Tips Untuk Mempererat Hubungan dengan Pasangan

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 19 November 2014

Tips Untuk Mempererat Hubungan dengan Pasangan
Tips Untuk Mempererat Hubungan dengan Pasangan
Setiap orang pasti menginginkan hubungannya baik-baik saja, lancar dan selamanya. Namun apa daya, manusia hanya bisa merencanakan sedang semua takdir Allah Swt. yang menentukan. Tapi yakinlah itu yang terbaik untuk kita. Setidaknya kita sebagai seorang makhluk yang memiliki akal untuk berfikir, kita dapat melakukan sesuatu agar harapan tak sekedar menjadi angan dan bisa menjadi kenyataan.
Cobalah beberapa tips berikut untuk mempererat hubungan anda dengan pasangan anda.

Saling percaya
Adanya rasa saling memercayai mengurangi munculnya bibit-bibit kerikil tajam yang akan merusak hubungan. Dengan saling percaya akan membuat pasangan kita nyaman karena tidak selalu kita introgasi mengenai kehidupannya, apa yang  telah dilakukannya. Karena sejatiny amanusia itu butuh kebebasan.

Saling memahami
Saling memahami satu sama lain akan membuat kita mengerti apa yang dirasakan pasangan kita sehingga tidak mungkin kita akan menyakitinya, karena itu sama halnya dengan kita menyakiti diri kita sendiri.

Jaga komunikasi
Komunikasi adalah hal utama dalam menjalani suatu hubungan. Karena jika komunikasi baik maka hubungan itu juga akan berlangsung dengan baik.

Hindari over-protektif
Manusia juga butuk kebebasan dalam memilih dan menentukan apa yang akan dilakukannya. Meskipun kita pasangan dan hidup selalu berdampingan dengannya tapi bukan berarti kitaberhak mengusik ketenangan hidupnya. Semua orang berhak mengekspresikan apa yang ada di dalam pikirannya.

Seringnya kebersamaan
Dengan sering bersama akan membuat pasangan tidak mengabaikan kita. Kebersamaan membuat pasangan merasa senang karena dapat selalu melihat kita dengan kata lain tidak akan susah mengatasi kerinduannya.
Dalam moment kebersamaan, manfaatkanlah waktu di mana pasangan anda tidak merasa jenuh ketika dekat dengan anda.
Selamat mencoba,,,,,semoga berhasil.

Blog, Updated at: 01.00.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer