Menjadi Bidadari Rumah Tangga

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 01 Oktober 2014

Menjadi Bidadari Rumah Tangga
Siapa sih yang gak ingin jadi bidadari syurga? Wanita-wanita mulia yang dijamin kebahagiaannya di akhirat. Pasti semua wanita menginginkan posisi tersebut tak perduli meski harus bersaing dengan ribuan wanita lain. Karena penghuni neraka yakni tempat yang punya esensi berkebalikan dengan syurga tersebut akan menyedot kebanyakan dari kaum hawa. So, sebagai kaum hawa anda harus waspada!
Untuk itu, bagi wanita yang sudah menikah caranya hanya berbakti kepada sang suami, yakni jadilah istri sholehah. Mau jadi istri sholehah?simak beberapa cara berikut.

Sayangi keluarga
Sayangi anak-anak dan juga suami anda. Karena kebahagiaan terbesar dari sebuah rumah tangga bersumber dari kasih sayang antar anggotanya. Istri sholehah tak hanya wanita yang mampu membuat suami bahagia tapi juga mereka yang juga mampu mendidik anak serta mengajarkan kebaikan kepada anak-anak mereka. Jadi, mereka tidak hanya mampu menjadi orang baik tapi juga menciptakan generasi yang baik pula.

Perhatian yang lebih
Selain kasih sayang,mereka juga memerlukan perhatian yang signifikan dari anda. Sebagai manager dalam rumah tangga, seharusnyalah anda mampu merubah suasana rumah menjadi nyaman agar mereka lebih betah di rumah. Dan mereka bisa menyesuaikan suasana ketika bersama, seperti saat berkumpul bersama dan dalam acara-acara keluarga lainnya.

Cintai rumah tangga
Kasih sayang, perhatian dan kini cinta. Selain pada orang atau anggota keluarga anda, anda juga harus menyayangi semua hal terkait rumah tangga. Dan bersahabat dengan hal yang berhubungan dengan rumah tangga. Seperti halnya memasak, bersih-bersih, merapikan rumah, dan lain sebagainya dan cobalah untuk merawat dengan sebaik mungkin apa yang anda atau keluarga anda miliki saat ini.

Apa adanya
Ini nih yang terakhir, bisa dikatakan sulit bisa juga mudah tergantung yang menjalaninya. Mengapa sebagai istri yang baik kita harus berprilaku dan hidup apa adanya? Pertama karena Allah Swt. tidak menyukai hal-hal yang berlebihan. Kedua, karena kesederhanaan itu membawa keberuntungan dan kebahagiaan. Sehingga jika anda menginginkan keluarga bahagia haruslah hidup dalam kesederhanaan. Jangan pernah mengungkit atau meminta sesuatu yang tidak mungkin suami anda berikan. Jangan pula berprilaku seperti halnya orang-orang yang suka riya’ atau pamer dengan keglamoran hidup mereka. Ajarkan kesederhanaan itu kepada anak anda agar mereka juga bisa menjadi orang yang baik.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 23.34.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer