3 Keistimewaan Wanita di Mata Para Lelaki

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Jumat, 12 September 2014

3 Keistimewaan Wanita di Mata Para Lelaki
3 Keistimewaan Wanita di Mata Para Lelaki
Siapa sih yang tidak ingin dipilih lelaki sholeh untuk bisa bersanding dengannya? Semua wanita pasti menginginkannya. Untuk wanita yang ingin mendapat suami idaman wajib baca 3 keistimewaan wanita di mata lelaki. Kira-kira apa sajakah keistimewaan itu?selamat membaca,,,,

Keistimewaan yang pertama adalah:
Kehormatan
Tak jarang seorang lelaki yang baik akan selalu menjaga kehormatan seorang wanita. Tidak melanggar syari’at, berhijab menutup aurat, tidak berhubungan dengan laki-laki yang bukan muhrimnya adalah beberapa ciri seorang wanita yang yang tengah menjaga kehormatannya. Yang bisa menjaga kehormatannya dialah wanita sholehah, wanita baik-baik yang pantas bersanding dengan lelaki sholeh.

Di tengah maraknya budaya barat yang selalu mengatasnamakan cinta untuk memperdaya para kaum remaja bahkan orang dewasa, hanya orang-orang yang kuat imannya saja yang mampu membangun benteng untuk melindunginya dari kehancuran yang akan menerpanya jika dia terjerumus dalam segala dosa-dosa itu.
Hanya untuk kalian wahai muslimah, jadilah wanita yang teguh takkan pernah rapuh dalam memegang syari’at agama.

Kepribadian
Ciri khas yang dimiliki tiap-tiap manusia itu berbeda-beda. Ciri khas itulah yang menjadikan seseorang itu lain dari pada yang lain.
Dari pada menirukan gaya orang lain apalagi artis yang bukan seagama dengan kita dan perilaku serta penampilannya tidak seperti syari’at agama kita lebih baik kenali ciri khas masing-masing dan jadilah diri sendiri karena itu lebih baik.
Dengan ciri khas tersebut akan menjadikan kalian bersinar di antara yang lainnya. Mengapa? Karena perbedaan itulah yang membuat kepribadian itu terbentuk secara sempurna dalam diri kita.
 
Kecantikan Hati
Cantik itu relatif, tergantung siapa yang memandang karena pendapat seseorang mengenai sebuah kata ‘cantik’ itu berbeda-beda. Dan kriteria seorang wanita dikatakan cantik itu juga berbeda. Tergantung siapa yang melihat dan siapa yang menilai. Lalu, kecantikan seperti apa yang bisa mengalihkan pandangan laik-laki? Apakah harus berkulit putih dan mulus seperti artis korea? Atau harus mengenakan pakaian mahal dan bagus? Kecantikan sejati tidak dinilai dari penampilan saja. Melainkan dari perilaku dan hati seseorang tersebut. Karena percuma saja wajah cantik tapi hatinya buruk.

Ketika manusia mati tidak akan pernah membawa kecantikan sehingga bisa menggoda malaikat untuk menolongnya. Ketika manusia mati hanya dua hal yang dibawanya yakni amal dan dosa selama di dunia.
Kecantikan yang bersumber dari hati akan memancarkan perilaku yang baik pula dan akan tercatat sebagai amalan yang baik sehingga mendapat pahala. Sedangkan kecantikan wajah, jika kita tidak berhati-hati akan menimbulkan sifat sombong, riya’ dan sifat buruk lainnya dan akan tercatat sebagai amal buruk sehingga bisa menambah dosa.

Jadi pilih mana? Cantik wajah atau cantik hati?
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 05.53.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer