JODOH PASTI BERTEMU

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Jumat, 25 September 2015

JODOH PASTI BERTEMU
Jodoh adalah ketetapan Allah yang tak seorangpun mampu mengusahakannya. Seberapa kuat ihtiar kita, seberapa tegar kesabaran kita, seberapa kuat kita menjaga cinta yang utuh hingga kepelamina, Namun hanya Dia lah yang maha segalanya.

Misteri yang tak habis diperbincangkan, namun pasti dipertemukan. Adakah pertanyaan yang menggelitik dibenak kita, “Siapakah jodoh ku?” “Apakah aku memilikinya?”

Tak mungkin Allah menciptakan tulang rusuk yang patah tanpa penyambung nya, Tak mungkin Allah menciptakan manusia tak berpasang-pasangan, Supaya kita mampu memperbanyak keturun untuk mengabdi pada Nya.

Pernahkah kalian mendengar tentang kisah cinta dari berbagai kalangan yang tak mengenal jabatan atau usia, baik dari mereka yang sudah bersama tahun demi tahun, ataukah mereka yang baru bersama beberapa bulan atau bahkan hitungan hari dan jam, mereka bisa berjodoh hanya karna Allah. Banyak dari mereka pula yang tak berhasil bersama menjalankan ikrar suci, Bukan karena mereka tak mampu saling setia menjaga cinta dan rindu, bukan karena kedua atau sebelah pihak keluarga tak setuju, atau pun mereka yang akan menjalankan hari bahagia namun terpisahkan oleh maut,  Na’udzubillah. Sungguh itu semua adalah milik Allah. “Wallahu ya’lamu wa antum laa ta’lamuun” (al-Baqoroh: 16). "Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui".

Dalam islam mengajarkan kita agar tidak berlebih-lebihan dalam segala hal. Termasuk mencintai dan mengasihi seseorang. Karna dalam firman Allah : “Wa ‘asaa antakrohuu syaian wa huwa khoirun lakum. Wa ‘asa an tukhibbu syaian wa huwa syarrul lakum” Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu”. (Al Baqarah: 216)

Terkadang kita berharap agar Allah menghendaki seseorang yang kita cintai menjadi milik kita selamanya. Namun Allah memilih orang yang tidak kita inginkan menjadi jodoh terbaik untuk kita. Sungguh Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Jodoh adalah Taqdir Allah Swt. Allah menetapkan tiga bentuk taqdir dalam masalah jodoh. Pertama, cepat mendapatkan jodoh. Kedua, lambat mendapatkan jodoh, tapi suatu ketika pasti mendapatkannya di dunia. Ketiga, menunda mendapatkan jodoh sampai di akhirat kelak. Apapun pilihan jodoh yang ditentukan Allah adalah hal terbaik untuk kita.

Blog, Updated at: 07.14.00

10 komentar:

  1. Ass alkm saya pengusaha mencari jodoh cantik yg kay....

    BalasHapus
  2. Ada yg suka ? Ktk 082153439358

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum...salam silaturohim

    Berbalut senyum teriring doa selalu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikum salam neng Rina salam taaruf ana Dary d depok, wswta sms k 08176967357..salam

      Hapus
    2. Waalaikum salam... kenalin suherman /emansipasi082237666669/082377344443 sms ya.

      Hapus
    3. Waalaikum salam... kenalin suherman /emansipasi082237666669/082377344443 sms ya.

      Hapus
  4. asalamu alaikum wr.wb
    saya mencari wanita yg siap menerima keadaan saya di usia 32 54da0bae 082187112718

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer