4 Cara untuk Mendapatkan Suami idaman

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 03 September 2014

4 Cara untuk Mendapatkan Suami idamanSebagai wanita yang normal, pastilah di benaknya tersimpan rasa untuk memiliki seorang suami idaman. Seorang lelaki yang di nanti-nantikan para wanita. Lanjut, bagaimana cara untuk mendapatkan suami idaman?

Sebelum itu, coba bercermin pada diri sendiri. “Pantaskah aku bersanding dengan seorang laki-laki idaman?”
Resapi pertanyaan tersebut dalam hati. Kira-kira sudah pantas atau belum?
Oleh sebab itu, simak 4 cara berikut.
 Jadilah wanita sholehah
Jangan mengharapkan bintang sebelum menjadi bintang. Bagaimana bisa kita berharap bisa bersanding dengan bintang tapi kita bukan merupakan bagian dari bintang?bintang tempatnya di langit sedang kita di bumi. Sebelum bermimpi terlalu jauh sadarkan diri terlebih dahulu.
Istri sholehah pastilah idaman setiap pria, karena pria sholeh mencari istri yang dapat mendidik serta mengajarkan hal positif mengenai kehidupan pada anak-anak mereka kelak.
Jadilah wanita sholehah, pahami ajaran-ajaran dan syariat agama. Wanita yang demikian yang bisa menaklukkan perasaan lelaki.
 
Utamakan inner beauty
Kecantikan memang perlu. Perlu di jaga, perlu dirawat. Tapi kecantikan hati lebih perlu di tonjolkan agar inner beauty nya terlihat. Kecantikan seperti apakah yang bisa memunculkan inner beauty?
Kecantikan yang sumbernya dari hati dan terealisasikan dalam perilaku sehari-hari. Kejujuran dan keikhlasan dalam melakukan hal ataupun membantu seseorang, itulah yang bisa memunculkan inner beauty pada diri seseorang.
 
Tampil apa adanya
Sering kita mendengar kata-kata “terima aku apa adanya”. Nah, dengan berperilaku dan berpenampilan sesuai diri kita  sendiri akan menimbulkan ciri khas yang ada pada diri kita. Jika ada seseorang yang datang membawa cinta dan membuka luas jalan menuju pintu pernikahan pastilah dia orang yang bisa menerima kita apa adanya.
Jangan sok baik di depan orang yang dicintai. Karena mereka lebih suka melihat kita tampil apa adanya sesuai jati diri kita masing-masing.
 
Hindari sikap berlebihan
Jangan terlalu ‘lebay’ dalam menghadapi persoalan atau masalah. Bersikap santai saja itu lebih baik. Tenang dan mulai berfikir akan membuat kita dapat mengambil keputusan dengan benar.
Jadi, hadapi semua dengan hati yang tenang. Jangan terburu-buru.
Sekian sudah beberapa cara yang mungkin bisa membantu dalam mendapatkan suami idaman. Selalu berdo’a kepada Allah Swt. semoga Allah Swt. selalu meridloi apa yang kita lakukan.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 19.28.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer