Kencan Online Bersama Mantan, OMG!

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Kamis, 26 November 2015

Kencan Online Bersama Mantan
Kencan online adalah kencan yang sangat dinantikan oleh banyak kalangan pemuda. Apalagi untuk yang pertama kalinya. Apakah anda juga? Bagi remaja atau orang dewasa, kencan adalah suatu hal yang paling menyenangkan dari sebuah hubungan.

Karena dengan kencan mereka akan bertemu langsung dengan belahan jiwanya. Dengan kencan pula mereka akan merasa semakin dekat dengan pujaan hatinya. Bagaimana dengan anda? merasa dengan hal yang sama? 
Berikut yang biasanya akan melintas dalam pikiran anda jika anda berkencan di situs online dan ternyata teman kencan anda adalah mantan pacar anda sendiri, OMG!!!

Masih cinta?
Yang pertama kali akan muncul di benak anda adalah “apakah dia masih cinta?” atau jangan- jangan anda sendiri yang masih cinta? Jika masih sama- sama cinta, kenapa tidak disatukan saja cintanya? Dari pada digantungkan tidak jelas... Tapi, jangan langsung berpendapat seperti itu. Bisa jadi, itu hanya prasangka anda saja. Dan pada kenyataannya dia tidak mencintai anda lagi. Dari pada harus terluka lebih baik jangan mengambil kesimpulan sebelum terbukti benar atau salahnya.

Berjodohkah?
Selain itu, baik anda maupun dia mungkin akan berpikir “apakah anda berjodoh?”. Berbicara masalah jodoh, baik tentang siapa, kapan dan di mana bukanlah kehendak kita karena semua itu sudah di atur oleh Allah Swt. jadi, anda hanya tinggal berusaha dan pasrah terhadap kehendak Allah Swt. jika tidak berjodoh maka jangan memaksakan untuk berjodoh. Berarti berpisah adalah yang terbaik untuk kalian.

Hanya kebetulan
Seperti sebuah permainan hidup, terkadang kita merasa bahagia dan bisa jadi kebahagiaan itu terbalik menjadi sebuah air mata. Tergantung kita sendiri, bagaimana cara kita mengubah sebuah air mata menjadi sebuah mutiara? Jika kita memiliki niat yang kuat, teguh dan tak tergoyahkan maka dengan mudah kita akan mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan. Tetap semangat!!!

Si dia sengaja
Bisa jadi, karena si dia masih cinta jadi dia menyamar menjadi teman online anda dengan nama samaran dan mendekati anda. dia sengaja mendekati anda lagi agar bisa kembali ke pelukan anda. wah,,,kalau begitu, sama halnya dia telah menipu anda. jika anda dalam posisi seperti itu, anda maafkan atau tidak? 

Ungkapan hati
Dari pada anda harus bingung, galau dan resah serta gundah, lebih baik anda mendengarkan kata hati anda sendiri. Bisikan kecil yang biasanya terniang di benak anda adalah suara hati yang seharusnya selalu anda pertimbangkan untuk mengambil keputusan.
Jadi, semua keputusan berada di tangan anda. selamat berkencan.

Blog, Updated at: 23.27.00

0 komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer