Ketika Online Dating Berujung Pada Pernikahan

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 09 Januari 2016

Ketika Online Dating Berujung Pada Pernikahan
Anda pernah dengar, mungkin tentang kencan online yang berakhir pada penipuan atau bisa jadi ada pihak yang hanya ingin memanfaatkan sehingga rela membohongi orang lain. Memang tak jarang orang yang seperti itu. Mereka tidak sadar jika yang di perlakukan seperti itu adalah mereka.


Nah, kali ini ada. Memang benar ada. Bahwa kencan online juga bisa berujung pada penikahan. Tapi, memang di perlukan cara khusus untuk menyikapinya. Anda juga perlu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Seperti mendapatkan hati dari orang yang anda cintai. Anda harus rela berkorban dan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik.
Beberapa alasan sebagai penyebab b
ahwa kencan online bisa menjadi penyebab berlangsungnya suatu hubungan ke jenjang pernikahan antara lain adalah:

Kesiapan
Anda juga harus melihat kesiapan anda mengenai hubungan anda dengan pasangan anda. memang tidak mudah bersama dengan orang yang anda cintai dan padahal anda belum mengenalnya sama sekali. Anda harus berkerja keras untuk benar- benar meyakinkan hati anda dalam melakukan hubungan tersebut. Apakah anda benar siap atau anda hanyalah terpana pada kesenangan sesaat semata.
Kesiapan anda sangatlah di butuhkan sebagai awal dari usaha dan pengorbanan anda untuk melangkah ke dedpan agar anda tidak salah mengambil jalan terkait hubungan anda. dan dengan begitu, anda akan mengetahui hubungan anda akan di bawa ke mana.

Kesungguhan
Kesungguhan, yang selanjutnya adalah kesungguhan atau keseriusan anda dalam menjalin hubungan dengannya. Apakah anda berniat untuk melanjutkannya ke jalan yang serius ataukah anda hanya berhenti di tengah jalan seperti sekarang ini.....

Tergantung anda yang memilih, karena anda yang menjalani andapun yang harus memilih takdir anda mau seperti apa hubungan anda. jika anda mengharapkan untuk bisa bersamanya maka jangan pernah meninggalkannya atau menjaga jarak dengannya. Karena itu akan membuatnya terluka.
Jika dia sudah terluka dan itu karena anda, maka jangan harap lagi dia akan memihak atau berbaik hati pada anda.

Satu hati
Ada kalanya pertemuan seseorang itu tidak sengaja. Seperti pertemuan dua orang dalam kencan online. Mereka tidak pernah dengan sengaja untuk memilih untuk bertemu anda. karena pada waktu sebelumnya belum saling kenal.
Tapi, karena anda yang pertama melihatnya dan anda merasa bahwa dia masa depan anda. dan akhirnya anda mendekatinya, meminta ijin untuk mengenalnya. Karena merasa saling suka akhirnya anda dan dia saling setuju untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Anda melaksanakan pernikahan dengan orang yang baru saja anda kenal melalui situs online di internet, yakni kencan online.

Berjodoh
Dengan berjodoh, sudah sangat pasti anda akan merasa perlu untuk mendekatinya. Tapi, siapa yang tau kalau si A adalah jodoh kita dan si B bukan jodoh kita. Kita sendiri tidak tau dan tidak akan pernah tau kecuali anda sudah menikah dan bisa menerka siapa jodoh anda kelak.
Semoga sukses medapat jodoh yang baik.

Blog, Updated at: 07.23.00

1 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer