Cara Tepat Temukan Jodoh

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Minggu, 26 April 2015

Cara Tepat Temukan Jodoh
Cara Tepat Temukan Jodoh
Anda masih jomblo? Belum menemukan jodoh? Apakah anda berniat dan berminat untuk segera menemukannya? Atau kah anda akan menyimpan jodoh anda hingga puluhan tahun mendatang? Jodoh gak akan jalan sendiri tanpa di jemput. Apalagi kalau berharap sama teman sendiri. Besar kemungkinan untuk anda kecewa bila anda terus diam dan membisu. Bisa jadi, teman anda akan mengambil posisi di hati orang yang anda sukai. Lakukanlah beberapa usaha tepat untuk menemukan jodoh. Simak ulasannya...

Perbaiki diri
Yang pertama kali harus anda lakukan adalah memperbaiki diri sendiri. Dengan memperbaiki diri, anda akan leluasa dalam mencari jodoh. Apalagi jika anda memperbaiki diri tidak hanya pada penampilan semata. Tapi, juga pada hati dan nurani anda. maka akan lebih baik lagi dan lebih mudah lagi bagi anda untuk mendapatkan jodoh.

Bangunlah eksistensi kebaikan dalam diri anda. jangan biarkan orang lain memandang anda sebelah mata, serta memandang keburukan dan kekurangan anda. mulailah untuk membuka lembaran baru dengan indahnya kebaikan.

Atur target
Anda harus tau bagaimana kriteria jodoh idaman anda. jangan buat kriteria yang terlalu sulit untuk terpenuhi. Bisa jadi anda akan menjomblo seumur hidup karena target anda terlalu timnggi. Tetapkan kriteria dan atur target anda. setelah anda menyimpulkan beberapa kriteria yang harus dipenuhi pasangan idaman anda, buatlah daftar teman anda yang kira- kira masuk dalam kriteria tersebut. Berarti nada sudah memutuskan terget anda.

Optimis
Saat target ternyata lebih dari yang dibayangkan, maka optimislah untuk mencoba dan berusaha. Jangan sampai anda menyerah sebelum berperang. Majulah terlebih dahulu. Lakukanlah segala usaha untuk menggapai tujuan dan impian anda. jangan biarkan kesempatan yang seharusnya anda bawa dan peluang yang harus anda coba di ambil oleh orang lain.

Pergaulan luas
Nah, jika anda tipe orang yang kuper(kurang pergaulan) dan jarang punya etman dalam artian teman anda tidak banyak berarti sedikit, maka perluaslah pergaulan anda. jangan biarkan sisa umur anda habiskan dengan teman itu- itu saja. Carilah banyak teman baru yang bisa menjadikan hidup anda lebih bermakna. Dan bisa membuat anda bahagia pastinya.

Berdo’a
Hal yang wajib dan perlu, yaitu berdo’a. Sangat sia- sia jika anda sudah mencoba berusaha semaksimal mungkin namun anda tidak melapisinya dengan do’a. Maka usaha anda selama ini akan terbuang percuma. Ibaratnya seperti nganggur. Jadi, jangan pernah nad amelakukan suatu usaha tanpa diiringi dengan do’a. Karena do’a adalah pelengkap dari apa yang sudah anda lakukan dengan sungguh- sungguh.
Semoga bacaan di atas bermanfaat bagi anda, semoga nada mendapatkan jodoh sesuai dengan apa yang anda harapkan. Semoga terkabul,,,
Aamiin....

Blog, Updated at: 07.37.00

1 komentar:

  1. ass....saya ..syamsulefendi 36thn 081367542291 sumatra selatan ..muaradua oku selatan

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer