Keistimewaan Jodoh dan Sebuah Takdir

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Senin, 09 Maret 2015

Keistimewaan Jodoh dan Sebuah Takdir
Keistimewaan Jodoh dan Sebuah Takdir
Bukan mustahil, kita sering mendapatkan kesulitan dalam memilih jodoh atau pasangan hidup. Karena kita meminta hal-hal yg sesuai dengan keinginan kita sendiri. Pada saat pernikahan sangat jauh dari pikiran kita, dan kita masih sangat menikmati hidup sendiri sehingga kita berpikir tidak perlu ada yang namanya Pernikahan. Tetapi ketika kita mulai serius memikirkan Masalah Pernikahan, mulailah pikiran kita merancang gambaran tentang pasangan yang bagaimana yang kita inginkan.

Kita pasti membayangkan pasangan hidup idaman, kulitnya harus begini, rambutnya harus begitu. Pada saat itu kita tidak tahu bahwa Allah lah yang akan mengaturnya. Kita pasti berpikir keinginan kita akan membuat kita bahagia. Ternyata yang terjadi tidak demikian. Banyak yang mendapatkan jauh dari apa yang mereka bayangkan sebelumnya. kesimpulannya bahwa seseorang tidak bisa menjamin perkawinan itu bahagia dari apa yang ia bayangkan.

Begitu juga dengan jodoh. Seseorang tidak dapak menerka jodohnya apalagi berpendapat bahwa dialah jodohnya. Berharap itu boleh saja asal jangan sampai menyalahkan takdir jika harapan anda tidak terwujud. Karena tidak menutup kemungkinan jika seseorang sudah sangat berharap untuk dapat hidup bersama pilihan hatinya pasti kan menyalahkan semua hal yang menentang dan menghalangi untuknya dapat hidup bersama dengan seseorang yang sudah sangat di cintainya.

Oleh sebab itulah mengapa islam melarang adanya pacaran atau hubungan lain dengan lawan jenis di usia dini terkecuali pernikahan. Kira- kira apa sih alasannya? Simak yukk,,,
Seseorang yang masih muda, pikiran dan pemikirannya itu masih labil. Mudah berubah. selain itu, mereka juga sulit untuk mengontrol emosi mereka. Sedangkan dalam suatu hubungan itu pasti ada saja masalah yang menghampiri. Jadi, jangan lagi anda mengeluh jika mendapat cobaan dalam hidup anda. karena masih banyak orang yang mengalami cobaan yang lebih sulit dari pada anda. tapi, mereka lebih mampu untuk ikhlas dan sabar dalam menjalani kehidupan dari pada anda yang selalu terus- menerus mengeluh. Dan perlu anda ketahui bahwa orang yang paling sering mendapat cobaan dari Allah Swt. dan paling berat juga cobaan dan musibah yang di jalani dalam kehidupan tapi dia tegar dan menerima semua dengan lapang dada, merekalah orang- orang yang di sayang oleh Allah Swt. orang- orang yang paling dekat dengan Allah Swt.

Jadi, untuk anda yang sering kali berangan sesuatu tapi tidak tercapai, janganlah menyalahkan takdir. Bisa jadi, itulah yang terbaik untuk diri anda. contoh saja ada seseorang yang menelfon bahwa anda mendapatkan mobil gratis dari pengisian ulang pulsa anda. dan anda di suruh menyediakan uang sebesar 5 juta untuk administrasi. Jika anda dalam posisi seperti itu,  dan keluarga anda terutama ibu anda sangatlah menginginkan mobil. apakah anda akan menolaknya? Saya yakin, 95% orang akan meng- iyakan. Karena memang mereka dalam keadaan butuh.

Dan orang yang berada dalam keadaan yang sedemikian sangat mudah di pengaruhi. Dan ternyata saat anda beranjak keluar rumah untuk mengambil hadiah anda. tapi ternyata motor anda bannya kempes. Dan waktu anda untuk mengambil hadiah tidaklah cukup karena masih menunggu motor anda yang ada di bengkel. Anda mungkin akan sangat kesal. Tapi taukah anda, mengapa anda di takdirkan sedemikian, hal yang mungkin menurut anda adalah suatu kesialan.

Dan ternyata orang tersebut hanyalah menipu nada. Tidak ada mobil yang di janjikan. Adanya adna malah akan di rampok karena memnag orang yang menelfon anda adalah buronan polisi. Allahu Akbar!!! Untuk saja motor anda kempes. Jika tidak, bukannya pulang bawa mobil malah bisa jadi anda pulang tinggal nama.
Semoga menginspirasi.

Blog, Updated at: 22.15.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer