Galau Akibat Cinta Segitiga, Ini Solusinya...

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Selasa, 23 Desember 2014

Cinta Segitiga
Cinta Segitiga
Apakah anda pernah mengalami kejadian seperti kisah berikut? Biarkan tulisan ini berlanjut dan untuk anda yang penasaran, silahkan membaca sampai selesai.

Begini ceritanya, tepatnya waktu anda pergi ke mall bersama sahabat anda. anda berjumpa dengan seseorang yang sangat berbeda dari yang lainnya. Aura darinya bersinar di antara jajaran manusia lain. Dan ketika anda mendekat anda baru ingat bahwa dia adalah teman lama anda. nah, karena anda sangat senang bertemu dengannnya anda mencoba mengenalkan kepada sahabat anda. dan alhasil sahabat anda mengenal orang yang anda cintai.

Anda semakin terbayang- bayang wajah masa lalu anda. tiba- tiba sahabat anda menelfon dan bercerita panjang lebar kalau dia mencintai seseorang yang dia temui di mall kemaren (dia mencintai orang yang anda cintai).
Ada beberapa kemungkinan yang terjadi,
1.    Orang yang anda cinta juga mencintai anda.
2.    Sahabat anda merelakan  orang itu bersama anda
3.    Orang yang anda cinta tidak membalas cinta anda
4.    Sahabat anda tidak rela jika anda bersamanya
5.    Orang yang anda cinta mencintai sahabat anda
6.    Sahabat anda bahagia di atas penderitaan anda.

Tentunya akan menjadi serba salah. Untuk pecinta normal, pasti akan memilih no. 1 & 2 agar dapat terjadi di kehidupan anda. tapi jika yang terjadi malah no. 5 & 6? Apakah anda bisa membayangkan bagaimana sakitnya perasaan anda, bagaimana remuknya hati anda.
Untuk itu, sebelum hal buruk terjadi anda perlu memahami hal- hal berikut.

Memilih yang terbaik
Pilihlah yang terbaik untuk lingkungan anda, bukan berarti anda harus mengalah dan tak berhak bahagia. Hanya saja anda harus memahami keadaan. Di mana anda harus cermat dalam bersikap dan anda juga harus melangkah dengan benar.
 
Sahabat atau cinta?
Mulai saat ini harus anda tetapkan anda memilih sahabat atau anda memilih cinta? Jika anda memilih sahabat alasannya apa? Dan jika anda memilih cinta alasannya apa? Dari alasan yang keluar dari bibir anda sendiri, anda dapat memilih dan memilah mana yang pantas untuk di prioritaskan terlebih dahulu untuk kebaikan bersama. Tanpa menyakiti siapapun.
 
Ikuti kata hatimu
Dengarkan apa yang di katakan hatimu. Biasanya kata hati membawa kita ke dalam kebahagiaan. Karena hati dapat memandang hal yang tidak dapat di pandang oleh mata. Terkadang kata hati sudah terkontaminasi dengan otak yang pemikirannya logis tapi terkadang juga keras seolah menentang pemikiran dari hati.
 Di saat hati tak sama dengan logika. Perasaan yang timbul akibat refleksi dari hati tak dapat mengalahkan segala ego yang  tumbuh dari logika dan berakar dari pemikiran otak yang bersifat logis tidak memandang perasaan dan pernyataan orang lain. Maka anda akan berada pada titik ujian di mana akan ada banyak cobaan dan anda akan jauh dari titik keseimbangan. Yang ada hanya kebimbangan dan memaksa anda menuju kehancuran. Saat itu lah anda harus mampu mengendalikan otak dan hati agar satu tujuan dan sama.
 
Jangan egois
Jangan memikirkan diri anda sendiri. Di dunia ini anda tidak hidup sendiri. Anda hidup bersama orang lain. Karena kita ketahui bahwa anda adalah makhluk sosial. Di mana makhluk sosial selalu butuh orang lain untuk bisa melangsungkan hidupnya.
Mulai saat ini harus anda tetapkan. Jadi, anda pilih mana?
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 05.18.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer