Sifat Buruk Pria Yang Di Benci Wanita

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Minggu, 16 November 2014

Sifat Buruk Pria Yang Di Benci Wanita
Sifat Buruk Pria Yang Di Benci Wanita
Ada beberapa hal yang mungkin kita sukai dan senangi sampai-sampai selalu kita lakukan setiap hari. Namun, terkadang apa yang kita sukai itu tak selamanya di terima oleh orang lain di sekitar kita. Sehingga dirasa perlu untuk kita memahami orang di sekeliling kita. Apakah yang kita lakukan barearti dan bermanfaat untuk mereka atau malah mengganggu aktivitas mereka?
Berikut beberapa sifat yang mungkin dimiliki pria sehingga dia dibenci oleh wanita.
 
Egois
Jangan memikirkan diri sendiri dan mengabaikan orang lain yang ada disekitar anda. Karena mereka atau mungkin dia yang sedang bersama anda ingin merasakan perhatian anda. Jadi, jangan acuhkan setiap individu yang dekat maupun ada disekeliling anda. Ingatlah bahwa mereka sangat berarti untuk anda.
 
Kasar
Tidur di atas bantalan kapuk akan terasa lebih enak dibandingkan dengan di atas bantalan kayu. Begitupun dengan watak yang halus dengan kasar dan kaku akan terasa beda jika kita mendapati kedua orang dengan sifat tersebut.
Bayangkan jika anda kena marah tanpa tau salah anda dimana, tiba-tiba kata-kata pedas menghujani telinga anda. Apakah anda tidak merasa sakit hati?
Jika anda sakit hati, maka jangan sakiti orang lain dengan kelakuan anda yang kasar itu.
 
Sombong
Ingatlah apa yang anda miliki saaat ini hanyalah titipan dari yang Maha Kuasa jadi, jangan pernah menyombongkan atau memamerkan apa yang ada pada diri anda atau yang anda punyai. Semua akan kembali pada Allah Swt. dan anda hanya akan mempertanggung jawabkan segala yang terjadi dan apa yang anda lakukan.
 
Overprotektif
Apakah anda tipe orang yang selalu membatasi apa yang dilakukan pasangan anda?
Jika iya, maka introspeksi diri anda dan kurangilah sifat tersebut. Karena pasangan anda tentu tidak akan merasa nyaman jika bersma anda.
Bisa-bisa dia berpaling dan berpindah  ke lain  hati. Jika anda tak mau kehilangannya maka jangan pernah membatasi apa yang ingin dilakukannya. Karena anda bukan raja/ratunya anda hanyalah orang yang menyayanginya yang rela berbagi hidup dengannnya.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 08.28.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer