,tanggung jawab,setia,humoris,cinta istri dan anak 2..jika kamu berminat hubungi aku di no.hp"083175627033"aku tipy cowok tidak selingkuh..

      Hapus
  45. Ass. Saya juga duda usia 39 thn memiliki anak 9 thn. Pekerjaan guru. Mencari pasangan hidup dunia akhirat. Cenderung jg menuntut akhirat. Saya bs menjd imam yg baik dlm keluarga. 081277254445. Setidaknya kita hrs bertemu agar bs terjadi komunikasi dan mengenal satu sama lain

    BalasHapus
  46. sy duda cina 40thn,,sdh cerai lama,,,sy ingin sgera dptkan jodoh janda,,pndmping hdup yg romantis,,pngertian,,suka akan kemsraan,,wil surabaya,,,hb ya di 087854236111,,,sy tnggu yaaa,,,

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum vina... namaku budi rafles. 36thn. Bengkalis riau. Agama Islam. Lajang. Insya Allah akan menyayangi kamu dan anak kamu. 085374001412. Pin bb 56006f38. Siap nikah sama kamu. Benar2 serius.

    BalasHapus
  48. salam kenal buat kamu cewek cewek dan janda janda cantik , invet pin bb aku 25B5A0EF terimakasih

    BalasHapus
  49. buat cewe kesepian,, janda kesepian,, tante kesepian hub aku ones 081253035884

    BalasHapus
  50. salam kenal buat cewek cantik dan janda janda mudah yang cantik dan sexy , invet pin bb aku 25B5A0EF terimakasih

    BalasHapus
  51. Aku menyadari, dan ... sangat menyadari aku mungkin hanya setetes air ditengah luasnya telaga, atau hanya sehelai daun diantara rimbunnya belantara, namun......siapa tau Tuhan gerakan hatimu ,mengambil setetes air itu ,tuk pelepas dahagamu, atau tanpa sengaja, jemarimu memetik sehelai daun itu.......yach siapa tau ? , bagaimanapun...... berharap bukanlah dosa .......saya Rudi 35 Tahun tinggal di Padang 085265159099

    BalasHapus
  52. Aku menyadari, dan ... sangat menyadari aku mungkin hanya setetes air ditengah luasnya telaga, atau hanya sehelai daun diantara rimbunnya belantara, namun......siapa tau Tuhan gerakan hatimu ,mengambil setetes air itu ,tuk pelepas dahagamu, atau tanpa sengaja, jemarimu memetik sehelai daun itu.......yach siapa tau ? , bagaimanapun...... berharap bukanlah dosa .......saya Rudi 35 Tahun tinggal di Padang 085265159099

    BalasHapus
  53. Assalamu'alaikum, saya ingin mengenal kamu lebih jauh, saya merasa terpanggil untuk menjadi suami dari janda yg memiliki anak. Apabila berkenan kita kenalan dahulu lewat whatsApp ini no saya: 081380709119

    BalasHapus
  54. Halo vina,aku hendry 31th asal jawa tengah domisili skrg di bogor.kenalan y,banyak temen bnyak pengalaman.31312130 ini pin ku.makasih

    BalasHapus
  55. Halo vina,aku hendry 31th asal jawa tengah domisili skrg di bogor.kenalan y,banyak temen bnyak pengalaman.31312130 ini pin ku.makasih

    BalasHapus
  56. Hmmmm...mudah mudahan sudah ada jodoh buat kamu, vin,

    BalasHapus
  57. as.Saya perjaka punya pekerjaan, pendidikan S1.sms 081328046873, ws.

    BalasHapus
  58. 021-95532109(edy)
    Pin:596E60AF

    BalasHapus
  59. Saya duda anak 1 baik dan setia
    Pin 5CBB9460

    BalasHapus
  60. SEMOGA ketemu jodoh ya....081283842828

    BalasHapus
  61. ass....saya ..syamsulefendi 36thn 081367542291 sumatra selatan ..muaradua oku selatan

    BalasHapus
  62. manjadda wajada
    tak kenal maka tak sayang.........
    siapa cinta banyak menyebut....
    batam.....

    BalasHapus
  63. gw cowok.. Invite ya 5cf9d071

    BalasHapus
  64. namaku nenden sulastri asli bandung janda anak 1, cari suami yang sayang anak invt pin aku iya 5d12b4b9 aku tunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass..nama aku agus,aku tinggal di belitung..jika kamu berminat hubungi aku di no.hp"083175627033"aku tunggu kamu di belitung..

      Hapus
  65. namaku nenden sulastri asli bandung janda anak 1, cari suami yang sayang anak invt pin aku iya 5d12b4b9 aku tunggu

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. Pria Cina-Jawa baik & mapan namun terbiasa hidup sederhana. Cari janda tanpa anak max. 33 thn. 155-170cm, 45-60kg, 34B-36D, kulit bersih kuning langsat atau hitam manis, nafas wangi (tidak bau). Suku/agama: bebas. Jika anda janda dg kriteria di atas dan berbahagia dg kehidupan sederhana sekalipun harta berlebih silahkan invite 5b68d614.

    BalasHapus
  68. banyak yang antri...aq do'a kan za ...
    semoga non vina menemukan pasangannya yang sesuai dengan harapannya....

    BalasHapus
  69. salam kenal buat gadis dan janda janda mudah invet ya pin bb aku 25B5A0EF terimakasih

    BalasHapus
  70. Hy,vina..aku blh nggak kenal ama kamu??kalau blh kamu telpon aku di no.hp"083175328232"

    BalasHapus
  71. Salam kenal vina...
    Semoga kita saling kenal..
    Call me 083872227895

    BalasHapus
  72. Spa yang janda nak kawin dengan saya ni no hp saya 0138366693 yang brumur 20-30

    BalasHapus
  73. Boleh donk kontak saya d 081250506999

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer