Tips Menjadi Wanita Ideal

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 06 September 2014

Tips Menjadi Wanita Ideal
Tips Menjadi Wanita Ideal
Siapa sih yang tidak ingin menjadi wanita ideal, wanita idaman para lelaki? Banyak versi yang mengatakan cara untuk menjadi wanita ideal. Tergantung kategori yang seperti apakah yang bisa disebut wanita ideal?karena pemikiran setiap orang berbeda-beda.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa tips untuk menjadi wanita ideal idaman para lelaki berikut:

Tampil ceria
Laki-laki mana yang gak suka melihat senyuman seorang wanita?
Hampir 98% lelaki di dunia tidak menyukai wanita yang cemberut, manyun, pemarah dan sulit untuk tersenyum. 1% lelaki suka melihat wanita bila sedang marah atau ngambek. Dan sisanya, mungkin itu bukan laki-laki normal dan harus di pertanyakan.
Jika kita berdekatan dengan orang yang sedang bahagia pasti kita akan merasa bahagia. Tapi jika kita berhadapan dengan orang yang sedang berduka cita pasti kita ikut merasakan kesedihannya. Kecuali orang-orang yang suka iri melihat keberuntungan orang lain dan orang yang kerap tersenyum di atas penderitaan orang lain.
Coba ingat kembali “senyum itu ibadah” mengapa demikian?karena dengan tersenyum orang yang melihat kita akan merasa bahagia bahkan bisa juga ikut tersenyum.
Jadi, dengan tampil ceria orang lain akan senang memandang kita dan tanpa di sengaja hal itu bisa menarik hati para lalaki.
Percaya diri
Sering kali wanita di hantui, di hebohkan dan di takuti rasa “kuper” atau ‘kurang percaya diri’.
Bajunya jeleklah, kulitnya gelaplah, atau apalah yang ada di dalam dirinya. Dia merasa kurang sempurna dan mungkin merasa bahwa dia lebih buruk di antara teman-temannya.
Mulai saat ini, buanglah pemikiran tentang keburukan diri sendiri dan kelebihan orang lain. Ingatlah bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.
Jadi mulai sekarang, percayalah pada diri anda dan yakinlah bahwa anda bisa.
Apa adanya
Ingat bahwa mayoritas kaum adam itu menilai wanita tidak hanya dari luar tapi juga dalamnya. Yang mereka cari sesungguhnya adalah inner beauty dari seorang wanita.
Oleh sebab itu, cobalah tampil apa adanya. Sesuai dengan jati diri anda. Jangan suka meniru-niru orang lain karena terkadang orang lain lebih suka kalau kita menjadi diri kita sendiri. Dan akan lebih baik jika kita menjadi diri kita sendiri.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10.52.00

2 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer