Tips Aman Mencari Jodoh di Biro Jodoh Online

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Selasa, 28 Januari 2014

Tips Aman Mencari Jodoh di Biro Jodoh Online
Mencari jodoh bisa ditempuh dengan melakukan berbagai cara yang paling populer saat ini adalah mencari jodoh melalui Biro Jodoh Online. Tidak hanya uang saja yang bisa didapatkan melalui internet mencari pasangan hidup pun bisa dilakukan secara online. Memang perkembangan teknologi yang semakin bagus dan ilmu pengetahuan masyarakat juga semakin membaik kita sangatlah dimudahkan oleh internet.
 
Mencari jodoh idaman sesuai dengan kriteria memang bukanlah sesuatu yang mudah. Berbagai hal yang harus dipertimbangkan dalam mencari jodoh terutama tentang keyakinan. Dalam mencari jodoh sebaiknya pilihlah orang yang seiman dengan kita sehingga tidak terjadi perselisihan keyakinan ketika menikah. Keyakinan ini sangatlah penting sebagai tiang utama dalam membangun rumah tangga. Ketika memiliki jodoh yang seiman pasti akan lebih mudah dalam membangun rumah tangga lebih sejahtera sakinah mawadah warahmah. 
 
Biro jodoh online memang bisa dijadikan solusi sebagai tempat untuk menemukan jodoh yang sesuai dengan kriteria. Sehingga tidak hanya mencari seseorang yang berwajah cantik atau tampan namun, sisi keagamaan juga harus diperhatikan. Dalam mencari jodoh di dunia internet jangan tergoda ketika menerima rayuan dari seseorang apalagi terpancing dengan kekayaannya. Ketahuilah dalam memilih jodoh jangan utamakan kekayaan yang terpenting adalah akhlak dari seseorang. Kalaupun seseorang itu tidak memiliki kekayaan dalam jumlah banyak tidak masalah. Karena jika sudah menikah bisa mencari kekayaan itu berdua. 
 
Ada kalanya jika seseorang memilih pasangan hidup melalui situs internet yaitu Biro Jodoh Online. Situs yang bisa mempersatukan seseorang dengan pasangannya ini sudah dibuktikan oleh banyak orang untuk bertemu dengan jodohnya. Bahkan tidak sedikit orang yang mendapatkan jodoh secara online pernikahannya bisa terjaga sampai tua. Namun, ada sedikit rasa khawatir ketika mengikuti kontak jodoh online khususnya bagi kaum hawa. Karena banyak kaum lelaki yang sifatnya hanya memberikan harapan palsu atau hanya ingin mengajak sang wanita bersenang – senang saja tanpa memastikan untuk menghalalkannya.
 
Disaat baru kenal dari biro jodoh online jangan berikan nomor telefon terlebih dahulu ada baiknya jika berkomunikasi dengan memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook, twitter, maupun situs jodoh muslim Berpasangan.com. Jika tidak menginginkan jejaring sosial bisa memanfaatkan email untuk berkomunikasi sehari–hari. Dengan demikian haruslah diketahui akan tips aman dalam memilih pasangan di kontak jodoh Online : 
 
1. Pembuatan Email Baru.
 Ketika seseorang yang berkenalan dengan kita di biro jodoh online pasti akan meminta alamat email. Jangan berikan email pribadi berikan alamat email baru untuk meneliti sifat – sifat serta perilaku seseorang itu. 
 
2. Menolak Berkencan.
Ketika belum yakin dengan seseorang jangan terima ajakan berkencan bisa jadi akan membahayakan diri anda. Lakukan pendekatan sampai anda mengetahui antara sisi baik dan sisi buruk seseorang tersebut. Dengan demikian anda bisa mudah dalam mempertimbangkan dalam mengambil keputusan apakah cocok atau tidak seseorang tersebut menjadi pasangan hidup anda.

3. Memblokir Dari Pertemanan.
Apabila seseorang yang telah berkencan secara online melalui email kemudian mulai mengalihkan pembicaraan dan menjurus tentang uang jangan ditanggapi. Bisa jadi seseorang yang menjurus dengan membicarakan uang adalah seorang penipu. Lakukan pemblokiran melalui akun anda supaya tidak tertipu. Tipe orang yang seperti hanyalah ingin memanfaatkan anda memeras melalui caranya dengan merayu. Hal ini harus diperhatikan supaya ketika mencari jodoh melalui internet tidak mendapatkan pasangan yang salah.

4. Berhati – Hati Dalam Berteman. Dengan lebih berhati – hati dalam menjadi anggota kontak jodoh online karena resiko besar akan diminimalisir. Resiko besar sakit hati, tertipu, dan lainnya bisa terjadi melalui kontak jodoh online. Dengan demikian jangan mudah percaya dengan omongan seseorang yang baru dikenal melalui biro jodoh online. 
 
Beberapa tips aman diatas bisa dijadikan wawasan baru ketika mengikuti Biro Jodoh Online dan bisa mendapatkan pasangan baik sesuai kriteria. Meminimalisir resiko dengan selalu berhati – hati dan berwaspada dalam memilih pasangan hidup sehingga tidak ada perasaan menyesal ketika sudah nikah. Karena setiap orang itu menginginkan pernikahannya bisa kekal sampai ajal menjemput hingga mereka memiliki keturunan.

Blog, Updated at: 12.40.00

3 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer