Mengapa Pilih Dia?

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Senin, 06 Oktober 2014

http://www.mencarijodoh.org/
Apakah saat ini anda sedang mencari dan memilih pasngan hidup? Siapa yang anda pilih? Mengapa memilih dia? Coba renungkan alasan anda, apakah sudah tepat menurut agama? Simak beberapa hal berikut.
 
Agamanya
Apakah anda yakin dia mampu menuntun anda menuju syurga? Apakah dia memiliki keyakinan akan agama yang kuat sehingga tak mudah tergoyahkan?
Hal awal yang harus anda lihat dari calon pasangan anda yakni agamanya. Jangan sampai hanya karena hubungan manusiawi akan memutuskan jalan anda menuju surga.
 
Pengetahuannya
Jangan sampai dia kalah cerdas dengan anda. Mengapa?karena laki-laki yang kurang pengetahuan maka akan senantiasa berfikiran pendek dan tidak mampu mengambil keputusan dengan penglihatan yang luas. Sehingga akan mudah menyesal akibat keputusannya kurang tepat.
Selain itu, pengetahuan penting jika anda lupa maka dialah yang seharusnya mengingatkan anda. Tanpa pengetahuan yang luas maka seorang laki-laki akan hidup layaknya katak dalam tempurung. Yang tak mengetahui luasnya dunia luar.
 
Akhlaknya
So, pasti. Anda akan memilih pasangan yang baik akhlaknya. Akhlak itu apa yang ada dalam hati yang terwujudkan melalui perilaku.
Jadi, pilihlah pasangan yang baik akhlaknya agar bisa memperbaiki akhlak anda.
 
Perilakunya
Selain akhlak, anda juga harus melihat perilakunya. Apakah dia memang orang yang benar-benar baik atau sekedar baik di hadapan anda.
Demikianlah beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih pasangan hidup anda.
 Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 11.06.00

3 komentar:

  1. Dengan mengucap Basmalah,
    25E93CB7

    BalasHapus
  2. subhanallah.... jadi nga fokus bacanya.. hahahaha. untung foto coba kalo beneran... repot aku.

    BalasHapus
  3. Dres. H. Sishartanto. Akt usia 60th tinggal di yogya, profesi akuntan publik dan konsultan manajemen, mendambakan seorg isteri yg mau bersinergi utk menggapai kebahagiaan dunia akhiratsesuai dgbpetunjuk wahyu dan ridha Allah, jika anda punya tujuan yg sama dg visi dan misi aku mk hub aku di 08122835847 utk tadarusan segera ditunggu ya...

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer