Wanita Pilihan

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Jumat, 29 Agustus 2014

Wanita Pilihan
Wanita Pilihan
Setiap wanita pastilah ingin menjadi idaman pria. Yang selalu di sayang bahkan jadi rebutan. Nah, kategori yang bagaimana sih yang membuat hati sang pria tertaut pada wanita?Simak beberapa ciri-ciri muslimah dambaan hati para pria berikut.

Muslimah sejati tak kan pernah mati
Seorang wanita yang berkomitmen, memegang teguh pada keyakinannya, menjaga kemurnian hijabnya, mampu mengendalikan emosinya seperti itulah wanita-wanita yang bisa digolongkan sebagai muslimah sejati. Dan muslimah sejati yang punya komitmen kuat tidak akan pernah hilang termakan zaman. Meski daya saing di era globalisasi yang selalu menggoyahkan imannya, tapi muslimah sejati akan selalu memperjuangkan agamanya.

Seorang Wanita yang berkomitmen
Perlu adanya benteng pada setiap diri wanita yang harus mereka pertahankan. Hal-hal yang seharusnya mereka jaga untuk kebaikannya. Sehingga komitmen harus menjadi sifat utama para wanita. Berkomitmen terhadap kebaikan tentunya. Kebaikan yang di anjurkan agama yakni Addinul Islam.

Teguh pada keyakinan
Keyakinan dan keimanan seorang manusia selalu berubah-ubah. Namun jika hati sudah berkomitmen untuk melakukan syariat islam, perasaan ragupun menjadi musnah. Seperti halnya komitmen yang mampu mengubah rasa malas menjadi semangat.

 Menjaga kemurnian hijabnya
Hijab tak lagi menjadi momok langka bahkan bisa kita jumpai di berbagai butik-butik. Seperti yang kita ketahui banyak artis yang digemari penonton dengan balutan hijabnya. Berhijab memang menjadi tuntutan muslimah dan tidak ada yang salah akan hal itu. Yang salah adalah niatnya yang harus dibenarkan dan diluruskan bahwa berhijab bukanlah untuk menghasilkan uang, memamerkan kecantikan. Tapi hijab digunakan wanita hanya untuk menutup aurat. Itulah fungsi utama dari hijab, yakni menutup aurat. Dan fungsi-fungsi yang lain itu hanya sebagai sebuah penunjang atau motivator agar wanita menggunakan hijab.

Lanjut, bagaimana bisa banyak wanita berhijab yang masih memperlihatkan auratnya?
Banyak sekali butik maupun toko yang mendesain hijab modern dengan banyak pernak-pernik guna untuk memperlihatkan kecantikan. Bahkan ada model hijab yang sengaja memperlihatkan rambut dan dada.

Sebagai muslimah yang berkomitmen untuk teguh dalam keyakinan seharusnyalah menyadari itu semua. Mereka harus menjadi  contoh bahwa berhijab yang benar bukan seperti itu. Berhijab yang benar dengan menutup auratnya.

Jadi, sebagai muslimah yang baik seharusnya kita mampu mencukupi ciri-ciri muslimah sejati. Yang tutur katanya lembut, dinantikan setiap telinga yang mendengar. Yang parasnya menenangkan mata yang memandang. Yang perilakunya santun tidak menyakiti orang lain.

Selamat berjuang untuk menjadi muslimah seutuhnya! Semoga kita tetap dalam perlindungan Allah Swt.

Blog, Updated at: 08.57.00

5 komentar:

  1. salam semua mencari calun isteri jika ada yg sudi hubungi 0193746943

    BalasHapus
  2. Salam santun,
    www.depo-program.blogspot.co.id
    082322508800

    BalasHapus
  3. Maaf mbak boleh kenalan ga tolong

    BalasHapus
  4. Maaf mbak boleh kenalan ga tolong

    BalasHapus
  5. Dres. H. Sishartanto. Akt usia 60th tinggal di yogya, profesi akuntan publik dan konsultan manajemen, mendambakan seorg isteri yg mau bersinergi menggapai kebahagiaan dunia akhirat sesuai dg petunjuk wahyu dan ridha Allah, jika tertarik dg visi dan misi aku maka hub aku di 08122835847 utk ta'rufan segera ditunggu ya...

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer