Ketika Suami Jarang Pulang

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Jumat, 17 Oktober 2014

Ketika Suami Jarang Pulang
Mungkin anda berfikir bahwa suami anda sedang sibuk diluar dengan pekerjaannya. Atau mungkin anda menerka suami anda main serong di belakang anda? Sttttttttt,,,,,jangan su’udzon dulu. Bagaimanapun dia tetap suami anda, imam yang akan menuntun anda menuju syurga.

Kira-kira apa yang di lakukan suami anda diluar rumah yang membuat dia jarang pulang ke rumah? Ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Yang pertama dan kedua tadi sudah saya sebut di atas. Tapi sebagai seorang istri yang baik seharusnya tidak menuduh suami tanpa bukti atau berfikiran buruk tentang suami anda.

Jadi, kemungkinan yang pertama dan kedua kita abaikan. Kemungkinan yang ketiga adalah kesalahan itu ada pada diri anda. Mungkin anda terlalu manja, bawel, cerewet dan suka marah-marah.
Jika demikian yang terjadi, maka yang harus anda lakukan untuk membuatnya kembali ke rumah adalah beberapa hal berikut.

Perhatian yang lebih
Anda harus lebih perhatian kepada suami anda. Sering menanyakan, apa yang tadi dia lakukan? Bagaiman pekerjaannya? Apakah hari ini menyenangkan baginya? Jika dia terlihat murung dan tidak tenang mungkin anda bisa menjadi tempat dia mencurahkan segala masalah yang sedang di hadapinya. Anda harus bisa membantu dan menenangkannya. Jangan buat dia tambah stres.

Mencukupi kebutuhan
Sepagi mungkin sebelum dia bangun dari tidur anda harus menyiapkan keperluannya seperti pakaian, dan juga pengisi perut yang bisa memberinya energi. Siapkan juga saat sebelum dia pulang kerumah. Agar saat dia kelelahan dari pulang kerja menjadi tenang karena semua pekerjaan rumah sudah beres dan dia bisa istirahat dengan tenang.

Masakan yang enak
Sesekali membuat resep yang beda dari yang lain. Bilang saja itu sebagai surprize kecil kreasi anda untuk memanjakan lidahnya. Buatlah makanan yang bergizi dan tidak membahayakan suami anda. Semisal dia memiliki riwayat penyakit, jangan sampai anda memasak menu yang bisa membuat sakitnya kambuh atau tambah parah. Karena itu akan membuatnya merasa tidak nyaman dan akhirnya dia lebih suka makan makanan di luar bersama teman-temannya.
Sekian beberapa tips agar suami anda betah di rumah.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 07.30.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer