5 Cara Cepat dalam Mencari Jodoh

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 20 September 2014

5 Cara Cepat dalam Mencari Jodoh
5 Cara Cepat dalam Mencari Jodoh
Teruntuk anda yang tengah mencari jodoh namun tak jua menemukannya. Yang ingin punya pasangan namun tak juga mendapatkannya. Sudah mencoba berkenalan dengan banyak orang namun tidak ada yang sampai ke jenjang pelaminan? Semakin pusing melihat jarum jam yang terus berputar pertanda waktu semakin berlalu, berkunang-kunang melihat kalender yang semakin habis pertanda usia anda semakin berkurang. Terus,,,kapan nikahnya?

Apakah anda termasuk orang yang seperti itu?
Untuk itu, anda wajib membaca 5 cara cepat dalam mencari jodoh berikut.

1.    Perbanyak teman baik
Dengan banyak teman akan semakin banyak pula wajah-wajah yang mungkin akan menjadi pendamping anda. Dengan demikian akan semakin cepat anda menemukan sang idaman hati anda. Mengapa harus berteman dengan orang baik? Jika salah satu dari mereka atau teman mereka merupakan jodoh anda maka anda akan berjodoh dengan orang yang baik. Hal ini untuk meminimalisir kejahatan dalam suatu hubungan seperti perselingkuhan, penghianatan, dan mengurangi resiko patah hati, sakit hati, terluka, galau dan lain sebagainya. Jadi, bertemanlah dengan orang baik agar anda juga menjadi orang baik.

2.    Perbaiki kepribadian
Setelah berteman dengan orang baik, perbaikilah dirimu agar bisa sejalan dengan mereka. Dengan begitu mereka akan merasa nyaman bersama anda. Lantas, bagaimana kriteria seseorang bisa di katakan baik? Pendapat orang pasti berbeda-beda yang penting baik untuk agama, negara, dan lingkungan anda. Berarti kebaikan anda minimal harus berdasarkan syari’at islam dan pancasila. Mulailah dari sekarang!

3.    Perluaslah wawasan
Jika sudah puntu banyak teman baik dan sudah memperbaiki diri kalian maka carilah wawasan yang luas, perlebar sayap agar anda bisa terbang untuk meraih tujuan anda yakni ‘seorang jodoh’. Jangan sampai anda menipu atau bahkan ditipu orang dalam percintaan. Jika sekali anda tertipu mungkin berkali-kali anda akan takut dan menyerah. So, pelajari lebih lanjut mengenai karakter seseorang agar anda tidak tertipu dengan raut manis parasnya.

4.    Perlancar dengan do’a
Jika ketiga cara itu sudah anda lakukan, sekarang lancarkanlah usaha anda dengan sebuah do’a. Mintalah kepada Allah Swt. untuk cepat dipertemukan dengan jodoh anda. Sebab tiada suatu perkara yang terjadi tanpa ada kuasa-Nya dan tanpa izin-Nya. Jadi, percuma saja usaha anda jika tidak dibarengi dengan sebuah do’a.

5.    Perkuat dengan istikhoroh
Jika anda sudah melakukan 5 cara di atas, dan anda sudah menemukan seseorang yang kira-kira akan menjadi jodoh anda maka istikhorohlah. Agar apa yang anda putuskan itu baik dan diridloi oleh Allah Swt.
Semoga bermanfaat dan Semoga anda cepat menemukan jodoh yang terbaik untuk bisa menuntun langkah menuju syurga. Aamiin....

Blog, Updated at: 17.30.00

1 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer