Menjemput Sang Pendamping Hidup (Edisi:Cari Jodoh)

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 26 November 2014

Cari Jodoh Muslimah
Cari Jodoh Muslimah
Jomboers yang sedang mencari pasangan, jangan khawatir bila anda merasa malu akan umur anda yang sudah menginjak waktu untuk berumah tangga namun pada kenyataannya anda belum menemukan yang sesuai dengan diri anda, tapi bukan karena gak laku kan?
Menikah tak harus usia muda. Bisa jadi pernikahan terjadi pada seseorang saat usianya sudah mencapai kisaran kepala 3 atau bahkan ad yang berkepala 4. Tapi jangan risau. Untuk yang serius cari jodoh, simak saja uraian berikut.
Pribadi yang baik
Jadilah pribadi yang baik. Jangan hanya memoles badan dengan kain, memoles wajah dengan make up, memperindah penampilan luar, memberi wangi-wangian. Tapi semua itu tak kan berarti bila hatinya tak di polesi dengan akhlak yang baik. Perbaikilah semua dari dalam.
Berwawasan luas
Bisa jadi anda akan menjadi kamus berjalan yang dikejar banyak orang. Apakah anda tidak ingin diri anda bermanfaat untuk orang lain? Cobalah menjadi orang yang setiap gerak, ucap dan prilakunya bermanfaat bagi orang lain.
Jangan sampai anda menjadi orang bodoh yang tak tau arah mau ke mana sebenarnya tujuan anda. Perbanyak membaca dan introspeksi diri anda agar pemikiran anda menjadi luas.
Berdo’a
Setelah berusaha dengan maximal, jangan lupa untuk berdo’a. Karena suatu usaha yang tidak diiringi dengan do’a maka akan sia-sia.
Istikhoroh
Untuk yang terakhir menunggu kehendak Allah Swt. sebelum itu, memohonlah petunjuk. Luangkan waktu malammu untuk sejenak mendekat pada-Nya.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 12.31.00

1 komentar:

  1. mampuka pria menjadikan..wanita..seb.taman..untuk rasa cinta dan kasih sucinya..harta mengikuti..
    cinta yang jujur..memagari!!

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer