Susahnya Melupakan Mantan, Lakukan 4 Hal Ini !

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Kamis, 08 Januari 2015

susah melupakan mantan pacar
susah melupakan mantan pacar
Anda sedang galau? Karena pacar anda sedang bersama orang lain? Ups, udah gak pantas kali ya,,, di sapa pacar. Mungkin lebih memanggilnya mantan. Punya mantan tak terpakai? Buang saja di tempat sampah. Hahaha...


Anda belum bisa tertawa juga? Sesama manusia yang mengalami cobaan berat dalam hidup, tulisan ini di buat untuk anda yang kesehariannya hanya bisa galau dan susah untuk move on. Simak ya.....

Alihkan pandangan
Jika kamu tidak dapat melupakan nya, dan apabila dalam ingatanmu hanya terniang namanya. Maka alihkan pandanganmu menuju hal lain yang lebih positif lagi.
Dengan mengalihkan pandangan misalkan dengan kegiatan dan aktivitas lain di luar rutinitas kamu. Mendekat dengan teman- temanmu akan lebih membuatmu enjoy dari pada mendekam dalam rumah seperti dalam penjara. Sesekali hiburlah diri anda dengan keluar bareng teman untuk sekedar mencari suasana atau hiburan. Lakukan cuci mata secara berkala, karena dari mata akan menangkap memory yang bisa di masukkan dalam ingatan anda, dan anda akan melupakan dia.

Usir cantik masa lalumu
Bukan yang seperti sekarang, yang marak di perbincangkan oleh para manusia kalangan artis. Maksudnya usir secara halus masa lalumu. Jangan pernah membentak jika anda tidak mau bertemu dengannya. Katakan secara halus bahwa anda sudah tidak mau lagi berhubungan dengannya apalagi kembali kepadanya.
Jadi, jangan salah sangka pada kata “ usir cantik”. Mulailah mengusir cantik masa lalu anda dari sekarang.

Biarkan pintu hati itu terbuka
Biasanya orang kalau sudah tersakiti maka pintu hatinya akan tertutup untuk selamanya. Padahal hal itu sangat salah untuk anda lakukan. Kenapa? Karena dengan menutup pintu hati akan menjadikan anda lemah. Dan dia akan tau betapa lemahnya anda setelah di tinggal. Dengan begitu, anda akan semakin membuatnya menjadi besar kepala sehingga selalu di butuhkan oleh anda. padahal anda bisa hidup meski tanpanya. Anda bisa lebih maju lagi tanpanya.
Oleh karena itu, bukatikan jika anda mampu! Jangan mau di remehkan oleh rasa cinta anda sendiri.

Jangan takut
Jangan pernah takut untuk memulai. Jika kehidupan baru tak pernah anda mulai, lalu kapan anda akan hidup? Cobalah beberapa langkah tadi dan sekarang saatnya anda menggemparkan dunia dengan semangat anda untuk menjalani hidup meski tanpa dia. Walaupun sudah tersakiti tapi anda tetap tegar dalam menghadapi cobaan ini.

Beberapa pengorbanan memang harus di lakukan untuk mendapat kebahagiaan. Seperti melawan diri sendiri. Karena kebanyakan orang yang di tinggal atau di campakkan oleh kekasihnya akan memilih untuk mengurung diri, mengubur dirinya dari kehidupan dan memilih untuk pergi selamanya dengan perasaan sakit penuh luka karena tergores oleh tajamnya kebohongan.

Jika anda berniat untuk membuka lembar baru dengan orang baru, maka anda tetap harus waspada! Jnagan sampai terjebak dalam lubang yang sama karena sakit yang ke dua kalinya akan menjadikan anda lebih hancur serta sulit untuk bangkit.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 11.26.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer