Cara Mencari Teman Hidup yang Baik

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 17 September 2014

Cara Mencari Teman Hidup
Cara Mencari Teman Hidup
“Kapan nikah?” Pertanyaan yang mungkin akan sering muncul mengiringi usia anda yang kian bertambah. Pada setiap langkah yang menyertai hidup. Dan pertanyaan itu akan terjawab jika anda sudah mengambil keputusan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

“sama siapa?”
Lagi-lagi sebuah pertanyaan akan muncul di benak anda. Dan itu akan terjawab seiring berjalannya waktu. Apa kita harus pasrah? Tidak. Manusia diberi kemampuan untuk berusaha untuk  menjadi yang lebih baik dan mendapatkan yang terbaik. Lantas, bagaimana cara mencari sosok teman hidup yang baik itu? Simak beberapa hal berikut.

Berta’aruf bukan berpacaran
Suatu amalan jika di awali dengan keburukan maka akan menjadi amal buruk. Jika amal itu di awali dengan kebaikan maka akan tercatat menjadi amal baik pula.
Apa bedanya BERTA’ARUF dengan BERPACARAN?
Anda pasti sudah faham kisah cinta anak muda zaman sekarang. Bahkan mungkin anda termasuk juga pernah mengalaminya?
Berpacaran, seperti pada kebanyakan anak muda yang suka berdua ke mana-mana, bergandengan padahal belum halal statusnya, bahkan mungkin kebanyakan dari mereka lebih mengingat pacar dari pada orang tuanya. Lebih parahnya lagi ada yang ingat pacar lupa sholat. Lupa dengan yang Maha Pencipta yang telah memberinya kenikmatan untuk bisa hidup di dunia.
Sedang berta’aruf, saling mengenal satu sama lain antara seorang laki-laki dan perempuan untuk menuju ikatan yang di ridloi Allah Swt.
Kalau berpacaran: ketika jalan berdua tidak akan merasa malu, malah merasa senang (karena itu godaan syetan)
Kalau bertra’aruf: ketika bertemu saja malu, tak akan jalan berdua karena takut pada siksa Allah Swt. selalu mengingat ajaran syari’at islam dan menjaga pondasi-pondasi agama dengan baik.
 
Berdo’a bukan berdandan
Memohonlah kepada Allah Swt. agar cepat dipertemukan dengan jodoh anda. Jangan hanya merias diri untuk menarik pandangan pria. Karena seorang wanita yang dengan sengaja merias wajahnya untuk bisa tampil cantik di depan pria yang bukan muhrimnya itu sama halnya dengan membuka aurat di depan pria itu. Karena kecantikan itu juga termasuk aurat wanita yang harus dijaga.
Jadi, untuk mendapatkan teman hidup yang baik mendekatlah pada Allah Swt. dan kejarlah jodohmu dengan ajaran islam dengan tetap menjaga syari’at. Jangan sampai membuat anda terjerumus dalam sesatnya kehidupan yang dipenuhi cinta dunia tanpa merasakan cinta dari Allah Swt.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 06.40.00

4 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer