Tips Menjadi Istri Sholehah

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Senin, 29 September 2014

Tips Menjadi Istri Sholehah
Semua wanita yang sudah menikah pasti ingin sekali bisa membahagiakan keluarganya. Bahkan mereka yang belum bersuamipun juga mengharapakan untuk bisa membahagiakan keluarganya. Namun, bagaimana cara agar keluarga itu menjadi bahagia dengan adanya kita? Dengan sikap kita? Dengan perilaku kita?
Simak beberapa tips untuk menjadi istri sholehah berikut.

Perhatikan kebutuhan keluarga
Sebenarnya Apa saja sih yang keluarga kita butuhkan?mulai dari kebutuhan anak, suami, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Sebagai seorang wanita yang sudah ber-tittle istri sudah seharusnyalah kita mampu memahami dan menganalisis apa saja kebutuhan keluarga kita. Sehingga kita mampu untuk mempersiapkan dan menyediakannya untuk keluarga kita tercinta. Jangan sampai keluarga kita tidak mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan.
Akan sangat merasa bersalah ketika keluarga kita kekuarangan suatu hal, apapun itu. Oleh sebab itu, mulailah meneliti apa saja kebutuhan keluargamu. Mulailah dari sekarang karena semakin cepat semakin baik.

Cukupi keperluan keluarga
Selain kebutuhan kita juga harus memerhatikan keperluan keluarga kita. Entah itu keperluan anak, suami atau keperluan rumah tangga. Jadi, sebagai seorang istri kita harus siap siaga setiap saat untuk melengakpi kebutuhan maupun keperluan mereka. Pada siapa lagi mereka akan meminta merapikan ataupun membersihkan rumah selain pada kita? Pembantu? Apakah kalian ingin tugas anda di gantikan oleh pembantu? Suami menikahi seorang istri karena istrilah yang akan merawat anak-anak mereka. Apakah anda mau tugas sebagai ibu yang anda miliki digantikan oleh pembantu? Wah,,,lama-lama suami anda lebih sayang terhadap pembantu anda dari pada anda sebagai istrinya.
Karena kebanyakan dari laki-laki itu suka terhadap wanita yang rajin. Rajin bersih-bersih, rajin bersolek, rapi, dan rajin mengurus keluarga. Waspadailah!jangan sampai profesi anda digantikan oleh seorang pembantu.

Lengkapi kasih sayang keluarga
Setelah kebutuhan, dan keperluan ada satu hal yang sangat perlu sekali untuk anda ingat yaitu kasih sayang. Jika anda melalaikan hal ini maka jangan harap keluarga anda bahagia. Karena suatu hubungan akan terjalin dengan baik apabila ada kasih sayang.
Jangan sampai kasih sayang anak dan suami anda yang seharusnya tercurahkan kepada anda malah tersalur ke pembantu anda hanya karena anda tidak melakukan aktifitas rumah tangga. Jadi, sesibuk apapun kegiatan maupun urusan anda, anda harus tetap mengedepankan keluarga.
Semoga dengan wacana tadi anda menjadi sadar betapa pentingnya sebuah keluarga. Dan seharusnya kita memprioritaskan keluarga dari pada hal lain yang mungkin bisa bersangkutan dengan pekerjaan atau hal lainnya.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10.01.00

4 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer