Galau Gak Punya Pasangan, Apa Obatnya?

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 05 November 2014


http://www.mencarijodoh.org/

Tahun 2014 sudah mau berakhir masih saja galau??? Mungkin anda bagian dari orang yang merasakan itu dalam hati anda. Yaitu rasa galau. Bermacam-macam alasan untuk sampai ke kata galau. Salah satunya karena kepo lihat temen-temen udah pada bawa gandengan. Entah itu isterinya, atau pacarnya, pacar tetangganya, pacar temennya, isteri sobatnya, bahkan pembantunya. Bukan karena turunnya pamor tapi karena terpaksa dari pada malu gak punya pasangan. 

Hadeh,,,,jangan sampai anda termasuk dari orang-orang yang seperti itu. Tapi mungkin anda adalah bagian dari komunitas GJ-G3P2 (Gigit Jari-Galau Gara-gara Gak Punya Pasangan). Maka bersyukurlah anda tidak terjerumus dalam perkumpulan GPP-PTJ (Gak Punya Pasangan-Pasangan Tetanggapun Jadi). Wahhh bayaha itu,,,,

Untuk menangani kasus yang sedemikian rumitnya hingga perasaan anda tersakiti, bisa di atasi dengan berbagai solusi. Salah satunya adalah sebagai berikut.

Jalan-jalan
Mungkin dengan jalan-jalan sedikit bisa menghilangkan penak yang berkecamuk di batin anda. Dan sekilas mengusir pikiran mengenai seorang pasangan. Pergilah bersama teman-temanmu, karena biasanya seorang teman lebih mengerti apa yang kita rasakan dan mungkin bisa memberikan solusi masalah kita. Jadi kita tidak perlu pusing berfikir sebuah penyelesaian mengenai persoalan yang sedang kita hadapi dengan berputar-berputar sendiri.

Makan
Dengan makan maka pikiran anda akan terfokus pada makanan sehingga anda tidak akan teringat tentang persoalan anda.
Curahkan perasaanmu
Entah itu melalui teman, keluarga atau siapapun orang yang anda percaya untuk bisa menjadi teman curhat yang baik, cobalah untuk berbicara apa yang sedang anda keluhkan. Dengan begitu akan mengurangi sekiti rasa pusing anda.

Nonton film
Dengan menonton film akan mengalihkan pikiran anda sementara waktu dan akan membuat anda larut dalam alur film tersebut.
Tidur
Dengan tidur akan membawa anda ke alam mimpi yang di dalamnya anda bebas untuk berkreasi apa saja yang anda inginkan bisa terjadi dalam sebuah mimpi. Tapi jangan kaget setelah anda bangun, apa yang sekejap membuat anda senang telah hilang bersama mimpi anda.
Mulailah mencari
Jika anda masih berkutik dengan keinginan anda untuk memiliki pasangan, cobalah untuk mencari pasangan yang mungkin cocok dengan anda dan bisa menjadi pendamping setia anda.
Anda mau mencari pasangan yang cocok dengan anda? Langsung saja klik dan bergabung di komunitas pencari jodoh terbesar www.Berpasangan.com  ^_^

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 13.48.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer