Totalitas Dalam Mencari Jodoh, Perlukah???

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 28 Januari 2015

Totalitas Dalam Mencari Jodoh, Perlu???
Biasanya seseorang akan selalu mengeluh karena mungkin dia belum menemukan jodohnya. Karena tidak semua orang bertemu dengan jodoh pada usia yang sama. Dalam artian pada usia muda atau bahkan remaja. Karena, banyak juga yang bertemu jodoh pada usia yang sudah terlampau jauh dari target yang mungkin di harapkannya. Bisa saja seseorang bertemu dengan jodohnya saat dia sudah berkepala  5, 6, 7 atau bahkan 8 dan lebih. Waw....tapi, mau gimana lagi. Namanya juga jodoh kan sudah ada yang ngatur kan, karena memang jodohnya pada saat umur sedemikian.

Beberapa orang mungkin akan enjoy jika mengalami tragedi seperti itu. Tak jarang pula ada yang sangat malu dan menyembunyikan kenyataan yang tengah di hadapinya. Nah, untuk menghadapi masalah tersebut, biasanya seseorang akan berusaha semaximal mungkin untuk mendapatkan jodoh secepatnya, sesuai umur yang berlaku dalam perjodohan.

Beberapa hal yang akan di lakukan antara lain: memperbaiki diri baik dari dalam maupun luar, bersikap lebih dewasa karena kita tau seseorang tidak akan suka apabila kita masih seperti  kanak- kanak, dan banyak hal positif lain yang akan di tempuh untuk di nyatakan lulus dan mendapat gelar sukses dalam pencarian jodoh. Selain itu, ada pula hal negatif yang biasanya di tempuh oleh orang-orang yang hanya berpikiran dalam jangka pendek, orang yang tak mengenal arti perjuangan dalam hidupnya. Seperti main dukun, santet dan lain sebagainya.

Syarat- syarat agar cepat mendapatkan jodoh antara lain:

Ketulusan
Anda harus menetapkan dalam hati anda yang paling dalam untuk melakukan semua hal dengan tulus dan ikhlas. Jika proses anda dalam pencarian jodoh anda lakukan dengan tulus dan ikhlas dan tanpa mengeluh, maka hasil yang akan anda capai juga akan baik.

Keseriusan
Dengan keseriusan dan kesungguhan anda akan mendapatkan hal yang terbaik dari usaha anda selama ini dalam menggapai cita untuk mendapat jodoh sesuai yang anda harapkan.

Ketelitian
Selain itu, anda juga perlu ketelitian untuk berhati- hati dalam melakukan semua usaha untuk mendapatkan tujuan akhir yang anda harapkan dengan predikat jayyid di mata calon anda dan camer (calon mertua). Hehehe...

kesabaran
jangan lupa, anda tetap harus sabar. Karena itu tidak mudah. Dan anda harus melewati beberapa proses dengan tabah. Jalani dengan ikhtiyar dan lakukan yang terbaik untuk anda dan masa depan anda. jangan seseklai membuat kesalahan yang bisa membuat anda berada pada posisi yang membuat anda seperti terbuang.

Sudahkah anda mempraktikkan kesemua cara tersebut dalam hidup anda? cobalah mulai dari sekarang untuk membuat hidup anda lebih indah dengan pasangan anda yang anda perjuangkan dalam hidup anda.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 17.31.00

4 komentar:

  1. Ahmad fitri dari malaysia 30 tahun mencari wanita yg menjaga solat 0136632670

    BalasHapus
  2. Ahmad fitri dari malaysia 30 tahun mencari wanita yg menjaga solat 0136632670

    BalasHapus
  3. Untuk cewek yg srius dan ga main2, trima aq apa adanya ni no hp aq 087894306014

    BalasHapus
  4. Untuk cewek yg srius dan ga main2, trima aq apa adanya ni no hp aq 087894306014

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer