RUMAH TANGGA YANG HARMONIS

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Selasa, 23 September 2014

RUMAH TANGGA YANG HARMONIS
Dalam rumah tangga, tentu saja ingin kelurga nya bahagia dan harmonis. Tapi terkadang seorang perempuan juak sudah mempunyai anak, jarang mau di sentuh suami. Karena merasa dirinya sudah tidak secantik dan tidak se sexi dulu sebelum mempunyai anak. Padahal suami yang baik dan setia pada istrinya tidak pernah ada pikiran seperti itu. Suami pasti mau menerima istri yang sekarang, meski sudah tidah tidak secanti dan se sexi dulu lagi.

    Di saat sudah ada kehadiran seorang buah hati nya, terkadang seorang suami dan istri jarang menyempatkan dirinya untuk jalan-jalan menyenangkan hati.  Padahal dengan suami istri yang menyempatkan untuk berkencan, bisa memberikan suasana yang seperti dulu lagi sebelum mempunyai buah hati.  Dalam berjalan-jalan atau berkencan bisa menyegarkan hubungan suami istri yang sempat layu karena kehadiran buah cinta nya.

    Selain jalan-jalan atau berkencan, suami istri jika sering bersama bisa membuat energi baru untuk hari-hari yang melelahkan kerena merawat bayi mungilnya. Di saat kamu lagi merencanakan ingin berjalan-jalan berdua, carilah seseorang yang dapat kamu percaya untuk menjaga buah hatimu. Agar kamu bisa berjalan-jalan atau berkencan dengan suami mue. Berkencan dengan suami bisa memulihkan percintaan di antara kamu dan suami mu yang hampir pudar di saat sekarang ini. Carilah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya agar hubungan cinta kasih mu tidak memudar begitu saja.

    Selalu terbuka dengan pasangan kita. Karena kecemasan di antara kita bisa mengakibatkan hubungan percintaan memudar sedikit demi sedikit. Dan kecemasan juga bisa mengakibatkan malesnya bercinta.  Maka dari itu, cvobalah untuk saling terbuka jika ada masalah atau sesuatu yang di rasakan.  Keterbukaaan antar suami istri akan membuat sama-sama saling di hargai dan menghargai. Untuk itu, jika salah sati dai antara suami istri ada masalah, cobalah untuk saling terbuka dan saling bercerita dengan baik dan tidak emosional. Karena dengan emosi juga dapat membuat hubungan suami istri tidak harmonis lagi.  Jika ada masalah selesaikan dengan bersama-sama, niscaya masalah yang di selasaikan dengan bersamaan akan membuat hubungan suami istri semakin romantis adan harmonis sepertyi sedia kala.

    Cobalah konsulatasi ke ahli masalah rumah tangga yang sedang kalian hadapi. Jangan ambil keputusan dengan gegabah, kalau akhirnya akan menimbulkan penyesalan yang begitu dalam dan menyakitkan.  Jika selalu timbul kecemasan jika akan melakukan hubungan intim, segera konsultasi ke ahli nya. Tanyakan pada ahli nya kapan anda bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan anda di hari dan di waktu yang tepat.  Jika anda akan melakukan hunguan suami istri, jangan lupa pakai alat kontrasepsi, agar dapat mencegah anda hamil kembali di waktu yang sangat dekat dengan anak pertama anda yang masih kecil.  Dengan begini, tidak memungkinkan anda hamil kembali di waktu yang sangat dekat dapat di cegah.

Semoga dengan artikel ini, dapat membatu para suami istri menjadi keluarga yang harmonis...
Semoga bermanfaat...

Blog, Updated at: 15.53.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer