Atasi Kesulitan Mencari Jodoh Dengan Ini

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Selasa, 31 Maret 2015

Atasi Kesulitan Mencari Jodoh Dengan Ini
Mau tau kunci sukses biar bisa dapatkan jodoh dengan mudah? Dalam artikel kali ini kita akan kupas bersama bagaimana cara agar anda bisa mendapatkan atau bisa bertemu dengan jodoh anda secara cepat. Jadi, gak perlu tunggu waktu lama lagi untuk bisa bertemu dengan jodohnya.
Beberapa hal yang dapat anda lakukan agar anda cepat bertemu jodoh antara lain:

Tentukan kriteria
Untuk yang pertama, anda harus menentukan kriteria untuk calon pasangan anda. anda harus memberi atau membuat tingkat minimalisir calon pasangan anda. seperti halnya anda membuat catatan yang harus anda capai hari ini. Apa saja, anda tulis rapi dan anda jadikan suatu standart atau capaian yang wajib anda capai dan kejar target untuk mencapainya. Jika anda masih bingung harus apa anda, dan apa yang harus anda lakukan agar langkah anda terperinci secara detail.

Jangan jaim
Mengapa anda tidak boleh menjaga image anda dan terlalu sok manis di depan orang lain. Padahal di belakangnya anda biasa ;saja. Lebih baik anda tidak terlalu menutupi diri anda. jangan terlalu jaim, banyak orang yang tidak suka dengan orang yang sok cool,,, nah, loh....jangan jaim lagi ya..jadilah friendly yang baik.

Say no to muluk- muluk
Katakan tidak untuk muluk- muluk, jangan sampai anda membuat daftar orang yang ingin anda dapatkan, atau daftar kriteria calon anda dengan sangat rumit. Dan mungkin sulit untuk di penuhi oleh leonardo di caprio. Nah, kurang apa coba? Cowok ganteng banget yang paling di cintai rose dalam film kisah cinta tragis saja lewat, dan tidak masuk dalam daftar anda. lalu pia macam apa yang anda inginkan?

Perhatikan pergaulan
Sekali lagi, anda harus benar- benar memperhartikan pergaulan anda. jangan sampai anda bergaul dengan orang- yang yang punya kepribadian buruk. Bisa jadi anda tertular. Dan jangan sampai pula anda tdak memperluas pergaulan anda. dan hanya mengenal orang- orang itu saja. Karena bisa jadi, jalan untuk menuju jodoh nada melalui kenalan anda yang anda sendiri tidak sengaja mengenalnya.

Berbenah diri
Perbaiki diri anda. jangan mengharap anda bisa mendapatkan khodijah jika anda belum mampu menjadi seperti Rasulullah Saw. Dan sebaliknya. Jangan terlalu tinggi dalam bermimpi, karena bisa jadi anda jatuh dan tersakiti.

Apa adanya
Tampilah apa adanya, jangan anda membuat diri anda seolah istimewa di depannya. Dan hanya berbuat baik untuk dapat di lihat dirinya saja. Kalau ketahuan, nah,,,,hal itu bisa menyakitinya. Kalau sudah orang tersakiti, pasti yang ada hanya kata “benci”.

Pantang menyerah
Yang terakhir ini khusus untuk anda yang saat ini sedang berkelana buana untuk mendapatkan jodoh. Jangan pernah menyerah. Pantang menyerah dan terus maju ke depan. Menggapai apa yang ingin anda gapai.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 23.49.00

10 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr wb,wajah kamu masih seperti remaja, apa betul wajah a ayu ini belum dapat jodoh...hi.hi.hi... ya sudah saya ingin berkenalan dgn kamu lewat Whats App, apabila berkenan. ini no HP saya: 081380709119. di tunggu ya.

    BalasHapus
  2. salam kenal..sy dary 45 th ,wrswasta d depok..08176967357

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum,salam kenal dr aku, jujur aku bermiat utk memperistri km,jika km serius hub aku di 081367658855 (WA,Line,BBM atw messenger

    BalasHapus
  4. .. invite aja 51ab43d4 atw tlp,sms,WA : 089651888780

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer