Susahnya Mencari Jodoh, Apa Yang Salah?

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Rabu, 04 November 2015

Susahnya Mencari Jodoh
Bagi seseorang yang tengah kebingungan mencari seorang pendamping hidup sesuai dengan keinginannya agar kelak kehidupannya bahagai tak pernah lepas dari kata ‘mencari’. Mencoba menemukan yang terbaik.
Untuk mereka yang belum mendapatkan pasangan diusianya yang melambung tinggi, bukan berarti mereka tidak laku, jelek, dan buruk. Itu tandanya mereka belum dipertemukan dengan jodohnya.
Sebelum membahas lebih jauh terkait jodoh, tahukah anda siapa jodoh itu? Jodoh bukan orang yang kita cintai di dunia ini, bukan pacar, suami/istri, atau seseorang dalam hubungan lainnya. Tapi jodoh adalah orang yang akan kita cintai dan mencintai kita sampai ajal menjemput dan jodoh akan berlangsung saat seseorang hidup di akhirat kelak. Jika suami/istri dikatakan sebagai jodoh, bagaimana jika mereka bercerai? Jadi, jodoh itu di akhirat kelak.
Terkait jodoh yang diidentikkan dengan kata mencari, pertanyaan “mengapa aku sulit mendapat jodoh?” “apa yang salah pada diriku?” akan selalu membayangi kehidupan orang-orang yang belum mendapatkan jodoh.
Jangan pernah menyalahkan Sang Pencipta, jangan salahkan takdir anda. Tapi tanyakanlah pada diri anda sendiri. Mengapa terjadi?

Untuk menetralisir pemikiran anda, simaklah paparan berikut :
Tak ada yang sempurna
Kita ketahui bahwa manusia tak ada yang sempurna di dunia ini. Jadi jangan pernah mengharapkan semua hal berjalan sempurna sesuai keinginan anda. Ada kalanya anda harus menerima semua yang anda dapatkan dengan ikhlas dan lapang dada.
Jadilah yang lebih baik
Jangan berharap mendapatkan pasangan yang terbaik jika anda belum mampu memposisikan diri anda menjadi lebih baik lagi. Berbanggalah jika anda menjadi seseorang yang tak terbaik karena anda masih dapat meningkatkan kebaikan dalam diria anda sehingga menjadi lebih baik dari yang terbaik. Bukankah itu lebih baik?
Takdir tak dapat dirubah
Apa yang sudah ditakdirkan untuk anda dan kehidupan anda, itulah hal terbaik yang harus di terima dan di manfaatkan sebaik mungkin untuk kehidupan anda. Jangan pernah memberontak dan merasa tidak terima. Siapa anda?bisakah anda mengubah takdir?jika tidak, maka jangan pernah ada keinginan dalam diri anda untuk meminta apa yang anda harapkan menjadi takdir anda dan menghapus takdir yang tidak anda setujui. Itu hanya bisa menjadi mimpi belaka.
Jodoh adalah takdir
Termasuk hal yang sangat penting dalam kelanjutan hidup anda adalah jodoh. Jangan berfikir jika jodoh itu orang pilihan anda. Belum tentu,,,,,
Karena Allah Swt. sudah mengatur siapa jodoh kita kelak. Jadi, jangan takut tidak kebagian jodoh karena setiap manusia diciptakan secara berpasang-pasangan.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat...


Blog, Updated at: 05.20.00

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. aku duda usia 43 th cari wanita yang mo menerima apapun ke ada an ku.hub.085295332006.

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer