Cinta Tumbuh Saat Raga Tiada

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Kamis, 15 Januari 2015

Cinta Tumbuh Saat Raga Tiada
Memang tak dapat dipungkiri lagi,bahwa tidak ada yang tau kapan cinta itu akan datang. Perasaan yang selalu bersemayam dalam hati yang tak pernah di ketahui dari mana asalnya dan bagaimana kemunculannya. Yang kita ketahui adalah rasa itu indah dan kita sangat menyukainya. Bahkan kita akan merasa sangat kehilangan bila jauh darinya.

Benarkah demikian? Anda yang dapat mengetahui hati kecil anda sendiri. Cobalah bertanya pada lubuk hati yang paling dalam tentang perasaan yang sungguh aneh tersebut.
Beberapa hal mungkin saja bisa terjadi dalam sebuah hubungan di dunia yang kita sendiri paham bahwa hubungan atau apapun yang ada di dunia ini tidaklah kekal dan sangat terbatas oleh waktu.

Seperti halnya cinta yang baru tumbuh saat orang yang di cintainya telah pergi, pergi untuk selamanya. Sangat sakit pastinya, karena tidak sempat mengucapkan kata terakhir dalam kepergiannya.
Berikut beberapa ilusi yang akan masuk dalam otak anda dan memenuhi memori ingatan anda. mengapa tidak? Karena menyangkut masalah perasaan dan cinta yang sangat lebar penjabarannya.

Kapan cinta itu tumbuh?
Seolah detektif yang sedang menangani kasus serius dan mencekam. Sama halnya dengan cinta yang berarti semua persoalan yang rumit dan tak mudah di tebak. Seperti kapan tumbuh rasa cinta dalam diri anda. mungkin kita akan seperti orang yang pikun. Bisa jadi kita di vonis menderita amnesia karena dengan keluarga bahkan orang dekat saja lupa.

Mengapa bisa?
Mengapa harus dia jodoh anda? apakah anda mencintainya? Terkadang orang jaman dahulu berpendapat bahwa cinta bisa tumbuh dengan sendirinyadengan bejalannya waktu.

Bagaimana cinta bisa tumbuh?
Lantas, proses tumbuhnya cinta itu seperti apa? Yang namanya proses dalam sebuah pertumbuhan pastilah memiliki tahap- tahap yang harus di tempuh. Tidak langsung secara instant.

Cinta datang terlambat
Bagaimana jika rasa cinta itu datang tidak tepat pada waktunya? Di saat perasaan anda menggelora dan ingin mengetakan langsung kepadanya tapi anda dapati dirinya sudah terbujur kaku. Tak bergerak dan tak berkutik sama sekali. Anda merasa tidak percaya dengana apa yang anda lihat. Tapi kenyataan selalu meyakinkan dan menyadarkan anda bahwa itulah kehidupan. Ada kalanya bahagia ada saatnya pula menangis. Nikmati sajalah....

Cinta tumbuh saat ragamu rapuh
Atau mungkin perasaan itu baru datang dan bersemayam dalam hatimu saat dirimu sudah tak mampu lagi menopang badanmu, apalagi menjaganya. Bahkan untuk keamananmu sajakau butuh bantuan orang lain.
Perasaan yang sangat sulit untuk di simpan ini memang selalu lekat dalamhati jika belum melalui proses pengungkapan. Beranikanlah diri anda untuk maju dan melawan segala keterbatasan dalam diri anda untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 13.15.00

2 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer