Wanita penghuni syurga, Siapa dia?

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Senin, 08 September 2014

Semua muslimah pasti ingin menjadi bidadari penghuni syurga. Tetapi tak banyak dari mereka yang tau mengenai alasan mengapa kebanyakan penghuni neraka adalah dari kalangan kaum hawa, mereka juga belum paham hal-hal apa saja yang bisa menjerumuskan mereka ke dalam neraka.
Untuk lebih jelasnya,Simak beberapa hal berikut.

Taat pada ajaran islam
Allah Swt. selalu mendengarkan do’a hamba-Nya. Semakin hamba itu mendekat semaki besar pula cinta Allah terhadap hamba-Nya. Taat dalam artian mematuhi segala perintahnya dan menjauhi larangannya.
Salah satu perintah terhadap muslimah adalah menjaga serta menutup aurat. Seperti yang kita ketahui aurat seorang wanita adalah sekujur tubuhnya kecuali muka dan telapak tangan. Tapi coba anda tilik wanita zaman sekarang banyak yang tidak berhijab, ada yang berhijab namun tidak sesuai dengan syari’at islam, hijab hanya di gunakan untuk hiasan semata. Ada yang memakai baju ketat hingga menampakkan lekuk tubuhnya ada pula yang memakai baju yang tidak menutup aurat.
 
Astaghfirullah,,,,semoga kita bukan termasuk wanita yang demikian karena sesungguhnya aurat bisa menjadi sebab di jerumuskannya seorang wanita ke neraka jika tidak bisa menjaganya.
Oleh sebab itu, mulai saat ini berhijablah dengan benar sesuai syari’at islam. Berpakaianlah dengan baik menutup aurat agar terhindar dari siksa neraka.
 
Patuh pada perintah suami
Istri yang sholehah, calon penghuni syurga yang di nanti-nantikan para lelaki. Bak seorang bidadari yang anggun hidup dalam keindahan syurga.
Siapa yang ingin menolak bila ada tawaran masuk syurga gratis tanpa syarat?
Di jamin gak ada yang nolak, untuk mendapatkan sesuatu kita harus melakukan sesuatu. Ingatlah itu!!!
Berbaktilah kepada suamimu karena sesungguhnya suami adalah jembatan menuju syurga.
 
Amanah dalam mendidik anak
Menjalankan amanah adalah perintah Allah Swt. menjaga,mendidik serta membesarkan anak dengan baik dan benar juga termasuk perintah Allah Swt. karena anak adalah amanat dari Nya yang harus kita syukuri dengan cara mengajarinya ajaran islam.
Jadi, selamat berusaha menempuh kehidupan dunia. Semoga kita termasuk hamba yang selalu di ridloi oleh Allah Swt.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 06.04.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer