4 Sifat Yang Menjauhkan Anda Dengan Jodoh Terbaik

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 11 Oktober 2014

4 Sifat Yang Menjauhkan Anda Dengan Jodoh Terbaik
Beberapa orang mungkin sudah terbiasa dengan kehidupan kita sehari-hari dan memahami karakter serta sifat kita dalam menanggapi dan menjalani hidup. Merekalah teman baik, bija juga keluarga kita.
Tapi, jika dihubungkan dengan pasangan apakah kita sudah mendapatkan calon pendamping? Apakah dia bisa menerima kita apa adanya? Apakah dia melihat kita tidak dari kelebihan kita melainkan juga menerima kita dari sisi kekurangan kita?

Bagaimana jadinya jika kita sudah memiliki calon pendamping yang ternyata tidak suka dengan kepribadian kita yang mungkin bertolak belakang atau mengganggunya? Dan kita juga sudah terlanjur menyayanginya? Bagaimana jika dia meminta untuk menghentikan hubungan ini sebelum sampai ke jenjang yang lebih serius? Bagaimana perasaan anda? Untuk itu, simak beberapa sifat yang bisa menjauhkan anda dari jodoh anda berikut:

Pemarah
Apakah  anda tipe orang pemarah? Jika iya, segeralah kurangi tingkat emosi anda agar tidak mudah marah. Karena banyak orang yang tidak suka melihat orang marah atau bahkan dimarahi. Jadi, berfikir dulu sebelum mengambil keputusan untuk marah. Pikirkan dengan kepala dingin dan cari solusi terbaik untuk persoalan yang sedang anda hadapi. Jangan sampai keputusan atau tindakan anda mengganggu atau merugikan orang lain.
 
Pembohong
Siapa sih yang suka dibohongi? Coba tanyakan pada hati kecil anda. Saya yakin tidak ada orang yang menjawab iya dari pertanyaan tersebut.
Oleh sebab itu, jangan membohongi diri anda sendiri dengan menipu orang lain. Karena kebohongan itu akan menghancurkan citra anda di mata mereka dan menimbulakn sifat benci dalam hati mereka. Jika sudah merasa sakit hati, mereka akan meningggalkan anda begitu pula dengan orang yang mungkin anda nantikan sebagai jodoh terbaik anda. Bisa melayang dan menghilang hanya gara-gara kebohongan yang meluap dari dua bibir anda.
 
Penakut
Ha??? Penakut??? Kenapa penakut membuat mereka menjauh dari kita? Karena sejatinya kita sebagai umat islam yang harus takut hanya kepada Allah Swt. semata dan bukan kepada yang lain apalagi ciptaan-Nya atau makhluk yang setara dengan kita. Jika kita penakut maka mereka merasa bahwa kita tidak bisa melindungi mereka. Sehingga mereka akan lebih memilih berpindah ke lain hati dari pada harus mempertahankan kita bersama ketakutan itu.
 
Pendendam
Mereka akan merasa tidak nyaman karena setiap mereka melakukan kesalahan anda bisa saja membalas dengan kesalahan yang sama. Jadi, buanglah sifat buruk itu dan mulialah membenahi pribadi anda agar menemukan jodoh yang terbaik. Aamiin....
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 07.14.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer