Tips Mencari Pasangan Yang Baik

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 25 Oktober 2014

Tips Mencari Pasangan Yang Baik
Khusus untuk kalian para wanita yang sedang mencari calon pendamping hidup. Jangan asal memilih dan usahakan satu untuk selamanya. Untuk itu, coba simak beberapa hal berikut.
Tips mencari pasangan yang baik:

1.    Sifatnya Baik
Sifatnya baik, dalam artian baik untuk dirinya, untuk keluarganya, untuk agamanya dan untuk orang di sekitarnya. Karena orang baik tidak akan menyakiti orang lain. Jadi, agar tidak ada air mata kesedihan dan penyesalan dalam rumah tangga.
Baik, tidak hanya di mata anda atau untuk anda. Tapi pada semua orang dia berlaku baik. So, pilihlah orang yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup anda.

2.    Bertanggung jawab
Yang kedua yaitu bertanggung jawab. Apa jadinya jika anda bersanding dengan seorang laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Maka segala apa yang dilakukannya tidak bisa dijadikan panutan karena tidak bisa dipertanggung jawabkan oleh dirinya sendiri.

3.    Penuh kasih sayang
Seorang laki-laki yang penuh akan cinta dan kasih sayang tidak akan mungkin meninggalkan atau menyakiti anda hanya karena sesuatu hal yang tidak penting atau sepele. Seperti pertengkaran kecil yang sudah pasti ada dalam setiap rumah tangga. Atau hal-hal lain yang bisa menjadi kerikil-kerikil dalam perjalanan keluarga anda kelak.
Jika seorang laki-laki itu punya sifat yang penuh kasih sayang, tak kan mungkin dia berpaling dari anda dan memihak atau berpindah ahti pada wanita lain yang mungkin lebih cantik dari anda. Karena hanya laki-laki yang bodoh yang mau meninggalkan wanita yang selalu setia mendampinginya dikala susah maupun bahagia hanya demi wanita lain yang belum tentu sebaik istrinya.

4.    Tutur katanya sopan
Lembut dan santun akan melontarkan kata-kata baik dan tidak akan pernah mungkin berbicara kasar. Jika seorang laki-laki bersifat demikian maka dia tidak akan memuali pertengkaran atau membesar-besarkan suatu masalah atau mungkin membentak anda. Dia mampu meredam emosi sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya ada seorang laki-laki yang suka marah jika ada masalah sedikit langsung menalak istrinya.
Tentu anda tidak ingin hal yang demikian terjadi pada anda kan?
Oleh sebab itu, pilihlah lelaki yang tepat yang bisa membimbing anda seumur hidup anda menuju ridlo Allah Swt.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 16.42.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer